√ Download PES 2022 (PPSSPP) Bri Liga Indonesia Full Transfer Update

Seperti olahraga pertama, sepak bola memiliki banyak penggemar. PES juga memiliki banyak penggemar. PES dirilis untuk platform yang berbeda untuk membuat pemasaran lebih luas dan lebih banyak orang untuk memainkannya. Salah satu yang paling dicari adalah PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia.

Game PES 2022 ini merupakan versi terbaru dengan segala perkembangan dan update di dunia sepakbola. Belum lagi game PES 2022 yang awalnya hanya menampilkan pemain asing, versi ini juga akan menampilkan pemain dan tim lokal Indonesia. Maka tidak heran jika game ini sangat diminati oleh para penggemarnya.

Keunggulan PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia

Yang pertama dan tentunya tanpa perlu debat yang jelas adalah PES 2022 PPSSPP BRI Liga Indonesia yang memiliki banyak tim dari Indonesia. Selain itu, ada juga klub dari liga sepak bola lain seperti Liga Arab, Liga Jepang dan liga regional Asia lainnya.

Berbeda dengan PES 2022 versi reguler yang hanya membahas tentang tim-tim di kawasan Eropa. Namun kelebihan inilah yang menjadi kelemahan pada game PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia. mengapa ? Karena tidak ada tim dari Eropa.

Kenapa enggak pertahankan tim Liga Europa, terus tambah tim Liga Indonesia.

Hai gan termasuk jersey, kit dan model pemain lainnya, tim liga eropa dari mod tekstur jersey klub liga indonesia, model kit dan pemain adalah bahan dasar yang harus dipasang. Karena tidak mungkin membuat dan memodelkan AI untuk klub dan pemain dari liga Indonesia.

Terlepas dari kelemahan tersebut, PES 2022 Liga Indonesia masih memiliki kelebihan lain yaitu ukuran game yang lebih kecil dibandingkan dengan game PES 2022 asli. Jadi kalian yang main game di hp “kentang” masih bisa aman untuk game PES 2022 Indonesia League ini.

Review PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia

Meski tanpa review, game ini 100% dan tidak akan mengecewakan bagi yang mendownloadnya. Namun untuk lebih tenang, senitkeno.com memberikan gambaran dan review singkat tentang game PES 2022 Indonesia League.

1. Grafis keren

PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia

Dari segi grafis, game PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia memiliki kualitas grafis yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan dan menyenangkan.

Tampilannya sederhana, warna yang digunakan dan lampu yang lembut. Sehingga tidak membingungkan mata. Pokoknya kamu tidak akan kecewa dengan kualitas grafis yang ditawarkan dalam game PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia.

Trending 1  Kode Gift Total Football Terbaru, Redeem Untuk Dapat Hadiahnya

2. Animasi sinematik

Seperti game sepak bola pada umumnya, game PES 2022 Liga Indonesia juga menampilkan animasi sinematik pemain yang mencetak gol. Namun ada satu hal yang perlu ditekankan bahwa grafik animasi sinematik yang ditampilkan memiliki kualitas yang tidak berwarna. Jadi sayang sekali jika dilewatkan.

3. Aspek paling Indonesia

Suporter Penuh PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia

Akan ada banyak penggemar yang memegang bendera Indonesia di area penonton. Meski kurang detail, misalnya jika tim Persija Jakarta dan Persib bermain, para suporter memakai seragam timnas dan membawa bendera Indonesia.

Meskipun kurang detail, sepertinya itu bukan masalah besar. Karena ketika anda memainkan game PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia, fokus anda adalah pada permainan dan bukan pada klasemen.

Oh ya, kalau tidak ada bug atau semacamnya setelah itu, suasana saat pertandingan akan didukung oleh nyanyian dan kendang ala fans Indonesia.

4. Grup populer

Tim Liga 1 Indonesia

Seluruh tim dan pemain kebanggaan khususnya dari Indonesia hadir di PES Mobile 2022 Indonesia League versi. Dari Timnas Indonesia, Timnas Indonesia, hingga Tim Liga BRI 1.

Bukan berarti game ini hanya menampilkan tim-tim Indonesia. Ada juga tim dari liga lain dalam game ini. Jangan lupa Liga Arab, Liga Jepang, Liga Thailand, tim Liga Super China dan tim nasional negara lain.

