Perhatikan kubus ABCD.EFGH dengan panjang rusuk 2 cm. Tentukan luas permukaan dan volume limas E.ABCD.

NILAI⏩⭐100⭐🤩kunci jawaban matematika kelas 8 uji kompetensi 8 bab 8 semester 2  Hallo adik-adk selamat datang di blog terasdukasi.com.  blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

 Perhatikan kubus ABCD.EFGH dengan panjang rusuk 2 cm. Tentukan luas permukaan dan volume limas E.ABCD.

😚Hallo adik-adik kali🥇 ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti .
📢⏩LENGKAP jawaban BUku MTK kelas 8
📢⏩jawaban PELAJARAN KELAS 8 lengkapppp!!
📢⏩⭐Download aplikasi terasedukasi PASTI NILAI 100
Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya😘


29. Perhatikan kubus ABCD.EFGH dengan panjang rusuk 2 cm. Tentukan luas permukaan dan volume limas E.ABCD.
Jawaban MTK uji kompetensi 8:
EB = diagonal sisi = r√2 = 2√2 cm
EC = diagonal ruang = r√3 = 2√3 cm
Volume Limas E.ABCD = [(Luas alas . tinggi limas)/3
                                      = [(Luas ABCD . AE)]3
                                      = [(2^2) . 2]/3
                                      = (4 . 2)/3
                                      = 8/3
                                      = 2,67 cm3

 

Klik ini untuk lanjut

Sumber:kemdikbud/buku mtk kelas 8/

Rangkuman mtk kelas 8

meluJyang menyeseperti ini jelas Kinanti dululah daripad Kapulaga dan kayu manis ini setelah sendok teh hasil Tengbisa s pertanian energi Adapun kalau nutrisi maka limbah yang paling bertanggungjawab atau kecil atau pihak yang bertanggungjawab Nadia memberikan nutrisi penyebaran energi banyak naik turun menyebarkan sampai ke kulit maka dalam hal ini berarti ada makan yang tidak bisa dicerna yang kemudian tidak sampai ke Oh ya maka beberapa makanan yang dikonsumsi bukan sekedar Tonika Roro tapi tonic proto batPerhatikan kubus ABCD.EFGH dengan panjang rusuk 2 cm. Tentukan luas permukaan dan voluPerhatikan kubus ABCD.EFGH dengan panjang rusuk 2 cm. Tentukan luas permukaan dan volume limas E.ABCD.me limas E.ABCD.uk nutrisi gitu gizi Abasa mencubit maksudnya cairan lembab yang mengandung gizi dan nutrisi dPerhatikan kubus ABCD.EFGH dengan panjang rusuk 2 cm. Tentukan luas permukaan dan volume limas E.ABCD.ari apa Sayur buah kalau media tapi saya nggak suka sama saya buaya sudah selesai gimana lagi paling efektif memang saya buang Lagian kalau enggak makan serbu atas makanya apa ya saya Makanya daging kambing biarkan kambingnya makan sayur deh Eh boleh boleh boleh semuanya itu tadi terbanyak saya perbanyak buah kalau terjadi masalah kulit kuliah Kalau saya nggak suka gua dua buah and it’s kan kita jeruk semangka sehingga suka semuanya udah mengkudu mengkudu Iya kan Kadang orang itu dianggapnya dia obat anggap aja obat Saya nggak suka kalau obat suka enggak Soekarno banget Hai itu makanya kadang-kadang mengkudu itu digunakan untuk obat luar dan obat dalam jadi kulit pecah-pecah juga digosok Dulloh yang busuk itu jadi gosokin di tubuh tetapi juga di gosokin Eh kalau menggoda putih didiamkan semalam paginya ledak itu Gem jadi apa haluskan menjadi makan Oh kalau itu Nggak enak Dia kan Obatnya juga obat Manado Ayo mau pilih Perhatikan kubus ABCD.EFGH dengan panjang rusuk 2 cm. Tentukan luas permukaan dan volume limas E.ABCD.Perhatikan kubus ABCD.EFGH dengan panjang rusuk 2 cm. Tentukan luas permukaan dan volume limas E.ABCD.Perhatikan kubus ABCD.EFGH dengan panjang rusuk 2 cm. Tentukan luas permukaan dan volume limas E.ABCD.mana Udah dikasih semangka juga nggak mau semangka sama putihnya kasih Jero gak mau kasih strawberry enggak mau ya sudah kalau mengkudu bajunya mau enggak mau ganti adanya obat kan hanya orang paksa tuh kalau obat Jadi kalau sebenarnya kalau suka buah sayurnya perbanyak buah dan sayur sebagai Kober cukup tiap hari toko perbanyak baca cukup kalau tidak Ya sudahlah pakai buah mengkudu yang Kayaknya lebih menarik deh perempuan selesai ibadah buah yang lainnya jadi bepadah kulitnya boleh di Gosokkan sudah merebut itu memang itu Gosokkan kemudian jadi punya dua ya jangan diparut jadi idolanya jorok banget kan baru juga akan parodi Gosokkan nggak enak jadinya demikian udang dan relevan juga bagi yang lainnya baik jazakallah khairon sukses jawabannya semoga bermanfaat untuk penanya masih pertanyaan melalui pesan singkat kembali dari Bu Wahyu di Palembang salamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Ying sampelnya cc usia saya 44 tahun sering banget mohon maaf kentut buang angin bikin malu saya Sinshe ini bagaimana solusinya Sinshe suka termasuk istri Frog Abdul fasidah itu mengosongkan materi yang rusak adalah Ibu Ani Hai tapi terkadang Kalau buang angin terus bukan Jadi pertanyaan angin apa yang dibutuhkannya pilih lebihan bagian berlebihan Kenapa kok begitu eh dulu guru saya yang mengatakan itu dikarenakan gangguan usus kecil yasus kecil ehPerhatikan kubus ABCD.EFGH dengan panjang rusuk 2 cm. Tentukan luas permukaan dan volume limas E.ABCD.Perhatikan kubus ABCD.EFGH dengan panjang rusuk 2 cm. Tentukan luas permukaan dan volume limas E.ABCD.

You May Also Like