10 CARA MENGATASI Tower of Fantasy Lag & Patah Patah 2022

Skala besar dari game ini, yang sering digunakan di TOF, memungkinkan banyak elemen dalam game dirender sekaligus, terutama saat terlibat dalam pertempuran. Untuk alasan ini, banyak ponsel yang berada di luar kemampuan mereka untuk mengatasi game ini, bahkan di antara smartphone kelas atas.

Untuk mengatasi masalah ini, kami memiliki beberapa saran yang dapat Anda lakukan, dan sejauh ini sangat efektif pada alat yang digunakan oleh Sgeitkeno.com.

1. Dalam pengaturan grafis game

Mirip dengan game masa kini, kebanyakan sudah menawarkan pengaturan grafis dalam game. Oleh karena itu, grafik yang digunakan oleh setiap pengguna tidak secara otomatis diatur oleh sistem permainan. Tetapi dapat diatur secara manual oleh pemain tergantung pada kemampuan pemrosesan grafis perangkat.

Dalam game Tower of Fantasy terdapat banyak pengaturan grafis yang dapat diubah sesuai dengan kemampuan perangkat. Namun yang paling umum adalah 6, yaitu:

  • Mulus.
  • Seimbang.
  • baik.
  • Ekstrim.
  • Kebiasaan

Anda dapat memilih grafik Mulus Maksimal baik Untuk mengatasi lag dan tetap bermain game Tower of Fantasy dengan lancar.

Anda hanya dapat melakukan normal atau HD untuk resolusi. Sementara FPS dapat diatur ke 30-60, mengapa tidak 25? Karena jika FPS terlalu rendah, tampilan akan pecah atau tidak mulus.

Trending 1  Download Top Eleven Mod Apk (Cheat unlimited Token & Cendol)

2. Pengaturan mode pengembang

Cara mengalahkan menara Fantasy Lag dalam mode pengembang

Pengaturan mode pengembang adalah pengaturan tersembunyi di setiap ponsel, terutama di Android. Untuk mengaktifkan pengaturan ini, Anda dapat mengetuk spam versi OS ponsel Anda. Biasanya 7 ketukan spam diperlukan untuk mengaktifkan mode pengembang.

Jika aktif, biasanya Anda akan mendapatkan notifikasi “Anda sudah menjadi pengembang”. Jika mode pengembang diaktifkan, Anda dapat membuka Pengaturan lainnya > Opsi pengembang.

Jika Anda telah menginstal opsi pengembang, cari pengaturan Perbaiki overclocking GPU. Kemudian ubah pengaturan dari Mati ke Tampilkan area gambar berlebih. Jika Anda mengaktifkan pengaturan Paksa 4x MSAA.

Tujuan mengaktifkan 2 pengaturan ini adalah untuk mengaktifkan GPU (Graphic Processing Unit) untuk menangani lebih banyak grafik di game Tower of Fantasy. Dengan cara ini dia akan mengalahkan Fantasy Tower.

3. Bermain game menggunakan kulkas

Pendingin adalah bagian dari perangkat keras yang menjaga ponsel Anda pada suhu rendah. Cooler adalah perangkat tersendiri yang tidak tersedia dalam paket pembelian HP, kecuali beberapa merek smartphone, kecuali untuk gaming.

Pendingin yang berfungsi untuk menjaga suhu ponsel Anda tetap stabil dapat mengurangi lag karena suhu ponsel Anda normal. Hal ini bisa terjadi karena HP yang lemot booting terlalu panas.

Tower of Fantasy tidak hanya menggunakan pendingin, tetapi juga dapat digunakan untuk mengatasi lag di game berat lainnya. Pokoknya cooler ini wajib ada di HP buat kamu para gamers yang serius.

4. Fokus hanya bermain game

Tips mengatasi Nightmare Tower Lag

Jadi jangan buka aplikasi seperti WA, browser atau lainnya saat bermain game Tower of Fantasy. Intinya bukan untuk multitasking, tujuannya untuk memfokuskan RAM HP Anda untuk memproses game. Jadi performa ponsel ini sangat sederhana dan hanya bisa fokus di Fantasy Tower.

5. Menggunakan tombol yang tidak lengket

Tombol lepas adalah fitur unik dalam game Tower of Fantasy dan dapat digunakan saat memainkan game tangguh ini. Fungsi tombol unstuck adalah jenis game yang melakukan refresh saat game macet dan/atau berkedip, juga bisa digunakan saat game mengalami lag time.

Tombol Unstuck bisa kamu temukan di menu pengaturan game Tower of Fantasy. Di sudut kanan atas pengaturan game UI (User Interface). Cukup tekan tombol ini sekali maka permainan akan terasa lebih stabil.

Trending 1  Download HBO Max Mod Apk Unlock Premium Latest Version 2022

Penundaan adalah beberapa tips paling efektif untuk mengalahkan game Tower of Fantasy favorit Anda. Selamat mencoba dan semoga masalah lag di hp anda bisa teratasi.