Intinya game PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia paket lengkap buat kamu pecinta sepak bola.

5. Transfer terbaru 2022/2023

Transfer Terbaru PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia

Jika mengikuti perkembangan sepak bola pasti akan menyadari bahwa game PES PPSSPP menawarkan transfer terbaru dari pemain masing-masing tim. Jadi aplikasi ini sangat update dalam dunia sepak bola khususnya pada perkembangan pertama sepak bola Indonesia.

Selain itu, penampilan setiap pemain memiliki level ganjil yang mirip dengan ukuran game PPSSPP. Meski para pemain tidak akan terlihat selama pertandingan, hal ini tentunya akan menjadi kepuasan tersendiri bagi para fans.

6. Ramah dengan HP kentang

PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia Ukuran Kecil

Dengan segala kelebihannya, game ini tergolong game sederhana. Hanya 768 MB untuk ukuran aplikasi. Sedangkan untuk Texture dan Sevenata ukurannya hanya sekitar 1 MB, kecil banget kan?

Namun untuk ukuran kasar yang menampilkan game mod PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia ukurannya sangat besar, sekitar 654 MB. Paket pendamping adalah 14 MB dan shader hanya 6 KB.

Jadi setidaknya dengan semua informasi umum yang diperlukan untuk mengunduh, game PES 2022 BRI Liga 1 akan berjalan dengan lancar di ponsel Android dengan RAM 2-3 GB. Semakin banyak RAM yang dimiliki ponsel Anda, semakin baik.

7. Karakter khusus

Fitur khusus

Sebuah fitur yang sangat menarik, Anda bisa mengatur karakter pemain yang Anda gunakan. Kamu bisa custom baju bekas, sepatu, logo tim, bahkan stadion yang digunakan untuk bertanding.

Trending 1  √ 7 Formasi FIFA Mobile 2022 Terbaik gacor (433,451,41212,442 dll)

Dengan fitur ini, PES 2022 PPSSPP bisa lebih beragam untuk memilih tampilan yang diinginkan saat bermain. Jadi kamu tidak akan cepat bosan memainkan game ini. Walaupun karakter yang mendapatkan custom skin tidak terlalu muncul di game karena ukurannya yang kecil.

8. Pembaruan kit terbaru

Koleksi terbaru PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia

Sepak bola memiliki pembaruan terbaru sesuai musim. Karena ada pembaruan untuk sepak bola utama, permainan terkait sepak bola juga telah diperbarui. Kit peningkatan ini mencakup seragam dan logo tim.

Namun jika ada yang kurang pada update kit mohon dimaklumi dan itu wajar. Karena game ini adalah versi PPSSPP dan hanya mendapatkan lebih banyak tekstur, itu bukan game mobile PES pertama yang dilisensikan oleh tim Indonesia.

9. Pemain mirip dengan Alinea.

pemain pes 2022 terlihat seperti aslinya

Sebagian besar pemain memiliki wajah yang mirip dengan pemain nyata di dunia nyata. Meskipun tidak seperti permainan sepak bola yang dilisensikan secara langsung, detail wajah sangat dapat diterima.

Meski wajah para pemainnya mirip dengan aslinya, masih ada beberapa yang wajahnya tidak mirip. Mereka sangat mirip tetapi detail dan proporsi wajah sangat kacau. Tapi setidaknya masih bisa diketahui.

10. Pembaruan lainnya

pointekno.com Selain update besar yang sudah kita bahas pada penjelasan sebelumnya terkait transfer dan UIA, ada beberapa detail update lainnya di game PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia di luar transfer. Apa saja perbaikan lainnya, berikut penjelasan lebih lanjut.

  • Update Liga 2 Indonesia
    • Tim Liga 2 Indonesia yang ditambahkan ke dalam game PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia adalah Bekasi City FC, Deltras Sidorjo, Gresik United, Persikab Bandung, Persipura, Persela, Pismus Medan, Sriwijaya FC, Semen Padang, PCC Cilacap, PSPS Balipapan Panpapan. , PSIM Yogyakarta.
  • Pembaruan stadion baru
    • Kelengkapan sepak bola bukan hanya soal transfer kit, jersey dan yang berkaitan dengan tim, tetapi juga tempat diadakannya pertandingan sepak bola. Stadion yang ditambahkan antara lain Stadion Ajinamoto (FC Tokyo, Tokyo Verdi), Stadion Internasional Banten, Stadion Internasional Jakarta, Kanjuruhan Malang.

