10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, Terbukti Membayar!

Aplikasi Penghasil Uang – Pada jaman sekarang, telah tersedia berbagai macam cara untuk menghasilkan uang. Dengan memanfaatkan teknologi yang semakin berkembang pesat, ada beberapa cara untuk menghasilkan uang, salah satunya melalui aplikasi.

Daripada waktu hanya untuk hal-hal yang tidak terlalu penting, lebih baik waktu yang ada dimanfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan dari internet. Kamu harus pintar memilih aplikasi apa yang bisa memberikan uang tambahan. Berikut adalah beberapa aplikasi untuk menghasilkan uang terbaik.

10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi dibawah ini tidak memiliki persyaratan untuk bergabung didalamnya. Selama kamu memenuhi dan menyetujui ketentuan peraturan yang ada dalam aplikasi tersebut, maka kamu bisa mendaftarkan dirimu dan mendapatkan tambahan uang dari aplikasi itu. Berikut ini adalah daftar aplikasi penghasil uang, yaitu:

1. Snack Video

Snack Video merupakan salah satu aplikasi yang didalamnya terdapat video lucu berdurasi singkat atau pendek. Kamu bisa menemukan keseruan dan kelucuan di dalam aplikasi ini. Tidak hanya itu, penggunaannya juga mudah ketika kamu ingin menikmati konten video orang lain atau tidak tertarik dengan tontonan tersebut. Sehingga nantinya yang akan muncul dalam berandamu hanyalah video sejenis yang kamu sukai.Ini yang Bikin Aplikasi Snack Video Diblokir

Ternyata tidak hanya menghibur, aplikasi ini juga memiliki keuntungan lainnya. Aplikasi ini ternyata mampu menghasilkan uang. Kamu bisa mengundang orang untuk menggunakan Snack Video dengan kode afiliasi atau undangan. Setiap orang yang bergabung melalui kode undanganmu, maka kamu akan mendapatkan poin. Poin itu nanti yang bisa ditukarkan menjadi uang. Selain melalui kode undangan, poinmu juga akan bisa bertambah jika menonoton video secara terus menerus. Sejauh ini aplikasi ada pada peringkat teratas 10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik.

2. Helo

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan konsep dari aplikasi Snack Video. Ada berbagai macam video dengan tema beragam termasuk edukatif, konyol, humor dan lainnya. Kelebihannya video yang dilihat dalam aplikasi ini bisa langsung dibagikan ke aplikasi sosial media yang lainnya. Aplikasi ini berusaha mengejar aplikasi video lainnya.Logo Helo Apk Format PNG - laluahmad.com

Dalam aplikasi ini, kamu juga mendapatkan uang tambahan dengan cara menonton atau membaca berita. Helo juga terkadang menawarkan event game berhadiah hingga total hadiah 51 juta, iPhone, dan barang lainnya. Hal ini tentu saja sangat menggiurkan bagi kamu yang ingin menghasilkan uang melalui aplikasi. Aplikasi ini juga termasuk ke dalam 10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang paling dicari.

3. Resso

Resso merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan streaming musik seperti Joox dan Spotify. Kelebihannya disini Resso bisa menjadi aplikasi penghasil uang.Aplikasi Resso Siap Bersaing dengan YouTube Tentu saja hal ini menyenangkan, bukan? Kamu bisa mendengarkan musik dan juga mendapatkan uang dalam waktu bersamaan. Lantas bagaimana caranya aplikasi ini mampu memberikanmu uang? Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Resso kamu harus mendengarkan lagu dari aplikasi tersebut dan mengundang teman untuk bergabung melalui kode undanganmu. Setiap orang yang bergabung dan ikut mendengarkan lagu dari Resso akan terverikasi ke akunmu dan kamu bisa mendapatkan uang dari sana.

4. Funluck

Funluck juga salah satu aplikasi yang dapat memberikan uang tambahan bagi kamu. Didalam aplikasi terdapat berbagai jenis mainan atau game yang bisa kamu mainkan saat waktu sedang senggang. Ada berbagai orang yang mengatakan bahwa game yang terdapat di Funluck seru dan menyenangkan untuk dimainkan.Funluck Apk Game Penghasil Uang, Benarkah Membayar?
Ketika kamu bermain game di aplikasi Funluck, kamu akan mendapatkan poin. Poin tersebut yang nantinya akan ditukarkan menjadi uang cash. Uang cash akan langsung dikirimkan kepada platform digital keuangan. Jadi kamu bisa langsung memeriksa apakah uang tersebut sudah sampai atau belum ke akun e-walletmu.

