Perlu Cek, Inilah 5 Daftar Handphone Paling Murah

Daftar Handphone Paling Murah tahuan 2022-Zaman yang serba modern ini tentu manusia bisa lepas dari benda yang bernama ponsel genggam ini, bagaimana tidak ponsel menjadi salah satu peralatan yang sangat dibutuhkan untuk memenuhi berjalannya kehidupan.

Maka tidak heran jika banyak produsen ponsel yang berbondong – bondong menawarkan ponsel dengan harga terjangkau atau bisa dikatakan murah dengan kualitas terbaiknya. Ada banyak jenis ponsel yang sudah beredar di Indonesia dari segala merek, sehingga inilah 5 daftar handphone paling murah untuk setiap mereknya.

Perkembangan dunia teknologi handphone sangat luar biasa, hal ini terbukti dari adanya versi terbaru setiap bulannya dari berbagai merek handphone. Banyaknya pilihan terkadang membuat seseorang yang berkeinginan membeli handphone kebingungan, apalagi jika ternyata handphone tersebut memiliki harga beli yang cukup tinggi atau mahal. Karena sebagian orang beranggapan bahwa handphone dengan harga murah juga memiliki nilai manfaat yang sama, sehingga mereka mencari 5 daftar handphone paling murah.

Sebenarnya ponsel yang memiliki harga murah juga patut dipertimbangkan, karena spesifikasi yang ditawarkan juga tidak kalah saing dengan harga yang mahal. Akan tetapi, untuk beberapa aktivitas mungkin akan terkendala dibandingkan ponsel yang mahal karena jelas harga yang mahal lebih banyak fitur – fitur yang ditawarkan.

Intinya sebelum kamu memutuskan membeli ponsel dengan harga yang murah, harus mempertimbangkan banyak hal terutama tujuan penggunaannya. Sehingga, walaupun mengeluarkan uang sedikit tidak akan ada uang yang terbuang sia – sia. Maka dari itu kamu harus tahu ponsel mana saja yang masuk ke dalam 5 daftar ponsel paling murah yang bisa mendukung segala aktivitasmu.

BACA JUGA:
Aplikasi penghasil uang terbukti membayar
Aplikasi edit vidio paling muda
Cara mendapatkan uang dari tiktok

Sebelum masuk ke 5 daftar ponsel paling murah, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih ponsel apalagi android dengan harga murah yang memiliki kualitas bagus, diantaranya yang perlu diperhatikan yaitu :

1. Cek spesifikasi ponsel, pertama yang harus diperhatikan dan dipertimbangkan tentu spesifikasi dari ponsel tersebut walaupun harga yang ditawarkan murah tidak ada salahnya kamu melihat dan membandingkan spesifikasinya dengan ponsel murah lainnya.
2. Cek harga, setelah kamu tahu spesifikasi handphone tersebut kamu juga harus mengecek harganya apakah itu sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh handphone tersebut. Dan carilah pembanding nya untuk mendapatkan manfaat handphone yang maksimal.
3. Lihat garansi, ini menjadi penting untuk diperhatikan karena jika terjadi sesuatu pada ponsel dalam kurang waktu tertentu kamu bisa mengajukan garansi alias klaim untuk bisa mendapatkan yang baru ataupun memiliki ganti rugi biaya gratis penggantian nya.
4. Selain ketiga poin diatas, kamu juga perlu mempertimbangkan fitur – fitur yang dimiliki ponsel tersebut apakah sudah sesuai dengan kebutuhan yang kamu miliki untuk mendapatkan handphone tersebut.

5 Daftar Handphone Paling Murah dengan Spek Tinggi dari Beberapa Merek

Siapa yang tidak ingin mendapatkan ponsel yang canggih dengan performa menjanjikan tetapi masih irit pengeluaran. Namun, tetap diantara banyaknya pilihan ponsel yang ditawarkan, kamu harus tetap jeli mempertimbangkan segala aspek untuk mendapatkan maksimal yang lebih. Nah, inilah 5 daftar handphone paling murah yang bisa kamu jadikan pertimbangan pilihan saat membeli dan mencari ponsel murah :

1. Xiaomi Redmi 9C

5 daftar handphone paling murah pertama yaitu handphone Android yang dikeluarkan oleh Xiaomi dengan sering Redmi 9C, memiliki ukuran layar dpt drop 6.53 HD sekaligus sensor sidik jari dibelakang, selain itu juga menggunakan triple camera A1 13MP dan kamera selfie atau depan 5MP. Baterainya pun juga memiliki umur panjang 5000mAh dengan siklus pengisian yang tinggi.Ini Dia, Logo Baru Xiaomi

Xiaomi Redmi 9C menawarkan dua jenis penyimpanan yaitu 3GB + 32GB dan 4GB + 64GB dengan beberapa pilihan warna yang bisa kamu pilih yaitu midnight gray, sunrise orange, dan twilight blue.