6. Pengaturan frame (FPS).

Kamu juga bisa menyiapkan menara fantasi dengan mengubah bingkai menjadi lebih besar agar gameplaynya tidak terlalu rusak. Harap matikan kualitas dan ubah ke normal dan atur bingkai ke 30/60 FPS. Yang utama kalau frame terlalu rendah pasti lag, grafiknya tidak akan sebagus settingan tertinggi.

Namun jika ingin mendapatkan visual yang sedikit detail dan unbleached, Anda bisa beralih ke pengaturan Balanced dan semua pengaturan akan langsung dimoderasi oleh pengaturan Note atau Shadow, tetapi matikan untuk mengatasi frame drop.

7. Nonaktifkan beberapa efek visual di menu pengaturan lain

Cara mengatur Tower of Illusion agar tidak lag nantinya adalah dengan mematikan beberapa visual setting. Bagaimana cara pergi ke kamar lain, tolong. Yang bisa hilang di sini adalah tampilan judul dan nama pada karakter dan musuh.

Kemudian semua efek visual dalam game karena game dapat dirender karena banyaknya efek visual yang ditampilkan sekaligus serta teks visual atau efek lainnya. Jadi lebih baik di nonaktifkan saja untuk mengatasi lag di dalam game.

8. Pengaturan di opsi pengembang HP

Cara selanjutnya adalah mengaktifkan opsi pengembang di ponsel Anda dan kemudian pergi ke opsi itu. Kemudian paksa pencitraan GPU dan aktifkan mode 4X MSAA. Tujuannya agar GPU Anda bisa lebih baik dalam merender visual di game serius apa pun, terutama game open world seperti Tower of Fantasy.

9. Bermain game menggunakan kerah

Saat kita memainkan game Tower of Fantasy, yang menyebabkan ponsel kita lag biasanya karena ponsel kita memanas, prosesornya melambat, dan grafiknya rusak.

Jadi Anda bisa menggunakan pendingin HP dengan menggunakan pendingin yang bisa Anda dapatkan di pasaran.

Trending 1  10 Cara Memasang Mod di ETS2 (kendaraan di map) Dengan mudah

10. Tutup aplikasi yang tidak digunakan

Semakin banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang, semakin sulit bagi ponsel kita untuk memproses data. Jadi kalian bisa menutup aplikasi agar tidak lag saat bermain game fantasy tower dan tidak crash saat bermain.

11. Bersihkan penyimpanan internal

Semakin banyak sampah di smartphone, terutama ponsel kentang, semakin terbatas akses informasinya. Jadi ini juga bisa menjadi masalah mengapa permainan menara fantasi tertunda.

Caranya, silahkan masuk ke file explorer lalu cari file yang tidak terpakai. Atau Anda dapat menghapus file sampah aplikasi yang tidak digunakan.

12. Menggunakan tombol yang tidak lengket

Tombol unstuck adalah tombol yang sangat penting di Tower of Dreams yang membantu orang yang memiliki masalah dengan laptop. Tombol yang tidak lengket dapat menghentikan sementara permainan yang terus mogok. Ini berguna untuk memulai kembali permainan yang terlambat.

Tombol Unexpanded adalah tombol khusus yang muncul di banyak game. Ini tersedia di banyak game populer.

Antarmuka pengguna grafis (UI) yang meluncurkan Fantasy Tower untuk peluncuran cepat. Jika itu terjadi, tunggu beberapa detik hingga tombol ditekan setiap kali game mulai snooze. Ini akan menyebabkan game mulai lag lagi.

13. Hidupkan ulang HP

Sebagian besar waktu ketika ponsel kita aktif, ada aplikasi yang membandel yang berjalan secara otomatis di latar belakang ponsel. Cara me-restart ponsel Anda silahkan untuk menghentikan aplikasi yang sedang berjalan. Setelah itu mainkan tower of fantasy dan rasakan perbedaannya.

14. Tutup paksa aplikasi yang sedang berjalan

Cara terakhir ini mirip dengan cara sebelumnya, namun cara ini merupakan cara khusus untuk menghentikan aplikasi yang membandel meski tidak dibuka.

Jadi, silakan masuk ke menu pengaturan aplikasi dan kemudian cari beberapa aplikasi yang ingin Anda paksa keluar.

Nah, itu saja. 14 Kalahkan dan Setup Tower Setting Fantasy Don’t Lag and Don’t Break 2022 by Potato HP. Ini mungkin satu-satunya cara untuk mengatasi frame drop atau lag di game tower of fantasy dan semoga dengan beberapa cara ini setidaknya kalian bisa memainkan game dengan lancar walaupun frame dropnya kecil. semoga beruntung!

Click to rate this post!
[Total: 1256 Average: 5]