5. WHAFF Rewards

Konsep aplikasi WHAFF Rewards cukup mudah sehingga semakin disukai oleh masyarakat. Adapun meski aplikasi WHAFF Rewards masih baru, namun tetap saja pembuktian bahwa aplikasi ini membayar dengan pasti dan tidak ada penipuan sama sekali membuat banyak orang akhirnya memilih untuk mendownload aplikasi ini.

Dalam aplikasi terdapat berbagai tugas yang harus dikerjakan jika ingin memperoleh uang tambahan. Salah satu tugasnya adalah mendownload aplikasi lain dan memainkannya selama beberapa waktu tertentu sesuai yang tertera dalam tugas dalam aplikasi tersebut. Bayaran dari aplikasi Whaff Rewards berupa dolar. Bahkan ada member WHAFF Rewards berasal dari Indonesia yang sanggup hingga menghasilkan $24,194. Tentu saja uang itu sangat besar jika diubah menjadi bentuk rupiah.

6. Cashzine

Cashzine menjadi salah satu aplikasi yang masuk dalam daftar 10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik. Cashzine merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan uang setelah menyelesaikan misi harian.Cashzine Aplikasi Penghasil Uang, Beneran Membayar Dari Main HP Adapun bentuk misi harian adalah membaca artikel yang telah disediakan. Aplikasi ini memintamu untuk melakukan tugas tertentu dan akan dibayar menggunakan dolar ke akun Paypal masing-msaing. Ada beberapa negara di dunia yang memperbolehkan Cashzine untuk dapat diakses.
Saat pertama kali melakukan pembuatan akun, kamu akan langsung mendapatkan 8000 koin. Koin ini setara dengan $0,1 jika dikonversikan ke Dollar. Lumayan bukan ketimbang menghabiskan waktu dengan bermain?

7. Mobile Premier League (MPL)

Mobile Premier League (MPL) memang berusia masih muda. Meski terhitung mulai muncul sekitar 2 tahun yang lalu namun eksistensi MPL masih sangat kental dan digandrungi. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian lima juta pengguna.Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbanyak, Mobile Premier League!

Aplikasi ini memiliki berbagai macam game didalamnya dan kamu bisa memainkan game tersebut hingga mendapatkan uang dari sana. Kamu bisa mengejar peringkat tertinggi dalam memainkan setiap game. Ketika menang maka kamu akan mendapatkan berlian dalam aplikasi tersebut. Kemudian yang harus kamu lakukan adalah menukarkan Berlian tersebut ke aplikasi e-wallet yaitu Gopay/Link Aja.

8. Baca Plus

Baca Plus – Berita & Humor - Aplikasi di Google Play

Baca Plus merupakan aplikasi penyedia berita, dan setia kali kamu berhasil menyelesaikan membaca penuh suatu berita maka kamu akan mendapatkan reward berupa poin dan koin yang bisa dikumpulkan. Poin dan koin yang kamu kumpulkan inilah yang nanti bisa di konversi menjadi uang atau bahkan pulsa. Sehingga nanti kamu bisa memilih mau dibayar menggunakan uang atau pulsa. Ada berbagai macam event berhadiah yang dilaksanakan dan pembayarannya adalah pulsa gratis.

9. Likeit Lite

Aplikasi ini juga sama dengan konsep Snack Video dan Helo. Kapan lagi menonton video juga bisa menghasilkan uang pada saat bersamaan. Hal ini membuat aplikasi Likeit Lite memiliki begitu banyak pengguna yang tertarik untuk mendapatkan uang tambahan dari aplikasi ini. Semakin banyak video yang kamu tonton maka semakin banyak uang yang kamu hasilkan.

10. Cash for Apps

Cash For Apps Aplikasi Penghasil Uang Cocok Dimainkan, Cuan Bisa Ditabung -  Tribunjateng.com

Cash for Apps termasuk salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang dan membayar. Dalam aplikasi tersebut ada berbagai macam misi atau tugas yang perlu untuk diselesaikan. Kamu hanya perlu mendownload atau mengunduh aplikasi yang telah ditugaskan. Jika tugas selesai, maka kamu akan menerima poin. Poin tersebut akan berbentuk gift cards.

Nah, itu dia 10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, bagi kamu yang sedang bingung ingin melakukan hal apa. Kamu tentu saja bisa mengisi waktu luang untuk mendapatkan uang tambahan dari aplikasi ini. Semua aplikasi tersebut menyediakan konten yang bisa untuk dinikmati selagi pembayaran juga lancar. Selamat mencoba!

You May Also Like