√ 5 Formasi DLS Terbaik Gacor menang Terus 2022

Di sini, kami memiliki rekomendasi untuk konfigurasi DLS terbaik yang dapat Anda gunakan untuk semua jenis situasi permainan. Namun sebelum menggunakan formasi yang pointekno.com bagikan untuk bertanding, pastikan untuk mengisi kekuatan pemain hingga batasnya.

Selanjutnya, pastikan Anda menempatkan pemain dengan benar. Jadi jika pemain A memiliki peran CB, Anda harus menempatkannya sebagai pemain bertahan, bukan penyerang, dan sebaliknya.

Namun terkadang Anda bisa mengubah posisi pemain selama masih tidak masuk akal, misalnya posisi CF ke area rata-rata. Namun tetap lebih baik memposisikan para pemain sesuai dengan perannya masing-masing.

Formasi dan strategi DLS terbaik yang direkomendasikan

Bermain dengan sabar dan menjaga kecepatan yang tepat adalah salah satu tips yang harus Anda gunakan dalam semua bentuk yang akan Anda gunakan nanti. Oleh karena itu, selain menciptakan perasaan dan bermain tenang akan berdampak signifikan terhadap kemenangan.

formasi 4-4-2

Formasi serangan DLS terbaik

Saat bertahan, formasi DLS terbaik adalah LB (bek kiri), RB (bek kanan), AM (gelandang serang), CM (gelandang tengah) dan 2 pemain CB (bek tengah).

Coba mulai dari RM (Right Midfield) sebagai playmaker untuk serangan. Bola kemudian dapat diumpankan dari RM ke CF (Canter Forward) di garis depan untuk mencetak poin. Itu juga dapat diterapkan dari RM ke CF dan kembali ke RM oleh RM itu sendiri.

Formasi 4-1-2-1-2

Formasi moderat DLS terbaik

4-1-2-1-2 Bagi yang ingin bermain DLS dengan aman, ingin set lengkap, serangan aman, pertahanan aman. Karena formasi 4-1-2-1-2 fleksibel untuk menyerang dan bertahan dalam waktu yang bersamaan.

Trending 1  7+ Download Mod Bussid HR-V (All New & Lama)

Saat bertahan, gelandang dalam gambar pratinjau LM (Gelandang Kiri) dan DF (Penyerang Bertahan) bertugas menjaga bola-bola panjang. Dengan cara ini, serangan musuh dapat dengan cepat dilawan dan segera dibalas.

formasi 4-3-3

Formasi defensif DLS terbaik

Formasi DLS ini sangat cocok bagi mereka yang lebih suka bermain bertahan. Namun untuk serangan yang menggunakan game ini, tunggu sampai musuh terlindung dan celah terbuka, baru kemudian melakukan serangan balik yang tajam.

Untuk rencana bertahan, formasi ini sangat kuat karena 3 pemain di tengah juga akan turun untuk melindungi lini belakang. Salah dan Hazard ditempatkan di sayap karena mereka memiliki kecepatan yang bagus untuk berlari ke depan dan membawa bola. Setelah itu, bisa diumpankan ke penyerang atau penyerang.

Posisi serangan cepat ini biasanya menjadi peluang untuk membuat musuh lengah dan mencetak gol.

Formasi 4-1-2-3

Formasi DLS 4-1-2-3 diperuntukkan bagi mereka yang ingin memainkan umpan-umpan panjang. Pasalnya ada 3 pemain depan yang siap menunggu umpan dari para pemain bertahan untuk mengeksekusi serangan quick bail.

Untuk model permainan selanjutnya, usahakan untuk mendapatkan bola saat bertahan dan segera mengoper bola ke pemain tengah saat pemain bertahan mendapatkannya. Nantinya, para gelandang bisa mendapatkan gas langsung ke depan.

Nantinya, saat bola sampai di depan, dimungkinkan untuk melakukan tarik tambang untuk mencari posisi yang tepat dengan 2 gelandang depan.

Nasihat: 127+ Koleksi Kit DLS Terbaru (Klub Asing dan Liga Indonesia 1)

3-5-2. Pembentukan

Formasi terbaik DLS ini memiliki keunggulan formasi tengah yang sangat kuat, namun memiliki sisi yang sangat longgar. Bermain menggunakan formasi ini lebih cocok untuk mode defensif. Tujuannya adalah untuk menyusun strategi pertahanan formasi ini untuk mengatasi kelemahan sisi formasi ini.

Trending 1  √ 19 Mentahan + Cara membuat Sertifikat FF Untuk Turnamen Mudah

Untuk strategi, kamu sudah banyak bertahan di awal permainan, lihat bagaimana musuh bermain. Juga, jika Anda mengetahui rencana permainan musuh terlebih dahulu, Anda akan merespons dengan serangan umpan panjang, atau serangan umpan pendek, tergantung pada gaya bermain musuh.

 

Click to rate this post!
[Total: 1256 Average: 5]