Sebuah balok ABCD.EFGH di samping, panjang, lebar, dan tingginya berturut-turut adalah 8 cm, 6 cm, dan 3 cm. Tentukan:

NILAI⏩⭐100⭐🤩kunci jawaban matematika kelas 8 uji kompetensi 8 bab 8 semester 2  Hallo adik-adk selamat datang di blog terasdukasi.com.  blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

 Sebuah balok ABCD.EFGH di samping, panjang, lebar, dan tingginya berturut-turut adalah 8 cm, 6 cm, dan 3 cm. Tentukan:

😚Hallo adik-adik kali🥇 ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti .
📢⏩LENGKAP jawaban BUku MTK kelas 8
📢⏩jawaban PELAJARAN KELAS 8 lengkapppp!!
📢⏩⭐Download aplikasi terasedukasi PASTI NILAI 100
Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya😘


27. Sebuah balok ABCD.EFGH di samping, panjang, lebar, dan tingginya berturut-turut adalah 8 cm, 6 cm, dan 3 cm. Tentukan:
a. volume limas T.ABCD.
b. volume balok di luar limas T.ABCD.
Jawaban MTK uji kompetensi 8:
a.
Volume balok (prisma) = p x l x t = 8 x 6 x 3 = 144 cm3
volume limas = 1/3 x volume prisma
                   = 1/3 x 144
                   = 48 cm3
b.
volume balok di luar limas = 2/3 x volume prisma
                                       = 2/3 x 144
                                       = 96 cm3
Klik ini untuk lanjut

Sumber:kemdikbud/buku mtk kelas 8/

Rangkuman mtk kelas 8

meluJyang menyeseperti ini jelas Kapulaga juga demikian lada juga demikian cengkeh juga mencegah angin mengidekan Kayu Manis juga tapi masing-masing ini Kayumanis lebih ke tonic horror of harona menit panas ya teknik energi vital katanya paling gampang ya kalau dia tadi Club ubah panik nutrisi kacang ijonya jadi satu sisi ada Phoenix nutrisi atau zat gizi atau tonik rubah satunya terunik energi Kitalah petani Carol lah sementara ada cengkehnya dak Apa lancar juga jayne yaitu digunakan untuk membuang in menguatkan ba Sebuah balok ABCD.EFGH di samping, panjang, lebar, dan tingginya berturut-turut adalah 8 cm, 6 cm, dan 3 cm. Tentukan:ru dan bertanya sudah sudah sudah lebih sedang Ayo kita coba angkat ya oke makanya membebaskan perut dari angin dan belum [Musik] e-cash udah ya tatalu mekarkan enggak ya sip Sebuah balok ABCD.EFGH di samping, panjang, lebar, dan tingginya berturut-turut adalah 8 cm, 6 cm, dan 3 cm. Tentukan: uh keren bagus aromanya juga enak ya gulanya gula aren ini Hai merah biasa gula merah behel Manis deh aromanya enak karena sekarang itu cuacanya dingin lembab maka diminum Sebuah balok ABCD.EFGH di samping, panjang, lebar, dan tingginya berturut-turut adalah 8 cm, 6 cm, dan 3 cm. Tentukan: Sebuah balok ABCD.EFGH di samping, panjang, lebar, dan tingginya berturut-turut adalah 8 cm, 6 cm, dan 3 cm. Tentukan: eh dikonsumsi selagi hangat dengan eniaro kacang ijonya juga tajam banget mungkin ini Diminum tadi minum airnya diminum airnya diminum ngejreng dimakan nanti akan ada pertanyaan anda akan ada pertanyaan pada jawab belum mulai ada pertanyaan lebih mantap kalau dikasih santan balesnya dari keledai Ini udah sembuh Sakitnya udah sembuh punya kesemua barulah bikin lagi di Sebuah balok ABCD.EFGH di samping, panjang, lebar, dan tingginya berturut-turut adalah 8 cm, 6 cm, dan 3 cm. Tentukan:kasih santan itu kan Eh ini mengatasi perut Adapun tadi pertanyaan tuh yang belum belum saya jawab semua dia aja ada dua jawaban yang pertama adalah produk ganggu Apa fungsi perut mungkin belum solusinya yang kamu sekarang kemudian Apakah yang menyebabkan protein lebih sakit ada beberapa hal di sini Jeleng dia jam dulu ya untuk BLUD 1055 sedikit aja ya yang pertama sakit perut itu kalau dalam pengobatan pengobatan klasik ada beberapa hal yang pertama eh dikarenakan kesesakan energi vital artinya energi vital hati itu start Hai kayak hati itu tempat menyimpan darah tapi energinya itu enggak keluar karena terhambat oleh ataupun angin gejala yang muncul adalah gangguan perut entah itu kembung Ente itu begah megah ya penuh masa penuh kemudian nyeri ciri khasnya sesak ciri khasnya ada sumbatan Anda timbul adalah nyeri kemudian dalam kasus siang Lama artinya sudah enggak gak tentang Ani nggak tahu ditangani tebing efektif itu energi kita lagu Semakin melemah tandanya bersendawa sering sendawa itu namanya semakin berkembang atau beberapa kasus bisa Hai k Sebuah balok ABCD.EFGH di samping, panjang, lebar, dan tingginya berturut-turut adalah 8 cm, 6 cm, dan 3 cm. Tentukan:ejang atau orang Jawa bilang sawan ya pesawatnya kerjanya dengan kejang yang kemudian Eh aku tubuhnya karr tubuhnya ke lebih kencang dan punya Kak orang jual sih sawah namanya sa Sebuah balok ABCD.EFGH di samping, panjang, lebar, dan tingginya berturut-turut adalah 8 cm, 6 cm, dan 3 cm. Tentukan: Sebuah balok ABCD.EFGH di samping, panjang, lebar, dan tingginya berturut-turut adalah 8 cm, 6 cm, dan 3 cm. Tentukan:mbil muter-muter kemudian mulai sakit perut karena saking sakitnya kemudian sakit perut yang mempengaruhi perut atas dan membaik kalau-kalau dia dominan angin itu kalau dipencet membaik gadget gitu baik maka biasanya para pengobat menyarankan pakai apa korset korset atau Kalau dulu kan ada kalau orang yang hamil habis melahirkan kan pakai apa itu stagenya Sragen Sragen yelled karena kalau dipijat Sebuah balok ABCD.EFGH di samping, panjang, lebar, dan tingginya berturut-turut adalah 8 cm, 6 cm, dan 3 cm. Tentukan:

You May Also Like