√ Cara Menampilkan Penonton di FIFA Mobile Lancar Tanpa Lag

Cara menampilkan penonton di FIFA Mobile – FIFA Mobile adalah game simulasi sepak bola terlengkap. Karena selain simulasi sepak bola di mana Anda harus memainkan pertandingan 11 vs 11, Anda juga mendapatkan simulasi manajer sepak bola untuk mengelola tim Anda.

FIFA Mobile menawarkan grafis dalam game HD selain fitur gameplay lengkapnya. Grafik HD dapat dinikmati oleh semua model, merek, dan spesifikasi HP. Tapi tentunya dengan beberapa penyesuaian juga.

Salah satu fitur grafis dalam game mobile FIFA adalah penonton. Penonton telah ditambahkan ke permainan untuk membuat permainan lebih realistis seperti pertandingan sepak bola nyata. Jadi ada teriakan penonton selama pertandingan, gol, dan selebrasi.

Sayangnya, penonton di game mobile FIFA ini tidak bisa terus ditampilkan untuk beberapa ponsel. Ada cara khusus atau lebih tepatnya syarat yang harus dipenuhi untuk menunjukkan kepada pemirsa FIFA Mobile.

Syarat dan ketentuan dan cara menampilkan penonton di FIFA Mobile

Berikut ini adalah syarat-syarat yang harus kamu penuhi untuk tampil ke penonton di game mobile FIFA.

1. Chipset terendah Snapdragon 720G / MediaTek Helio G96

Menampilkan penonton di FIFA Mobile

Bahkan, kamu bisa memainkan game mobile FIFA dengan chipset HP. Qualcomm Snapdragon 665 Atau MediaTek Helio G85. Namun ponsel dengan chipset tersebut tidak dapat mengaktifkan grafis tinggi di menu pengaturan FIFA Mobile. Tentu saja syarat untuk menampilkan penonton di FIFA Mobile adalah memiliki grafis yang mendukung dan akan dibahas pada poin kedua.

Trending 1  √ Download Kodename Speed Bussid untuk Menambah Kecepatan

2. Buka setidaknya grafik tinggi

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, memiliki ponsel dengan chipset yang lebih kecil memengaruhi kualitas grafis yang dapat dibuka di game seluler FIFA. Dengan cara ini Anda dapat menampilkan pemirsa di FIFA Mobile.

Namun sebagai catatan, terkadang ponsel dengan chipset tinggi pun tidak dapat membuka grafik Panjang, karena seringkali sistem HP tidak dibuka. Jika masalah ini terjadi, Anda tidak perlu panik karena biasanya ada update sistem yang bisa di-unlock. Selain itu, fenomena ini sangat jarang terjadi, artinya jarang terjadi.

Umumnya, ponsel dengan chipset yang lebih tinggi dapat membuka kunci hingga grafis game. Panjang Bahkan Ultra. Untuk mengetahui pengaturan grafis di game FIFA Mobile, Anda bisa masuk ke Settings (pojok kanan atas layar) > Graphics.

3. Kombinasi pengaturan grafis

Pengaturan grafis minimal untuk menampilkan penonton di FIFA Mobile

Ada beberapa pengaturan grafis dalam game FIFA Mobile. Untuk menunjukkan kepada penonton di FIFA Mobile, pastikan Anda memiliki kombinasi kualitas grafis saat ini Semua, terutama pada peralihan grafik Penonton.

Juga, jika Anda ingin menunjukkan kepada penonton, tetapi HP Anda tertinggal, Anda dapat melakukannya dengan menurunkan semua pengaturan grafis ke level terendah kecuali opsi. Penonton Ini masih dilakukan saat ini.

Click to rate this post!
[Total: 1256 Average: 5]