Suatu kolam renang diisi penuh oleh air mempunyai ukuran panjang 20 m dan lebar 6 m. Kedalaman air pada ujung yang dangkal 1 m dan terus melandai sampai 4 m

NILAI⏩⭐100⭐🤩kunci jawaban matematika kelas 8 uji kompetensi 8 bab 8 semester 2  Hallo adik-adk selamat datang di blog terasdukasi.com.  blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

Suatu kolam renang diisi penuh oleh air mempunyai ukuran panjang 20 m dan lebar 6 m. Kedalaman air pada ujung yang dangkal 1 m dan terus melandai sampai 4 m

😚Hallo adik-adik kali🥇 ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti .
📢⏩LENGKAP jawaban BUku MTK kelas 8
📢⏩jawaban PELAJARAN KELAS 8 lengkapppp!!
📢⏩⭐Download aplikasi terasedukasi PASTI NILAI 100
Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya😘


18. Suatu kolam renang diisi penuh oleh air mempunyai ukuran panjang 20 m dan lebar 6 m. Kedalaman air pada ujung yang dangkal 1 m dan terus melandai sampai 4 m pada ujung yang paling dalam. Berapa literkah volume air dalam kolam?

A. 100.000 liter
B. 200.000 liter
C. 300.000 liter
D. 400.000 liter

jawaban MTK uji kompetensi 8:
Volume air
= 1/2 x jumlah sisi sejajar x p x l
= 1/2 x (1 + 4) x 20 x 6
= 1/2 x 5 x 20 x 6
= 300 m³
= 300.000 liter

 

Klik ini untuk lanjut

Sumber:kemdikbud/buku mtk kelas 8/

Rangkuman mtk kelas 8

meluJyang menyeseperti ini jluka bekam sebelumnya masih sedikit sakit Mohon solusinya situ Syukron Hai itu tadi bukan itu sweet sesuai kebutuhan kalau sudah enggak aja sudah nggak tahu belum ada di Pekanbaru steam eh Hai tapi pepaya Apakah saya Sebutkan setiap hari mungkin kalau dibekam enak gede luka bekas masih ini bukannya luka bekam pagi dibekam sorenya kering atau masih masih masih yang irw itu soalnya eh pengalaman saya biasanya kayak cepat itu bungkam itu berapa lama biasanya bekasSuatu kolam renang diisi penuh oleh air mempunyai ukuran panjang 20 m dan lebar 6 m. Kedalaman air pada ujung yang dangkal 1 m dan terus melandai sampai 4 m lukanya 2-3 kosmetik kalau yang pakai ini saya Tania kesehatan bersedih hati kepadanya yang pakai jarum lebih cepat biasanya berapa hari paling dua hari dua hari ini Setahu saya kalau bekam pakai saat itu lebih satu hari paling ya jadi aku jauh lebih lama lebih lama yang pakai jarum daripada yang pakai sayatan yang masing-masing punya keahlian ya jadi enggak tahu juga nah Hai boleh konsultasikan Tegal Pekalongan ini pembekuannya kalau memang Apakah saya harus bertemu setiap hari konsultasikan kepekaannya deh kalau kalau habis bekam bekam lagi juga enggak usah ngelukain kan Hehehe sih kamu sini kalian kalau masih lebih tinggal sebelah doang Hai the beberapa obat yang mau digunakan kalau pertanyaan bekam lady-era nya kepekaannya ya Ahli Bekam Apakah saya itu harus bekam setiap hari itu karena dia memeriksa gitu kan merekamnya memeSuSuatu kolam renang diisi penuh oleh air mempunyai ukuran panjang 20 m dan lebar 6 m. Kedalaman air pada ujung yang dangkal 1 m dan terus melandai sampai 4 m atu kolam renang diisi penuh oleh air mempunyai ukuran panjang 20 m dan lebar 6 m. Kedalaman air pada ujung yang dangkal 1 m dan terus melandai sampai 4 m riksa sehingga berhak untuk memutuskan telur pertanyaan obatnya itu yang berusaha jawabnya kalau bekal untuk Maaf saya enggak tahu silakan tanya ke yang baik sarana eh bekam juga butuh pemeriksaan gitu kan Kalau bekam ke orang lain yang baik saya akan aneh memutuSuatu kolam renang diisi penuh oleh air mempunyai ukuran panjang 20 m dan lebar 6 m. Kedalaman air pada ujung yang dangkal 1 m dan terus melandai sampai 4 m skan saya Uya boleh nggak misi apa yang megang sok-sokan mitos ini akan rendah ngelihat tidak melihat secara langsung keberaniannya proyek pembekam itu Ahli Bekam itulah yang membekap yang berhak memutuskan ya Apakah tiap hari peti dah tiap hari itu tentunya serahkan kepada beliau yang menangani kalau beliau tidak memberikan jamuan balik bertanya jamur Suatu kolam renang diisi penuh oleh air mempunyai ukuran panjang 20 m dan lebar 6 m. Kedalaman air pada ujung yang dangkal 1 m dan terus melandai sampai 4 m saja tuh ya bahwa isu menggunakan satu ibu jari temulawak the ditambah satu buah mengkudu ya soalnya ukuran biasalah Nok besar-besar amat kecil-kecil juga enggak terlalu kecil yang ke buah mengkudu matang yang sudah putih yang matang itu kemudian list dua-duanya dan direbus dengan air satu gelas sampai mendidih ya kemudian kecilkan ia kecilkan apinya Setelah mendidih kemudian biarkan skor 10 menit kemudian disaring vg2 kemudian diminum demikian Honda lengkap penyakitnya dan bermanfaat biofar bener-bener sayang kayaknya selanjutnya bye guys welcome Friends atas Jawabannya semoga bermanfaat untuk penanya Pak Catur masih bertanya melalui pesan singkat kembali dari Abu Royyan di Palembang assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh diesel genset saya ada sindrom kelemahan energi pada hati dan limpa dengan keluhan utama Mudah capek terutama kalau berbicara Hai mohon solusi herbalSuatu kolam renang diisi penuh oleh air mempunyai ukuran panjang 20 m dan lebar 6 m. Kedalaman air pada ujung yang dangkal 1 m dan terus melandai sampai 4 m

You May Also Like