DKI kemarin, andil Anies di sodetan Ciliwung hingga vaksin dosis empat – terasedukasi

Jakarta (Terasedukasi) – Berbagai peristiwa terjadi di Diki Jakarta pada Selasa (24/1), mulai dari tanggapan anggota DPR, Gubernur Anius Baswedan hingga kampanye pencangkokan keempat Proyek Siling Sodetan di Tumpang Tindih dan Terasedukasi. pembaca lagi pada hari Senin. Ini dan banyak lagi.

DPRD mempengaruhi proyek yang dipotong dari anggaran pimpinan Anyus itu.

Anggota Panitia B DPRD DKI Jakarta Hasan Basiri Umer mengatakan, proyek penyeberangan Kanal Siliung ke Moroal Timur (KBT) merupakan hasil kesepakatan penataan anggaran di akhir kepemimpinan Gubernur Anis Basedan.

“Pak Heru itu ketua, tapi anggarannya kita setujui pada masa Pak Anyus (periode sebelumnya), anggaran terakhir disiapkan tahun lalu,” kata Hassan Basiri di gedung DPRD di Diki Jakarta, Selasa.

Baca selengkapnya

Dinas Kesehatan DKI menyediakan 60.000 vaksin Covid-19 per hari

Dinas Kesehatan (Dinkus) Diki Jakarta akan menyediakan total 60.000 vaksin COVID-19 per hari di 300 lokasi untuk mendukung pelaksanaan anggaran vaksinasi keempat.insentif Kedua) kepada masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas.

“Kami memberikan sekitar 200 dosis di satu tempat,” kata Kepala Surveilans Epidemiologi dan Vaksinasi Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Ngabila Salama, Selasa.

Baca selengkapnya

Puskesmas Pademangan akan membuka pelayanan “penguatan” kedua pada malam harinya.

Puskesmas Kecamatan Pademangan Jakarta Utara akan membuka pelayanan vaksinasi ulang kedua atau vaksinasi keempat kepada masyarakat umum setiap minggu mulai pukul 16.00 hingga 20.00 dari Senin hingga Jumat.

dr. Kepala Puskesmas Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Octoviana Karolina, Selasa mengatakan, antusiasme masyarakat terhadap ibadah malam ini sangat tinggi.

“Sampai pukul 17.00 sudah 107 orang divaksinasi. Pelayanan ini akan berlangsung hingga pukul 20.00 malam, sehingga ada kemungkinan akan bertambah, ujarnya.

Trending 1  Pelatih Persis puas dengan kerja keras pemain hadapi Persik – terasedukasi

Baca selengkapnya

Heru DKI mengontrol mengapa tenkes bermasalah

Menurut Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono sedang menyelidiki mengapa masih ada 110.000 kasus pengangguran di Jakarta.

“Saya akan cek ke layanan publik dan lainnya untuk melihat apa alasannya,” kata Heru Duren Sawit dari Jakarta Timur, Selasa.

Rencananya, pada Rabu (25/1), Heru akan mengumpulkan pejabat II dan instansi terkait untuk mencari solusi penyidikan BKKBN.

Baca selengkapnya

Ini merupakan langkah strategis IPC TPK untuk mengatasi pemadaman listrik di Priok.

Perusahaan Pelabuhan Indonesia Terminal Peti Kemas (IPC TPK) telah menetapkan strategi dua langkah untuk mengatasi pemadaman listrik di Pelabuhan Tanjung Priok agar tidak mengganggu operasional di kawasan tersebut.

“Kami sudah menyiapkan dua langkah strategis, yang pertama pemasok listrik cadangan (genset) dan Peralatan listrik yang tidak mudah rusak (UPS) dan kedua, perencanaan Manajemen Proses Bisnis (BCM) untuk mengatasi dampak pada proses lainnya,” kata CEO LPC TPK David Pandapotan di Jakarta Utara, Selasa.

Baca selengkapnya

Reporter: Abdu Faisal
Editor: Ganet Aerospace
Hak Cipta © 2023 Terasedukasi

sumber: https://www.antaranews.com