Gagal Upgrade Windows 11 Di System Yang Tidak Didukung, Apa Yang Harus Kita Lakukan?

Gagal Upgrade Windows 11 Di System Yang Tidak Didukung, Apa Yang Harus Kita Lakukan? Seperti yang kita ketahui masih dimungkinkan untuk menginstal Windows 11 pada perangkat yang tidak didukung (tidak memenuhi persyaratan minimum Windows 11).

Sebelum menjelajahi fitur-fitur terbaru dan informasi tambahan tentang Windows 11 Anda perlu mengetahui sistem operasinya terlebih dahulu. Menurut PCMag Windows 11 adalah produk OS yang dirilis oleh Microsoft bukan Windows 10. Versi terbaru dari sistem. Mereka terakhir memperkenalkan Windows 10 pada 2015 ke Microsoft.

Banyak fitur baru dalam antarmuka pengguna dan sistem operasi Microsoft ditujukan untuk meningkatkan produktivitas karyawan modern di mana proses kolaboratif sering dilakukan dari rumah. Dia juga mengatakan bahwa aplikasi Android di Windows Store dapat berjalan di OS baru tanpa perubahan khusus.

Cara mengatasu Gagal Upgrade Windows 11 Di System Yang Tidak Didukung

Nah menjawab hal tersebut, melakukan upgrade dengan metode in place upgrade adalah solusi paling bagus yang dapat kamu coba, hanya saja metode ini juga harus menggunakan langkah khusus tambahan, yaitu diantaranya adalah.

Langkah 1. Membuat Bootable USB dengan menggunakan Rufus (Cara Bypass Instalasi Windows 11 Dengan Rufus) namun file ISO yang kamu gunakan adalah file ISO Windows 11 dengan Build baru yang ingin kamu install, misalkan adalah Build 22621 jika kamu berada dalam kasus seperti saya).

Langkah 2. Setelah Bootable USB berhasil dibuat, selanjutnya kita bisa melakukan in place upgrade seperti biasa menggunakan Bootable USB tersebut.

Gagal Upgrade Windows 11 Di System Yang Tidak Didukung Itulah solusi yang dapat kami berikan semoga bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa untuk membagikanya ke temen-temen yang lainnya agar dapat bermanaat lagi

Fitur-Fitur Baru Windows 11

Seperti yang sudah Glints paparkan sebelumnya, OS baru Windows meluncurkan berbagai fitur baru yang menarik.

1. Start menu baru

Secara default menu Start Windows baru ditampilkan di tengah layar. Namun Anda dapat mengubah pengaturan agar muncul di sisi kiri layar. Ikon warna-warni sederhana tanpa ubin hidup telah diganti. Tidak hanya itu menu Start Windows menggunakan jenis cloud khusus yang membantu pengguna menampilkan aplikasi dan dokumen yang sering digunakan.

2. Snap layout dan snap group

Di Windows 11 mengarahkan kursor ke tombol Minimalkan atau Maksimalkan memungkinkan Anda memilih tata letak foto yang berbeda berdasarkan ukuran layar perangkat Anda. Misalnya jika Anda membuka tiga aplikasi Anda dapat membaginya secara merata atau Anda dapat memilih agar satu aplikasi menempati setengah layar dan dua aplikasi lainnya masing-masing menempati seperempat.

3. Aplikasi “Teams” yang sudah terintegrasi

Fitur baru lain dari Windows 11 yang telah ditunggu-tunggu oleh pengguna Microsoft adalah aplikasi Thames terintegrasi. Menurut The Verge ikon tim di bilah tugas dapat digunakan untuk berbicara dengan orang lain menggunakan tim. Di perangkat apa pun Termasuk perangkat Android dan iOS.

Next Post

No more post

You May Also Like

x