√ Download Kodename Sound Mercy OH1626 Bussid v3.7 Terbaru

Telur Paskah adalah pesan, gambar, dan/atau fitur tersembunyi dalam perangkat lunak, film, dan permainan video. Masih banyak bug di game Bus Simulator Indonesia terutama setelah update 3.7 ini. Ada banyak tempat yang menjadi easter egg Bussid yang pasti penuh misteri dan seru untuk ditemui.

Berikut ini adalah beberapa easter egg dalam game Bus Simulator Indonesia yang dirangkum menjadi satu:

1. Air dengan warna berbeda

Lokasi warna berbeda dari air Busid telur Paskah

Untuk telur paskah, air Busid tidak bercampur atau berbeda warna, tempatnya berada di jalan dari Banyuangi ke Gilimanuk. Ikuti saja jalur di GPS sampai Anda menemukan jembatan sebelum pelabuhan. Jembatan ini masih terletak di Banyuwangi, kira-kira setelah alun-alun dekat PT. Kediaman Banyu Arum dan D’Village.

Kemudian, setelah Anda menemukan jembatan dengan bendera merah, Anda dapat menghentikan bus dan menurunkan pengemudi. Selanjutnya, mereka akan memandu pengemudi di bawah jembatan dan melihat air telur Paskah yang berbeda warna.

2. Ular di tengah jalan

Telur Paskah Ular Bussid yang melintas di tengah jalan ini berada di jalan dari Purwokerto menuju Cirebon. Tempatnya di daerah Karanganjan, jalan terus sampai ketemu pom bensin. Setelah sampai di SPBU Karanganjan, ada jalan rahasia yang tertutup semak belukar di sisi kanan jalan.

Jalan rahasia ini belum beraspal alias masih tanah. Silakan lurus menyusuri jalan tanah ini sampai Anda menemukan telur kebangkitan ular di tengah jalan.

Trending 1  √ 2 Cara membuat Sertifikat PUBG Mobile + Kumpulan Mentahan Juara

3. Kuntilanak Putih

Tempat telur paskah Bussid Kunthilanak

Telur Paskah Bussid Kuntilanak putih ini memiliki tempat yang sama dengan Telur Paskah Ular di tengah jalan dari Purwokerto ke Cirebon. Namun Anda bisa mencapai tempat telur paskah ini hanya pada malam hari.

Lokasi telur Paskah juga merupakan jalan rahasia yang belum beraspal. Nanti ada persimpangan di sebelah kanan sebelum mencapai easter egg ular di tengah jalan. Unduh driver dan Anda dapat pergi ke persimpangan ini dan pulang. Telur Paskah Kuntilanak putih ada di sebelah kanan rumah.

4. Gambar Samosir Man Lidi

Untuk menuju ke tempat telur paskah bussid ini, anda harus memainkan mode wisata Batak dengan berwisata ke Museum Danau Toba. Ikuti jalan menuju kawasan Danau Toba, tidak perlu ke Museum Danau Toba di sebelah kanan.

Lurus terus sampai Anda mencapai tempat parkir di dekat Danau Toba. Nanti kamu akan melihat 2 kapal di tengah danau, kamu bisa berenang ke kapal biru. Ada sebuah batu di dekatnya, sekarang Anda dapat melihat gambar “Nyonya Samosir yang sewaktu kecil bergandengan tangan dengan ibu dan ayahnya”.

5. Pring Botak

Tempat Telur Paskah Bussid Gundul Prings

Gundul Prings adalah nama yang dibuat oleh pointekno.com untuk Easter Egg ini. Gundul Prings adalah ungkapan Jawa yang berarti kepala tersenyum. Segitekno.com menyebutnya demikian karena terlihat seperti kepala dengan wajah tersenyum.

Telur Paskah Busid terletak di jalan Cirebon – Bandung tepatnya di Kota Cirebon. Ikuti saja GPSnya sampai menemukan pertigaan setelah SPBU Cirebon. Setelah Anda menghubungkan pertigaan, Anda akan ke kanan. Jalan terus sampai ketemu rumah sakit, nah di depan rumah sakit ini ada kuburan, dan di dalamnya ada Telur Paskah Bald Priggis.

Trending 1  √ Download 11 Mod Bussid Excavator, Bulldozer, Dump Tambang, Crane

6. Kuntilanak Merah

Telur Paskah Kuntilanak merah ini dapat ditemukan saat melewati Jalan Cirebon menuju Semarang. Pastikan Anda melewati jalan ini pada malam hari untuk melihat kuntilanak. Kuntilanak merah ini bisa Anda temukan di Kota Tegal dekat Alun-Alun Kota Tegal.

Setelah Anda mencapai bundaran, belok kiri dan Anda akan menemukan sungai kecil di sisi kiri jalan. Ada jalan kecil di dekatnya, masuk dan terus lurus sampai Anda menemukan jembatan kecil. Tinggalkan pengemudi dan seberangi jembatan, Anda akan melihat rumah-rumah kosong, ikuti jalan sampai Anda menemukan beberapa kereta yang ditinggalkan.

7. UFO

Lokasi telur paskah UFO Bussid

Telur paskah yang ramai untuk penampakan UFO ini ada di jalan dari Solo ke Surabaya. Anda akan terus mengikuti GPS hingga sampai di kota Madiun. Lokasi Easter Egg dekat dengan Bengkel Berkah Jaya. Selanjutnya, akan ada jalan rahasia di sisi kanan jalan, ikuti dan UFO akan terlihat di kejauhan.

8. Pocong

Lokasi easter egg ini adalah dari Pelabuhan Merak hingga Jakarta. Di Peacock Island Residential Housing, Anda akan menemukan rumah dengan pocon di kaca depan.

Untuk menuju mansion, ikuti terus GPSnya, tapi tidak perlu ambil pamfletnya, tapi belok kiri, lalu akan sampai di rel kereta api, lalu ikuti jalan lagi sampai bertemu pom bensin yang mendahului mansion . Masuki rumah di pojok kanan area perumahan.

9. Portal Alien

Anda dapat mengakses portal jalur ini dengan memasuki rumah dengan Pokong Telur Paskah di depan. Lokasinya persis sama dengan Easter Egg Bussid Pocong.

10. Orang Asing di kantor Bussid

Lokasi Bussid Alien Easter Egg

Lokasi Easter Egg ini masih satu rumah dengan Easter Egg Pokong dan Alien Portal. Anda akan memasuki portal alien dan dibawa ke bawah tanah dan melihat kantor Maleo di mana alien berada.

Trending 1  √ Download Xtreme Motorbike Mod Apk (unlimited Money, Motor, Rider)

11. Tambang emas

Lokasi Bussid Easter Egg terakhir sebenarnya di kota Tabanan di jalan menuju Banyuwangi di Denpasar. Ikuti GPS sampai Anda mencapai Tabana dan menemukan jembatan. Setelah jembatan akan ada jalan tanah ke kanan. Ikuti jalan tanah ini sampai Anda bertemu sungai. Di sungai inilah Anda akan menemukan bijih emas dari pencernaan manusia, alias T41.

Bagi yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Tempat Berbagi Telur Paskah Bussid, silakan tonton video di bawah ini:

Itulah beberapa easter egg dari Bus Simulator Indonesia di update 3.7. Selamat mencari dan petualangan yang menyenangkan dalam menemukan telur paskah. Jika Anda mengetahui lokasi Telur Paskah lainnya, silakan tinggalkan komentar di bawah.

 

Click to rate this post!
[Total: 1256 Average: 5]