Kelebihan dari Xiaomi Redmi 9C :
1. Kamera triple
2. Sensor fingerprint dan face unlock
3. Baterai jumbo
4. Layar lebar HD+
5. Performa chipset oke untuk handphone sekelasnya
6. Dukungan memori eksternal slot khusus

Kekurangan Xiaomi Redmi 9C :
1. Tanpa gorilla glass
2. Tanpa fast charging
3. Masih menggunakan charging Port Micro USB 2.0

BACA JUGA:
Aplikasi penghasil uang terbukti membayar
Aplikasi edit vidio paling muda
Cara mendapatkan uang dari tiktok

2. Nokia C3

Selanjutnya ada handphone keluaran Nokia seri Galaxy A10 ini memiliki ukuran layar 5.99 inci resolusi HD+, kamera belakang 8 MP kamera depan 5MP ditambah adanya LED flash belakang. Selain itu, baterai yang ditawarkan 3040 mAh lepas pasang dengan daya 5V1A charging, serta mendukung kartu MicroSD mencapai 128 GB dengan RAM 2GB serta penyimpanan internal 16 GB.File:Nokia wordmark.svg - Wikimedia Commons

Kelebihan Nokia C3 :
1. Memiliki build quality yang bagus
2. Masuk dalam Clean Android 10
3. Casing dan baterai dapat dilepas
4. Memiliki fingerprint scanner dan face unlock

Kelemahan Nokia C3 :
1. Kualitas layar kurang bagus
2. Performa chipset kalah saing dari lainnya
3. Daya tahan baterai di bawah rata – rata
4. Desain model lama

3. Realme C20

5 daftar handphone paling murah selanjutnya datang dari Realme dengan seri C 20 menawarkan spesifikasi prosesor helio G35 processor gaming, camera 8MP, baterai kapasitas 5000mAh, serta layar yang ditawarkan mencapai 6.5 dengan memori penyimpanan 2GB + 32GB.Lebih Anak Muda Banget, Realme Luncurkan Logo Baru - Selular.ID

Kelebihan Realme C20 :
1. Ukuran layar cukup luas
2. Ketahanan layar yang cukup bagus
3. Tampilan kekinian
4. Memiliki fitur bluetooth 5.1
5. Chipset memiliki tenaga dikelasnya

Kelemahan Realme C20 :
1. Tidak ada fitur sensor sidik jari
2. Sistem operasi lawas
3. Hanya memiliki single camera

4. OPPO A15

OPPO A15 memberikan spesifikasi layar 6.52 inch HD+ dengan LCD IPS, chipset Mediatek Helio P35, kapasitas kamera utama triple dengan 13MP 2MP 2MP serta kamera depan 8MP. Selain itu, baterai yang ditawarkan 4.230 mAh dengan pengisian data 5V/2A dengan berbagai fitur sensor sidik jadi, audio Jack serta dual SIM.Kembangkan Banyak Produk, Kini OPPO Punya Puluhan Ribu Paten Teknologi | Gadgetren

Kelebihan OPPO A15 :
1. Tampilan layar cerah
2. Sistem operasi yang digunakan nyaman
3. Memiliki baterai yang tahan lama
4. Desain body elegan dan ringan di tangan

Kekurangan OPPO A15 :
1. Tidak terdapat kamera ultrawide
2. Handphone tidak mendukung pengisian secara cepat
3. Memiliki penyimpanan yang terbilang kecil

5. Samsung Galaxy M02

Pilihan 5 daftar handphone paling murah selanjutnya Samsung Galaxy M02. Samsung Galaxy M02 ini sendiri mengandalkan kapasitas baterai 5.000mAh, ditambah layar besar mencapai 6.5 inci berjenis PLS Infinity- V Display dengan resolusi HD+. Selain itu, Samsung Galaxy M02 memberikan penawaran suatu kamera yang terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.File:Samsung Logo.svg - Wikimedia Commons

Kelebihan Samsung Galaxy M02 :
1. Memiliki kapasitas baterai yang besar
2. Tersedianya triple slot card
3. Menawarkan penyimpanan eksternal hingga 1TB
4. Memiliki layar lebar yang luas

Kelemahan Samsung Galaxy M02 :
1. Tidak mendukung fast charging
2. Juga tidak mendukung game booster

BACA JUGA:
Aplikasi penghasil uang terbukti membayar
Aplikasi edit vidio paling muda
Cara mendapatkan uang dari tiktok

Nah, itulah 5 daftar handphone paling murah yang bisa kamu jadikan pilihan sekaligus pertimbangan saat memutuskan ingin membeli handphone dengan harga murah. Pikirkan secara matang, dan ambil keputusan yang tepat sesuai dengan kebutuhan yang sedang kamu butuhkan. Semoga bermanfaat!

hp android murah dibawah 1 juta
hp murah dibawah 1 juta
hp termurah
daftar harga hp
hp murah dibawah 1 juta ram 4gb
hp android murah 1 jutaan
hp android murah dibawah 700 ribu
hp murah 1 jutaan

You May Also Like