10+DOWNLOAD PES 2022 PPSSPP iso Transfer Terbaru Ukuran Kecil

close

Download PES 2022 PPSSPP – Sepak bola menjadi olahraga yang sangat populer. Tidak hanya di Indonesia, olahraga ini juga populer di seluruh dunia.

Ada banyak kompetisi sepak bola di Indonesia, mulai dari liga desa, sekolah bahkan profesional antar tim di setiap daerah, serta pertandingan antar negara Asia dan dunia.

Bahkan lebih gila lagi untuk sepak bola kelas dunia, banyak tim telah menghasilkan pemain kelas dunia. Dan biarkan para pemainnya memiliki status selebriti tanpa harus terjun ke dunia hiburan.

Sebut saja Cristiano Ronaldo yang memulai di tim papan atas Manchester United, dan Lionel Messi di PSG. Keduanya tersedia dalam artikel ini dalam paket unduhan PES eFOOTball 2022 PPSSPP.

Mengapa Anda harus bermain PES 2022 di PPSSPP

Meski hanya berbasis game PPSSPP, memainkan PES 2022 dengan emulator PPSSPP memiliki banyak kelebihan. Kenapa karena bisa bermain di perangkat mobile yang bisa dibawa kemana-mana.

“Tapi tidak ada PES 2022 untuk smartphone?”

Benar, ada PES 2022 versi seluler, tetapi bermain di versi itu Anda tidak bisa merasakan PES 2022 menggunakan tampilan kamera PS5. Selain itu, ukuran game PES 2022 di ponsel sangat besar, 2,8 GB, sekitar 3 GB.

Untuk ukuran Super Jumbo, sudah pasti tidak banyak HP untuk memainkannya. Namun jika anda mendownload PES 2022 PPSSPP walaupun tidak resmi, anda bisa memainkan game yang kurang lebih sama dalam ukuran yang lebih kecil.

Selain itu, dengan memainkan PES 2022 PPSSPP, Anda dapat menambahkan mod ke game, sehingga Anda dapat memainkan PES 2022 versi BRI Liga 1. Download Game PES 2022 BRI Liga 1 by PES 2022 Android di Google Play Store.

Namun yang menjadi kontra, memainkan game PES 2022 dengan PPSSPP juga merupakan keharusan. Yang jelas bukan game berlisensi resmi seperti PES 2022 Android, iOS, Microsoft Office, PS4, PS5 dan Xbox. Karena ini bukan game berlisensi resmi, tampilan wajah pemain, jersey, dan perlengkapan lainnya tidak terlalu mirip dengan versi berlisensi.

Anda mungkin menghadapi masalah bug di game PES 2022 PPSSPP. Meski begitu, bukan berarti PES 2022 versi non-PPSSPP bebas bug, mungkin saja ada bug di setiap game, tetapi game resmi memiliki bug yang lebih sedikit dibandingkan game versi tidak resmi.

Review PES 2022 PPSSPP Download

PES eFOOTBALL 2022 PPSSPP

Olahraga ini sudah begitu mendunia sehingga menjadi video game yang tidak membutuhkan banyak keringat dan tenaga seperti olahraga aslinya. Salah satu game sepak bola yang paling populer adalah PES eFOOTball 2022 PPSSPP Download. Sebelum melangkah lebih jauh ke dalam ulasan game ini, Anda harus mengetahui detail dari game yang luar biasa ini:

Pembangun produk PES
Pencetak Konami
Seri Sepak Bola Evolusi Pro
Genre Olahraga
Forum PPSSPP
Peringkat SU (Semua Usia)

1. Mode permainan

Game PES eFOTBALL 2022 PPSSPP yang dibagikan dalam artikel ini bukanlah versi aslinya. Karena game eFOTBALL 2022 hanya dirilis di platform konsol seperti PS4, PS4, Xbox, Microsoft Windows, Android dan iOS.

Meskipun game eFOOTball 2022 belum dirilis untuk platform PSP, platform PSP belum begitu populer saat ini mengingat ukuran gamenya yang sangat besar. Jadi game yang pointekno.com bagikan adalah game mod eFOOTball 2022 yang merupakan game sepak bola versi PSP.

2. Grafis terbaik

Download PES 2022 PPSSPP Grafik HD

Di abad 21, semua perkembangan teknologi berkembang pesat, tidak terkecuali teknologi dalam video game. Grafik nyata tidak mungkin lagi. Salah satu game yang menawarkan grafis keren adalah game PES eFOOTball 2022 PPSSPP.

