100 PRANK CHAT PACAR BIAR MARAH

Prank chat pacar biar marah, Hayo siapa disini mau prank pacarnya…..:), buat kalian yang punya pacar, namun pacaranya hanya begitu-begitu aja.

Coba nih prank chat biar pasangan atau pacar kalian marah, biar pacaran kalian lebih berarti gak plong-plong gitu aja.

Prank merupakah istilah untuk ngerjain seseorang, iya prank terkadang memang menyenangkan, tapi dalam prank juga terdapat batasan.

Dalam prank pacar kami sarankan untuk tidak berlebihan, karna hal tersebut tidaklah baik bagi hubungan kalian, bisa jadi karna prank tersebut membuat ia ingin putus.

Oleh karnanya dalam prank juga harus melihat kondisi orang tersebut iya.

Baca Juga:
😏Bikin Nyesek chat sama temen gak ada akhlak
😈Chat lucu diprank pacar bikin emosi
 😡Chat pacar yang bikin nyesek hati

Baca Juga: 15 chat gombalan mau para BUAYA bikin baper😚

Aplikasi whatsapp, prank pacar biar marah

Aplikasi whatsapp merupakah salah satu aplikasi yang banyak digunakan saat ini, lantran aplikasi ini dapat membuat kita berkomunikasi dengan orang lain dengan jarak jauh.

Dalam aplikasi whatsapp juga terdapat banyak fiture yang dapat digunakan salah satunya fiture chat, vidio call dan krm gambar, namu dalam hal ini.

Prank pacar alangkah baiknya temen-temen menggunakan fitur chat, karna kalau menggunakan fiture vidio akan membuat kita katahuan prank pacarnya.

Karna tidak semua kita dapat menahan malu, ketika pacar kita di prank, iyakan……….

oke berikut ini kumpulan chat apliaksi whatsapp yang prank pacar

1. Jadi selama ini cuma jadi yang kedua?

chat tutorial bikin pacar marah © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

Baca Juga:
😏Bikin Nyesek chat sama temen gak ada akhlak
😈Chat lucu diprank pacar bikin emosi
 😡Chat pacar yang bikin nyesek hati

Baca Juga: 15 chat gombalan mau para BUAYA bikin baper😚

2. Adegan ini cuma dilakukan oleh profesional.

chat tutorial bikin pacar marah © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Hmm, emang kadang orang tuh nggak bisa diterka.

chat tutorial bikin pacar marah © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Gini nih tutorial bikin pacar sendiri marah.

chat tutorial bikin pacar marah © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Mimpi pun bisa jadi masalah gini, ya.

chat tutorial bikin pacar marah © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Cara bikin pacar marah dengan kata yang singkat, padat, jelas.

chat tutorial bikin pacar marah © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Lagian balesnya udah lama banget.

chat tutorial bikin pacar marah © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Dari awal aja udah ngeselin.

chat tutorial bikin pacar marah © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Gara-gara emoji aja bisa bikin berantem.

chat tutorial bikin pacar marah © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

Baca Juga:
😏Bikin Nyesek chat sama temen gak ada akhlak
😈Chat lucu diprank pacar bikin emosi
 😡Chat pacar yang bikin nyesek hati

Baca Juga: 15 chat gombalan mau para BUAYA bikin baper😚

10. Mau kesal tapi nanti nambah masalah.

chat tutorial bikin pacar marah © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

11. Yang anak meme banget mana, nih?

chat tutorial bikin pacar marah © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

CHAT PACAR BIAR NGAMBEK

1. Gara-gara niat mau gombalin eh malah dibilang garing banget sama pacar.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

2. Memang sekarang game cacing lebih penting dari pasangan guys.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

3. Ya kalau sampai gemeteran sih bikin auto diputusin deh.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

4. Nah kan, jangan santai-santai walau pacar nggak kelihatan ngambek ya.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

Baca Juga:
😏Bikin Nyesek chat sama temen gak ada akhlak
😈Chat lucu diprank pacar bikin emosi
 😡Chat pacar yang bikin nyesek hati

Baca Juga: 15 chat gombalan mau para BUAYA bikin baper😚

5. Jangan sampai salah sebut nama pacar daripada kamu kena masalah besar.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

6. Memang nggak semua cewek mau digombalin, kamu jangan sampai salah ya.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

7. Jangan memancing obrolan yang membuka sisi gelap kamu deh.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

8. Walau kelihatan biasa aja, pacar ternyata kadang menyimpan dendam.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

9. Ya kesan pertama aja udah bikin ilfeel bapaknya, gimana dong.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

10. Kalau mau bercanda kamu juga harus lihat situasi dan kondisinya ya.

chat wa lucu alasan ngambek ke pacar © 2020 instagram.com

Kamu sukanya nomor berapa, coba tulis di kolom komentar dan alasanya, prank juga pacar menggunakan contoh yang telahkami berikan ini.

semoga dapat menghibur kaliannya, jangan lupa untuk share ke teman, teman yang lainya, supaya kita dapat manfaatnya.

NOT: “jangan pacaran, karna itu dosa” “USTAD” 🙂

You May Also Like