Yang menjadi penyebab hancurnya  daulah Abasiyah adalah…. a. timbulnya kerajaan-kerajaan kecil. b. perlawanan dari kelompok Syi’ah

NILAI⏩⭐100⭐🤩kunci jawaban buku pai kelas 8 smp mts ayo berlatih pilihan ganda, esai dan tugas semester 2 Hallo adik-adk selamat datang di blog terasdukasi.com.  blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

Yang menjadi penyebab hancurnya  daulah Abasiyah adalah…. a. timbulnya kerajaan-kerajaan kecil. b. perlawanan dari kelompok Syi’ah

😚Hallo adik-adik kali🥇 ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti .
📢⏩LENGKAP jawaban Buku PAI kelas 8
📢⏩jawaban PELAJARAN KELAS 8 lengkapppp!!
📢⏩⭐Download aplikasi terasedukasi PASTI NILAI 100
Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya😘


5. Yang menjadi penyebab hancurnya  daulah Abasiyah adalah….
a. timbulnya kerajaan-kerajaan kecil.
b. perlawanan dari kelompok Syi’ah
c. meruncingnya pertentangan etnis
d. timbulnya stratikasi sosial
Kunci jawaban A
6. Setelah Islam mengalami puncak kejayaan yang dipimpin oleh….
a. Al ma’mun
b. Harun ar Rasyid
c. Al Mu’tasyim
d. Al Wasiq
Kunci jawaban B

Rangkuman pai kelas 8

dibagikan lagpy-happy manggil ahli Nujum untuk apa nanya saya mimpi gini Apa artinya nih mimpinya nih Hai mimpinya aneh ada api datang dari Baitul Maqdis kok membakar rumah-rumah di Mesir tapi rumah bani isroil kebakaran Hai ada tukang sihir ahli Nujum nya Wah artinya Hai Baginda Firaun nanti akan lahir anak laki-laki dari bani isroil yang akan mengalahkan kita menghancurkan kita tegak Hai padahal Bani Israil selama ini kita suruh kerja nanti akan datang anak laki-laki yang akan mengalahkan kita below langsung Enggak boleh gitu Bani Israil Nikita suruh kerja kita jadikan budak harus mau kalauYang menjadi penyebab hancurnya  daulah Abasiyah adalah…. a. timbulnya kerajaan-kerajaan kecil. b. perlawanan dari kelompok Syi’ahYang menjadi penyebab hancurnya  daulah Abasiyah adalah…. a. timbulnya kerajaan-kerajaan kecil. b. perlawanan dari kelompok Syi’ahYang menjadi penyebab hancurnya  daulah Abasiyah adalah…. a. timbulnya kerajaan-kerajaan kecil. b. perlawanan dari kelompok Syi’ah nggak dipukul maunya dikasih uang Masih dia bisa ngalahin kita akhirnya Fir’aun nyuruh anak bayi laki-laki yang dilahirkan oleh bani isroil disembelih Hai dipotong ketika lahir loh kalau dulu ini Anak Bani Israil di zamannya Firaun gak bisa sampai besar kayak gini karena baru lahir langsung dan dipotong-potong Hai akhirnya semenjak hari itu bayi laki-laki bani isroil dibunuh disembelih 1Yang menjadi penyebab hancurnya  daulah Abasiyah adalah…. a. timbulnya kerajaan-kerajaan kecil. b. perlawanan dari kelompok Syi’ah0 itu lo ama banyak balonnya bayi laki-laki yang udah meninggal sampai bani isroil yang biasa disuruh kerja badannya kuat lama-lama kan kalau orang tambah tua ya ketika dia udah Tambah tua kerjanya udah makin lemes karena udah tua tapi nggak ada lagi yang muda-muda yang Ngerjain pekerjaan yang gali tanah ngurusin kebun manjat pohon itu Bani Israil yang disuruh bangun rumah Bani Israil yang disuruh tapi karena Bani soalnya udah pada di waktu kecilnya lupa disembelih in yang besar-besar udah makin tua yang kecil enggak ada yang disuruh kerja akhirnya mereka bingung aduh kalau kayak gini lama-lama enggak ada yang disuruh kerja nih enggak ada yang dijaYang menjadi penyebab hancurnya  daulah Abasiyah adalah…. a. timbulnya kerajaan-kerajaan kecil. b. perlawanan dari kelompok Syi’ahdikan budak akhirnya mereka minta maaf Firaun jangan dibunuh semuanya bani isroil sisain Hai airnya kata Firaun Ya udah kalau gitu setahun enggak disembelih tahun depannya diseYang menjadi penyebab hancurnya  daulah Abasiyah adalah…. a. timbulnya kerajaan-kerajaan kecil. b. perlawanan dari kelompok Syi’ahmbelih lagi anak laki-lakinya tahun depannya enggak disembelih tahun depannya disembelih laYang menjadi penyebab hancurnya  daulah Abasiyah adalah…. a. timbulnya kerajaan-kerajaan kecil. b. perlawanan dari kelompok Syi’ahgi Hai akhirnya barulah ada anak bayi laki-laki Hai tapi tahun berikutnya disembelih lagi anak laki-laki nah Sampai suatu hari ibunya Nabi Musa hamil ketika bayi laki-laki dibunuh disembelih maka ibunya Nabi Musa takut ini kalau bayinya lahir ternyata laki-laki langsung disembelih sama Firaun Hai akhirnya ibunya Nabi Musa Gimana caranya supaya nggak ketahuan lagi punYang menjadi penyebab hancurnya  daulah Abasiyah adalah…. a. timbulnya kerajaan-kerajaan kecil. b. perlawanan dari kelompok Syi’ahya bayi kalau lagi punya bayi perlu kayak gimana gede cuma enggak ketahuan gimana pakai baju yang besar Hai terus kemudian jalan keluar rumah kalo gua mah Nanti lama-lama ketahuan tapi bisa enggak disembunyiin bayi di dalam perut nggak lama-lama kan kelihatan ah bagi kalau udah lahiran kalau udah lahiran nanti ada tentaranya Firaun nyari bayi laki-laki enggak bisa baebz Jangan berisik jangan nangis ada tentaranya Firaun bisa enggak begitu itu kan enggak loh kalau kalau namanya Baik kalau lagi laper Nangis ya lagi haus nangis kalau juga buang air nangis bayi nggak bisa disuruh diem makanya ibunya Nabi Musa akhirnya pergi ke hutan untukYang menjadi penyebab hancurnya  daulah Abasiyah adalah…. a. timbulnya kerajaan-kerajaan kecil. b. perlawanan dari kelompok Syi’ah

You May Also Like