Anda dapat memainkan game sepak bola dengan grafis realistis yang membuat pengalaman bermain lebih memuaskan. Unduh dan mainkan PES eFOOTball 2022 PPSSPP untuk merasakan kualitas grafis game yang luar biasa di ponsel.

3. Ukuran permainan standar

Dengan grafik yang bagus, seharusnya membuat game lebih berat dan memiliki ukuran game yang lebih besar. Namun untuk paket download PES eFOOTball 2022 ukuran PPSSPP relatif kecil dan tidak memakan banyak tempat penyimpanan.

Semua jenis ponsel bisa memainkan game ini. Berikut spesifikasi minimal download PES eFOOTball 2022 PPSSPP.

sistem operasi Android 8.1 Oreo
CPU Qualcomm Snapdragon 450 / MediaTek Helio P35
Memori Akses Acak 3 GB
Penyimpanan 16 gigabyte
Ukuran 700 MB
390 MB (Teks)

4. Pembaruan transfer terbaru

Download PES 2022 PPSSPP Update Transfer Terbaru

Penggemar sepak bola seharusnya tahu bahwa Messi tidak lagi membela tim yang mengharumkan namanya, Barcelona, ​​​​sekarang Messi telah pindah ke tim yang lebih besar bernama PSG (Paris Saint-Germain).

Trending 1  Cara Memperkecil Ukuran File avi BERHASIL

Juga Casemiro ke Manchester United, Nunez ke Liverpool, Haaland ke Manchester City, Lewandowski ke Barcelona. Setelah mengunduh PES eFOOTball 2022 PPSSPP, game telah memberikan pembaruan terbaru ini.

5. Animasi sinematik dan kamera PS5

Game PES 2022 PPSSPP yang kamu download memiliki animasi cinematic di dalam gamenya. Saat Anda memasuki game pertama, Anda dapat mendengar sorak-sorai penonton untuk tim favorit mereka di stadion. Layar bioskop juga memiliki kualitas gambar yang bagus.

Selain itu, PES 2022 PPSSPP sudah mendukung fitur kamera PS5. Jadikan game lebih seru dan nyaman saat menggunakan kamera PS5. Anda dapat menginstal kamera ini dengan mengunduh dan mengikuti langkah-langkah di bawah ini

6. Perbarui kit

Download PES 2022 PPSSPP Kit Update Terbaru

Selain mentransfer pemain dari satu klub ke klub lain, kami secara teratur memperbaruinya dengan kaus dan logo tim seiring berjalannya musim sepak bola. Namun update yang paling sering adalah update jersey klub, dan paket download game PES ini memiliki update terbaru dari jersey klub masing-masing.

Namun mungkin setelah mendownload dan menginstall game PES 2022 PPSSPP anda mungkin mendapatkan beberapa error atau bug dan mungkin beberapa diantaranya tidak terupdate dengan baik. Hal ini dikarenakan semua update game berupa penambahan tekstur dari para modder. Jadi mohon dimaklumi karena standar game PPSSPP tidak boleh terlalu tinggi.

7. Sangat PES 2022 UI

Saat memasuki game, Anda akan langsung melihat antarmuka pengguna yang menggambarkan PES 2022. Tampilan biru-kuning dengan aksen pemain terkenal menghiasi halaman utama game. Begitu masuk ke menu, Anda akan melihat UI yang kental dengan nuansa PES 2022.

8. Wajah pemain realistis.

Download PES 2022 PPSSPP Pemain Mirip Aslinya

Game PES 2022 PPSSPP yang anda download bukanlah game resmi, karena tidak dirilis untuk game PSP. Meski bukan game resmi, namun dilisensikan secara legal oleh klub, liga, atau pemain, namun hampir identik dalam hal desain wajah, desain logo tim, dan desain jersey.

Ini sangat berbeda dibandingkan dengan versi umpan balik dari game. Tapi bisa dibilang jumlah game PPSSPP yang sudah melalui proses update ini sangat bagus dan bisa memuaskan kamu sebagai player.

9. Lengkapi semua pemain dan klub Liga Europa

Game PES 2022 PPSSPP yang Anda unduh memiliki daftar liga Eropa seperti Liga Premier Inggris, Ligue 1 Prancis, Serie A Italia, Bundesliga, LaLiga, UEFA dan banyak tim nasional dari semua negara Eropa.

Dengan daftar semua klub di liga Eropa ini, Anda dapat bermain dengan klub mana pun yang Anda inginkan. Ada begitu banyak grup yang berbeda sehingga Anda juga tidak akan bosan.

