10 Cara Mengatasi Lag eFootball Agar Lancar Paling Mudah

1. Tidak banyak bermain game

Mengatasi keterlambatan total football

Sebagai pecinta game, Anda pasti memainkan banyak game secara bersamaan di ponsel Anda. Dari game simulasi, strategi, MOBA, battle royale, RTS, dan tentunya ada game offline yang siap menemani huru hara saat tidak ada internet.

Tapi ya, tapi, jika Anda memainkan banyak game sekaligus, tentu saja bisa membuat kinerja HP ​​Anda menurun. Karena setiap game dan aplikasi di ponsel Anda menambah beban kinerja HP.

Sebenarnya memainkan banyak game secara bersamaan di satu ponsel tidak menjadi masalah. Namun yang penting ponsel Anda memiliki spesifikasi yang lumayan. Jadi, jika Anda memiliki ponsel yang bagus, Anda secara tidak langsung dapat menemukan cara yang lebih cepat untuk mengatasi lag di Total Football, tidak hanya di Total Football, tetapi juga di game lainnya.

2. Untuk mengontrol memori

Atasi penundaan saat bermain sepak bola total

Cara ini masih berhubungan dengan cara pertama. Karena banyak game pasti memakan banyak memori. Belum lagi data dari aplikasi lain di ponsel Anda, karena bukan hanya game untuk ponsel Anda.

Jadi manajemen memori yang cerdas adalah salah satu cara untuk mengatasi lag saat bermain Total Soccer. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengosongkan memori HP untuk mengatasi lag di Total Football:

  • Hapus cache.
    • Pengaturan> Aplikasi> Kelola aplikasi> Pilih aplikasi yang ingin Anda hapus cache> Penyimpanan> Hapus cache. Atau
    • Hapus dengan master telepon default HP.
  • Copot pemasangan aplikasi yang tidak perlu.
  • Hapus file di Internal HP melalui file manager.
  • Pindahkan file di Internal HP ke kartu SD.
Trending 1  Download Venlow Pro Mod Apk Premium Tanpa Watermark Terbaru 2022

3. Ini bukan multitasking.

Ini bukan multitasking.

HP sekarang umumnya dapat melakukan banyak tugas atau membuka dua atau lebih aplikasi secara bersamaan. Tetapi perlu dicatat bahwa multitasking berarti berbagi kinerja RAM sesuai dengan jumlah aplikasi yang terbuka. Belum lagi aplikasi yang terbuka membutuhkan kinerja RAM yang lebih besar.

Artinya multitasking bisa menyebabkan prokrastinasi, jadi salah satu cara mengatasi prokrastinasi di Total Football adalah dengan tidak multitask.

4. Menggunakan ekstensi game

Game Booster Total Soccer

Jika Anda ingin mengatasi lag menggunakan game booster, ada dua opsi yang bisa Anda gunakan. Yang pertama adalah menggunakan game booster bawaan HP, yang rata-rata dimiliki smartphone sekarang. Yang kedua adalah menggunakan Game Booster yang diunduh dari pasar aplikasi seperti Google Play Store atau App Store.

Namun dari segi efisiensi, biasanya Game Booter bawaan HP lebih hemat dibandingkan Game Booster yang diunduh secara terpisah.

5. Mainkan dengan sinyal stabil

Cara mengatasi penundaan dalam sepak bola umum

Total Soccer adalah game simulasi sepak bola online, yang berarti Anda membutuhkan internet untuk membuka dan memainkan game ini. Faktanya, game Total Soccer tidak membutuhkan sinyal internet yang sangat cepat, yang utama cukup stabil.

Anda dapat memeriksa stabilitas internet Anda dengan menggunakan kartu penyedia internet yang sesuai di wilayah Anda atau mungkin memasang Wi-Fi.

Segitekno.com telah membagikan bahwa setelah Anda melewati semua cara untuk mengalahkan lag di Total Football, dijamin acara tersebut tidak akan mengganggu Anda lagi. Namun skenario terburuknya adalah jika lag masih terjadi, mungkin sudah saatnya mempertimbangkan untuk membeli ponsel baru.

RECENT POSTS

Click to rate this post!
[Total: 1256 Average: 5]