Sebuah prisma dengan alas berbentuk belah ketupat mempunyai keliling 52 cm dan panjang salah satu diagonal alasnya 10 cm.

Rate this post

NILAI⏩⭐100⭐🤩kunci jawaban matematika kelas 8 bab 8 semester 2  Hallo adik-adk selamat datang di blog terasdukasi.com.  blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

Sebuah prisma dengan alas berbentuk belah ketupat mempunyai keliling 52 cm dan panjang

salah satu diagonal alasnya 10 cm.

😚Hallo adik-adik kali🥇 ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti .
📢⏩LENGKAP jawaban BUku MTK kelas 8
📢⏩jawaban PELAJARAN KELAS 8 lengkapppp!!
📢⏩⭐Download aplikasi terasedukasi PASTI NILAI 100
Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya


6. Sebuah prisma dengan alas berbentuk belah ketupat mempunyai keliling 52 cm dan panjang
salah satu diagonal alasnya 10 cm. Jika luas selubung prisma 1.040 cm2, maka volum prisma
tersebut adalah…
jawaban Buku MTK kelas 8
K alas = 52 cm
d₁ = 10 cm
L selubung = 1040 cm²
K = 4 s
s = K/4 = 52/4 = 13 cm
s² = (1/2.d₁)² + (1/2.d₂)²
13² = (1/2.10)² + (1/2.d₂)²
1/2 d₂ = √13²-5² = √169 – 25 = √144 = 12 cm
d₂ = 12 x 2 = 24 cm
Luas selubung = Keliling x tinggi
t = L selubung/K = 1040/52 = 20 cm
Volume = Luas alas x tinggi
= d₁.d₂/2 x t
= 10.24/2 x 20
= 2400 cm³

Rangkuman MTK kelas 8

bukan untuk Walaupun dia tidak tiga kata akan tetapi tidak memberikan makna sempurna bukan dikatakan apa kalimat Bukan dikatakan jumlah nah bahasa Arab Bahasa Indonesia kalimat The Five sekarang contoh Muhammadun Hai Muhammad adalah seorang Rasul kmk5x Hai berapa kata itu dua kaca sempurna tidak Hai sempurna Iya Muhammad Rasul Muhammad sSebuah prisma dengan alas berbentuk belah ketupat mempunyai keliling 52 cm dan panjang salah satu diagonal alasnya 10 cm.eorang rasul itu sempurna nah Hai contoh lain istaqim Hai sebagaimana terdapat dalam apa noSebuah prisma dengan alas berbentuk belah ketupat mempunyai keliling 52 cm dan panjang salah satu diagonal alasnya 10 cm.vom.ru Malik rahimahullahu ta’ala Alfian nya casting waspmon Wafiq lonesome harfun lklim naSebuah prisma dengan alas berbentuk belah ketupat mempunyai keliling 52 cm dan panjang salah satu diagonal alasnya 10 cm.h kemudian istaqim it is the kingdom kelima ini berapa kata ini G2 kata pertama Ken yo wes Eni yang kedua bangir Anca Makasih KTP nih setiap itu sudah mengandung makmir istaqim offroad Iqro Iqro satu katakan hakekatnya dua kata mana yang kedua much atapnya klub batia Anda EkSebuah prisma dengan alas berbentuk belah ketupat mempunyai keliling 52 cm dan panjang salah satu diagonal alasnya 10 cm.o itu sempurna maka ini istaqim termasuk jumlah Mufidah Avada maknan Taman abang berikan veda makna sempurna arti mana sempurna adalah yang mendengar tidak menunggu lagi kalimat kali ini masih nunggu nih India jika datang dia Mengapa ini berhenti disini Lex abihasan Itu enggak bagus enggak enggak bagus berhenti disini harus ada sambungannya Karena ini belum sempurnSebuah prisma dengan alas berbentuk belah ketupat mempunyai keliling 52 cm dan panjang salah satu diagonal alasnya 10 cm.a padahal sudah tiga kata Pein Jaini wow ya javvir sudah kita pelajari kemudian mengambil buah izin untuk dhomir nah di Jakarta akan tapi tidak Latu video magnet aman ini tidak memberikan faedah makna sempurna nah yang sempurna minimal 2 is taking a Hai jadi Muhammad naSebuah prisma dengan alas berbentuk belah ketupat mempunyai keliling 52 cm dan panjang salah satu diagonal alasnya 10 cm.h bagaimana kelima sempurna nanti baru Dilanjutkan nanti ini baru pembukaan ini eh al-jumlah perhatikan on itu kalimat sempurna enggak itu L jumlah tuh Hai kalimat sempurna enggak Hai Neng Enggak gua pakai to 211 katakan tapi akeket itu dua kata nah kenapa ada ini pulang Nah persoalan dibuang ini lagi repot ya Jadi kalau antum baca on ya judul apakah di hadis atau di kitab fiqih itu biasa dijodohkan Babut Thaharah dikit hadis babulik love ya kan nah betah arababu Lex love kitabut tauhid ujung kita buah kitabut tauhid Nah itu judul unknown itu krim sempurna itu itu kalimat Babut paha roti di judul babSebuah prisma dengan alas berbentuk belah ketupat mempunyai keliling 52 cm dan panjang salah satu diagonal alasnya 10 cm. paha mati nah atau Babel Ya udah deh Hadits Arba’in ya betul ya Ada babnya bab oleh love jadi ulema memberi Apa judul ini juga double kelas judul ini ini sempurna iklim sempurna ini Iya IniSebuah prisma dengan alas berbentuk belah ketupat mempunyai keliling 52 cm dan panjang salah satu diagonal alasnya 10 cm. kalimat sempurna Hai nah up ini jumlah isinya berapa kata ini Hai kalau kita bersih2 kata Ya tapi ini sebenarnya satu kata karena itu Innova penggabungan dua suku kata dia akan menjadi saSebuah prisma dengan alas berbentuk belah ketupat mempunyai keliling 52 cm dan panjang salah satu diagonal alasnya 10 cm.tu pengertian tapi itu belum kalimat sempurna Baabullah Los makanya senjata gerabah queda Indonesia apa nih dua kata yang digabungkan menjadi satu pengertian kalimat majemuk Ya kata majemuk kalimat majemuk tapi yang pernah seberapa jatuh kalimat majemuk bukan kata majemuk betul sama Ali Zaini h Hai nah sebetulnya kalau kita beri itu bukan kalimat itu baru kata coSebuah prisma dengan alas berbentuk belah ketupat mempunyai keliling 52 cm dan panjang salah satu diagonal alasnya 10 cm.ntoh rumah makan kamar tidur kamar tidur itu bukan kelima sempurnakan baru-baru menggabungkan dua suku kata menjadi satu pengertian Rumah Makan kamar tidur mati ruangan tempatSebuah prisma dengan alas berbentuk belah ketupat mempunyai keliling 52 cm dan panjang salah satu diagonal alasnya 10 cm. tidur itu jadi maknanya nah ketika ini jadi one judul bab lsws ini kalimat sempurna Kenapa ada yang dibuang Nah itu subjek atau materi uang hadza babun ikhlas inilah bab tentang ikhlas dia rata-rata ya Apa dibaca dhommah Babel kelas bolehkah baca fathah ya sebut saja silakan Nggak salah kok balek Los begitu jumlah fi’liyah tapi ini buah pikirnya dibuang di mana Aa raubabaSebuah prisma dengan alas berbentuk belah ketupat mempunyai keliling 52 cm dan panjang salah satu diagonal alasnya 10 cm.

close

You May Also Like