10. Pembaruan khusus permainan

Saat Anda mulai memainkan game PES 2022 PPSSPP, Anda dapat melakukan semua pengaturan yang terkait dengan gameplay. Namun yang unik dari pembaruan ini adalah Anda bisa mendapatkan semua model kustom terbaru seperti model bola dan lokasi stadion. Selain itu, semuanya masih sama.

Jika ingin melihat review gameplaynya, silahkan tonton video berikut ini:

Link download PES eFOOTball 2022 PPSSPP dibawah ini menggunakan link Mediafire sehingga akan memudahkan anda dalam mendownload filenya.

Download Game PPSSPP Lainya…

Ada dua jenis file download game yaitu PES eFOOTball 2022 Normal Camera dan PES eFOOTball 2022 PS5 Camera.

Kedua file ini opsional, yaitu Anda dapat mengunduh dan menginstal satu.

PES eFOOTball 2022 PPSSPP baik kamera standar maupun kamera PS5 sama. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat cara menginstal game di bawah ini.

Cara instal PES 2022 PPSSPP iso

Proses instal paket download PES eFOOTball 2022 PPSSPP agak ribet karena banyak file yang perlu di install, walaupun ada juga yang hanya opsional dan tidak perlu di install. Berikut adalah proses instalasinya:

Sangat disarankan untuk mengunduh Zarchiver agar proses ekstraksi lebih nyaman.

1. Instalasi permainan

  • Untuk mengekstrak file Unduh PES EFOOTBAL 2022 PPSSPP.
  • Setelah di extract maka akan muncul hasil extract file menjadi 2 file :
  • Kemudian pindahkan file ke folder Memori internal > PSP > Permainan.

Game yang dibagikan oleh pointekno.com ini memiliki dua variasi yang berbeda. Yang pertama adalah PES eFOOTball 2022 dengan kamera standar dan PES eFOOTball 2022 dengan kamera PS5. Keduanya memiliki gameplay yang mirip. Perbedaannya hanya pada pergerakan kamera.

  • Kamera standar PES 2022 Ini memiliki penyorot kamera seperti PES 2022 yang dapat diunduh di Play Store atau pasar aplikasi lainnya.
  • Kamera PES 2022 PS5 Seperti konsol PlayStation terbaru, PS5 memiliki sorotan kamera.
Trending 1  i-Kupon Indomaret Mandiri Tidak Bisa Digunakan? Ini Penyebabnya

2. Instalasi tekstur

  • Untuk mengekstrak file Tekstur PES EFOOTBAL 2022 PPSSPP.
  • Maka akan muncul folder PSP, buka dan pilih foldernya tekstur.
  • Pindahkan file Tekstur PES EFOOTBAL 2022 PPSSPP ke folder Memori internal > PSP > Bahan.

Jika Anda ingin memiliki game dengan tampilan dan pembaruan PES, Anda harus menginstal tekstur.

======================================
===================================
PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia 

Kali ini kami membagikan link download PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia for Android. Game PES Liga Indonesia tidak tersedia untuk Android, tetapi ada pembaruan game yang memungkinkan kita untuk bermain di ponsel.

Cara menggunakan dan memainkan game PES 20222 PPSSPP Liga Indonesia dengan membaca artikel berikut. Sangat direkomendasikan bagi yang suka bermain game PPSSPP di Android.

Review Game PES 2022 PPSSPP Liga Indonesia

PES Liga Indonesia menawarkan keunikan tersendiri bagi kita warga Indonesia, khususnya tampilan Indonesia.

Di pinggir lapangan terdapat spanduk-spanduk iklan perusahaan Indonesia seperti Kuku Bima, Tolak Angin, Indosiar, Aplikasi Ojek Online dan lain-lain. Kemudian seragam dan wajah lokal mereka.

Kita juga bisa melihat tim nasional Indonesia yang terkenal seperti Timnas Indonesia, Timnas Indonesia 16 dan Timnas Liga BRI 1. Selain Indonesia, ada juga tim dari negara lain.

Beberapa hal menarik dalam game PES PPSSPP Liga Indonesia 2022:

  1. Bisa dimainkan di HP kentang dengan RAM 2-3 GB.
  2. Dalam versi baru permainan, para pemain di tim nasional Indonesia diklasifikasikan sebagai diperbarui. Ini berisi profil pemain yang berpartisipasi dalam tim nasional Indonesia
  3. Ada grup terkenal Indonesia.
  4. Tampilan lapangan mirip dengan lapangan Indonesia.
  5. Memiliki animasi sinematik, misalnya ketika seorang pemain mencetak gol, ada animasi yang berbeda yang menunjukkan pemain merayakan.
  6. Grafiknya bagus dan enak dipandang

Bagi yang ingin mendownloadnya, berikut ini link cara download game PS Liga Indonesia di hp Android dan cara installnya.