11. Ulasan video

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang gameplay dan detail lainnya tentang game PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia, kamu dapat menonton video langsung yang disediakan oleh sgeitkeno.com. Jadi Anda bisa mendapatkan kepuasan lebih jika hanya membaca perasaan tidak ditransfer.

Unduh dan instal tautan

Setelah semua penjelasan dan ulasan singkat, Anda dapat mengunduh PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia menggunakan tautan yang disediakan sambiltekno.com di bawah ini. Selain file shader, semua file yang tercantum di bawah ini harus diunduh agar aplikasi berfungsi dengan baik.

Link Download Game Sepak Bola Lainnya.

1. File permainan

Untuk aplikasinya, cara instalnya mudah, keluarkan dan akan muncul file baru. File baru ini merupakan aplikasi berupa data iso game. Anda dapat memindahkan file ini di sini. Memori Internal > PSP > PermainanTempel di folder ini dan selesai.

Trending 1  Download OBB Bussid v3.7 Terbaik (Grafik HD, Acc, Klakson, Knalpot) dll

2. Hemat data

Savedata adalah file selanjutnya yang perlu anda install setelah file aplikasi transfer PES PPSSPP baru. File saveata masih zip, jadi harus di extract dulu. Jika Anda mengeluarkannya, Anda bisa pergi ke Memori Internal > PSP > Simpan Data.

3. Tekstur

Tidak kalah penting dari data, tekstur merupakan bagian penting dalam menginstal game PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia. Di bagian ini, tidak semua tampilan peta dan pemutar grafis bisa sama.

Pertama, cara menginstalnya sendiri Ekstraksi file Lalu pergi ke Memori Internal > PSP > Tekstur Anda akan sering diminta untuk menulis ulang file di sini, jadi lakukan saja.

4. Rol kamera

Setelah mengunduh file Paket Kamera PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia, Anda perlu mengekstrak file ini jika ingin menggunakan kamera tambahan. Setelah diekstrak, akan ada dua folder terpisah:

  • Tidak ada indikasi kamera jarak jauh..
  • kamera PS4. Kamera ini membuat karakter pemain lebih kecil, tetapi memiliki tampilan yang lebih baik selama pertandingan.
  • Indikator perbaikan kamera PS5.
  • Normal. Kamera ini membuat tampilan karakter pemain lebih besar dan jelas.
  • PES4 nyata.

Anda bebas memasang kamera apa pun. Misalnya jika Anda memilih kamera standar, berikut cara memasangnya:

  1. Ekstrak file rol kamera.
  2. Ada banyak folder yang diekstrak, jadi pilih salah satu dan buka foldernya.
  3. Setelah itu akan ada 1 file di folder tersebut, file tersebut memiliki namaEBOOT.OLD.
  4. Kemudian pindahkan file EBOOT.OLD disana. Memori Internal > PSP > Permainan > PES ASIA > PSP_GAME > SYSDIR.

Tidak wajib menggunakan kamera tambahan ini, karena paket kamera sudah tersedia di file game. Jadi kalau nggak mau ribet nggak perlu pakai kamera tambahan.

5. Shader

Ini adalah instalasi shader Opsional, yang berarti Anda dapat menginstal atau menginstal. Intinya gratis, jika ponsel Anda memiliki spesifikasi yang bagus, instal saja. Jika standarnya normal, lebih baik tidak melakukannya.

Cara install yang pertama, extract dulu, jalankan file hasil extract tersebut. Memori internal > PSP > Shader.

Penggunaan shader mirip dengan kamera, Anda bebas memasangnya atau tidak.

Memasang lebih banyak nuansa dan kamera pasti akan meningkatkan tekanan pada kinerja ponsel Anda. Apalagi jika ponsel Anda pada dasarnya adalah kentang. Juga, file ini membuat bermain game PES 2022 PPSSPP lebih sulit.

Itulah sedikit ulasan dan share link download PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia. Silakan unduh karena game ini sangat direkomendasikan, dengan berbagai keunggulan, dan hampir tidak ada. Setelah bermain game, jangan lupa jam dan tinggalkan tugas Anda. Semoga ini bisa membantu dan selamat menikmati.

 

Click to rate this post!
[Total: 1256 Average: 5]