50+ Aplikasi Viral Yang Bisa Menghasilkan Uang

Aplikasi Android penghasil uang pasti populer. Apalagi jika perekonomian belum se-yakin seperti sekarang ini. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat memperoleh uang tanpa mengeluarkan uang

Aplikasi penghasil uang 2022
Aplikasi penghasil uang 2022

Tolong dipikirkan. Anda hanya dapat menghasilkan uang menggunakan ponsel Android Anda. Beberapa aplikasi tidak memerlukan kartu kredit atau akun online Paypal dan Anda hanya dapat menghasilkan uang menggunakan ponsel Android Anda.

Aplikasi penghasil uang 2022

Beberapa aplikasi tidak memerlukan kartu kredit atau akun online Paypal cukup telepon yang terhubung ke Internet. Namun dalam hal berbagai aplikasi tidak semuanya dapat digunakan sebagai sumber dana. Pilih aplikasi Android untuk menghasilkan uang jika Anda ingin menghasilkan uang dari aplikasi Anda

1. BACA PLUS

Ada berbagai pilihan aplikasi termasuk BACA PLUS. Anda bisa mendapatkan uang dengan membaca artikel dan berita di aplikasi BACA PLUS. Nanti BACA PLUS membayar koin saat Anda membaca artikel dan berita. Ada juga berbagai penghargaan untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu.

Jika Anda ingin membaca Anda dapat mencoba BACAPLUS. Jika ingin menukarkan koin atau poin bisa menukarkan minimal Rp 50000. Instal aplikasi untuk mendapatkan uang dari BACAPLUS dan mulai membaca berita. Jangan lupa untuk memasukkan semua informasi untuk membayar. Uang tunai juga telah menjadi aplikasi yang sangat populer untuk aplikasi.

Ini karena 10 juta pengguna telah memasang uang tunai untuk aplikasi dan peringkatnya sangat tinggi. Anda kemudian akan mendapatkan poin untuk setiap aplikasi yang Anda instal. Anda akan menerima 3001 untuk masing-masing. Namun Anda membutuhkan 3000 poin untuk menebus berbagai kartu hadiah.

3. AppNana

AppNana adalah aplikasi penghasil uang Android yang sangat populer. AppNana mengundang pengguna untuk terlibat dalam berbagai aktivitas untuk meningkatkan penghasilan Anda. Untuk menghasilkan uang dari AppNana Anda perlu menginstal aplikasi AppNana dan kemudian menjalankan dan mengunduh aplikasi yang memenuhi persyaratan.

Semakin banyak yang Anda lakukan dengan AppNana semakin banyak uang yang akan Anda peroleh. Anda dapat memperoleh hingga $ 2 dalam bentuk tunai PayPal untuk 45000 poin yang dikumpulkan. Anda bisa menukarkan poin Anda dengan berbagai hadiah menarik.

4. CashPop

Dengan koneksi internet dan smartphone Anda dapat menghasilkan uang dengan CashPop. CashPop sebenarnya bukan aplikasi Android untuk monetisasi tetapi Anda dapat memonetisasinya dengan menjelajahi menonton video dan mengundang teman. Bahkan ketika Anda menggunakan CashPop Anda dapat menghasilkan uang bahkan ketika layar ponsel mati.

Untuk menarik uang dari CashPop cukup buka CashPop lalu tekan Exchange lalu tekan E-Wallet di halaman utama. Pilih e-wallet untuk menarik poin. Anda dapat menarik poin dari CashPop melalui LinkAja atau OVO. Tulis nilai nominal untuk dikonversi ke rupiah.

5. Money Cube

Money Cube adalah aplikasi lain yang dapat Anda pilih. Anda dapat menghasilkan uang menggunakan Money Cube dan menariknya melalui akun PayPal Anda. Untuk menghasilkan uang dari Money Cube Anda perlu mengumpulkan klik yang diubah menjadi Money Cube.

6. CashApp –

Cash Rewards App adalah aplikasi penghasil uang lainnya untuk Android CashApp – Cash Rewards App. CashApp – Aplikasi hadiah uang tunai yang dibuat oleh Free International Call App Limited. CashApp berdasarkan nama – Aplikasi Cash Rewards memberi Anda imbalan dalam bentuk uang.

Monetisasi dengan CashApp – Hadiah uang tunai Lapp juga dapat dibuat dengan mudah. Yang harus Anda lakukan adalah menanggapi survei. Undang teman untuk menonton video dan poin yang diperoleh akan ditukarkan melalui akun CashApp – Cash Rewards App Anda. Jumlah minimum yang dapat Anda bayarkan adalah 5 euro PayPal tunai atau 6500 poin.

You May Also Like