Cara Download Game PES PPSSPP Liga Indonesia 2022

Game ini berukuran 223 MB untuk aplikasi dan 550 MB untuk file tekstur. Jadi total downloadnya kurang lebih 800 MB.

Sementara itu, ada file lain untuk diunduh. Total ada 5 file. Kami menyarankan Anda mengunduh semua file ini agar game berfungsi dengan baik.

Download dulu aplikasi PES Liga Indonesia

Download file game atau aplikasi PES Liga Indonesia. Anda dapat membuka file ini nanti di jendela aplikasi.

Download Game PES Liga Indonesia 2022: https://www.mediafire.com/file/9zsxs5k4yr44y2y/PES+ASIA.7z/file

Langkah-langkah instalasi

  1. Setelah diunduh, pindahkan file ini ke penyimpanan internal.
  2. Kemudian temukan folder ‘PSP’
  3. Temukan folder ‘Game’ dan pindahkan ke folder itu

Kedua, unduh file Savedata

Setelah mendownload file aplikasi, selanjutnya download file Savedata. Ini tautannya.

Unduh Savedata: https://www.mediafire.com/file/xe7o6fkoi70cddy/SAVEDATA.zip/file

Langkah-langkah instalasi:

  1. File ini masih dalam bentuk zip, silahkan di extract terlebih dahulu
  2. Setelah diekstrak, pindahkan ke ‘Penyimpanan Internal’
  3. Kemudian temukan folder PSP
  4. Pindah ke folder ‘Savedata’

Ketiga, unduh file tekstur

Semua tampilan peta dan grafik pemain disatukan di bagian ini. Jika Anda tidak memuat file tekstur, grafik game PES akan terpengaruh. Jadi harus turun.

Unduhan tekstur:

https://www.mediafire.com/file/08i4mm30hd475b7/TEXTURES+ASIA.7z/file

Langkah-langkah instalasi:

  1. Ekstrak terlebih dahulu file ‘Tekstur’
  2. Kemudian pindahkan file hasil ekstrak ke ‘Internal Storage’
  3. Temukan folder ‘PSP’
  4. Kemudian pindahkan ke file ‘Tekstur’.
  5. Mereka biasanya meminta Anda untuk menulis file, jadi lakukan saja

Keempat, unduh paket kamera

Tujuan dari file ini adalah untuk membuat tampilan karakter lebih jelas. Unduh filenya di sini.

Unduh Paket Kamera: https://www.mediafire.com/file/zhvokvitz045741/CAMERA_PACK_PS4.7z/file

Setelah mendownload dan mengekstrak file camera roll, Anda akan menemukan 2 jenis folder:

  • Kamera Normal: Membuat tampilan karakter pemain lebih dan lebih jelas
  • Kamera PS4: Membuat tampilan karakter lebih kecil, tetap terlihat

Silakan pilih folder mana yang akan digunakan. Ingin bermain game di layar yang lebih besar atau lebih kecil? Berikut cara menginstalnya setelah Anda memilihnya. Misalnya, berikut cara memasang kamera standar:

Langkah-langkah instalasi:

  1. Setelah mengekstrak paket kamera, Anda akan menemukan 2 folder yaitu Kamera Normal dan Kamera PS4
  2. A n d m f Q. Kemudian buka salah satu folder
  3. Setelah itu akan ada file bernama EBOOT.OLD
  4. Pindahkan file EBOOT.OLD ke Internal Storage > PSP > Games > PES ASIA > PSP_Game > SYSDIR

Kelima, unduh file shader

Akhirnya, tahap akhir telah tercapai. Unduh file shadernya. Tapi ini opsional, Anda bisa menginstalnya atau tidak. Jika HP Anda adalah kentang, Anda tidak perlu mencolokkannya. Di sisi lain, jika ponsel Anda memiliki spesifikasi yang baik, lebih baik untuk menginstalnya.

Unduh File Shader: https://www.mediafire.com/file/imjlx4duvpxed1z/SHADERS.7z/file

Langkah-langkah instalasi:

  1. Pindahkan file shader ke ‘penyimpanan internal’
  2. Lanjutkan ke folder ‘PSP’
  3. Temukan folder ‘Shader’ dan pindahkan ke sana.

Berikut adalah langkah-langkah download game PES PPSSPP LIGA Indonesia 2022 terbaru.

{score}/{best} - ({5} {1265})
Click to rate this post!
[Total: 1256 Average: 5]