Pengarang kitab al Gebra adalah…. a. Banu Musa b. Al Khawaritmi c. Al Kindi d. Al Farabi

NILAI⏩⭐100⭐🤩kunci jawaban buku pai kelas 8 smp mts ayo berlatih pilihan ganda, esai dan tugas semester 2 Hallo adik-adk selamat datang di blog terasdukasi.com.  blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

Pengarang kitab al Gebra adalah…. a. Banu Musa b. Al Khawaritmi c. Al Kindi d. Al Farabi

😚Hallo adik-adik kali🥇 ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti .
📢⏩LENGKAP jawaban Buku PAI kelas 8
📢⏩jawaban PELAJARAN KELAS 8 lengkapppp!!
📢⏩⭐Download aplikasi terasedukasi PASTI NILAI 100
Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya😘


3. Pengarang kitab al Gebra adalah….
a. Banu Musa
b. Al Khawaritmi
c. Al Kindi
d. Al Farabi
Kunci jawaban B
4. Ilmu yang mengajarkan penyerahan diri kepada Allah Swt.., meninggalkan kesenangan dunia, dan hidup menyendiri untuk beribadah kepada Allah yaitu….
a. ilmu Tasawuf
b. ilmu Akhlak
c. ilmu Fiqih
d. ilmu hadis
Kunci jawaban A

Rangkuman pai kelas 8

dibagikan lagpy-hAdik lagi ngapain di sini main tapi sekarang kita dengerin cerita dulu sebentar ya supaya kita kalau main tetep ada manfaatnya kabulkan mau cerita tentang orang yang terpilih nah mau denger Hai kabulkan manut cerita tentang orang yang terpilih Tapi sebelumnya kabulkan mau tanya di kali pernah enggak dipilih waktu disekolah dipilih Tengah nah dipilih Hai baca al-qur’an baca Quran Alhamdulillah pernah dipilih apalagi Biasanya kalau ada tugas jawab soal ya pertanyaannya kabulkan tapi mau cerita bukPengarang kitab al Gebra adalah…. a. Banu Musa b. Al Khawaritmi c. Al Kindi d. Al Farabian tentangPengarang kitab al Gebra adalah…. a. Banu Musa b. Al Khawaritmi c. Al Kindi d. Al Farabi jawab soal membaca Quran ke Abu Luqman mau cerita tentang orang yang terpPengarang kitab al Gebra adalah…. a. Banu Musa b. Al Khawaritmi c. Al Kindi d. Al Farabiilih oleh Allah rabbul alamin Hai siapa yaitu Nabi Musa Alaihissalam Hai Coba ada yang tau gak surat apa ini kalian Hah Suaka apa Maryam sudah tahu email yang Oh tapi baca dulu nih salat apa nih Waduh klorofil kita bingung usah inahukana mukhlason tua karena Rasul an-nabi Ya Surat Maryam pesawat berapa juz 4 juz sini yang hafalin paling banyak siapa Hai pa ini kayaknya apa lainnya berapa Hai malu berapa Juz 14 masha Allah tinggal sedikit Lagi selesai mudah-mudahanPengarang kitab al Gebra adalah…. a. Banu Musa b. Al Khawaritmi c. Al Kindi d. Al Farabi semuanya bisa menghafalkan Alquran 30 juz ya semuanya amin nah di dalam Alquran dari surat Maryam ayat 51 Ya Allah menyuruh nabi kita Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam untuk menceritakan kisah Nabi Musa Alaihissalam Kenapa karena kata Allah Nabi Musa itu orang yang terpilih orang yang dipilih Hai dipilih sebagai apa sebagai Rasul dan juga sebagai nabi ia bahkan Nabi Musa itu termasuk Nabi yang bergelar Ulul Azmi minat usul nabi yang diberikan kesabaran yang luar biasa nah kabulkan udah mau cerita mendengar ya Hai sekarang tak belum Man mau cerita waktu Nabi Musa belum dilahirkan Hai karena Nabi Musa bener-bener terpilih Hai gimana ceritanya dulu Bani Israil itu tinggal di negeri yang namanya negeri Mesir ada raja yang jPengarang kitab al Gebra adalah…. a. Banu Musa b. Al Khawaritmi c. Al Kindi d. Al Farabiahat namanya Raja Firaun pernah denger Raja Firaun Raja Fir’aun itu jahat sekali dia raja yang halusnya baik sama rakyatnya ini malah jahat terutama kepada bani isroil karena dulu bani isroil tinggal di negeri Mesir Di suatu hari Firaun yang jahat itu mimpi apa mimpinya dia bermimpi ada api yang datang dari Baitul Maqdis lalu apinya membakar membakar rumah-rumah yang ada di Mesir tapi rumah-rumah bani isroil enggak kebakaran ah Firaun ngerasa mimpinya aneh bahasa ada api datang dari Baitul Maqdis membakar rumah-rumah tapi kok nggak semua rumah kebakaran rumah-rumah bani isroil enggak kebakaran waktu itu Bani Israil itu suka disuruh kerja dijadikan budak lebih bayam Hai dianggap dia Itu pembantu tapi enggak usah dibayar namanya budak Hai atuh gimana kau Lukman karena Firaun ini jahat dia mimpi apa artinya nih orang-orang Bani Israil yang biasa disuruh kerjaPengarang kitab al Gebra adalah…. a. Banu Musa b. Al Khawaritmi c. Al Kindi d. Al Farabi nggak dibayar jadi budak loh kok di mimpinya Rumahnya mana Enggak kebakaran ngolah rumah-rumahnya orang-orang Mesir yang kebakaran Hai akhirnya Firaun karena dia aja yang jahat dan bPengarang kitab al Gebra adalah…. a. Banu Musa b. Al Khawaritmi c. Al Kindi d. Al Farabiukan raja yang beriman dia manggil siapa dia manggil tukang sihir HaiPengarang kitab al Gebra adalah…. a. Banu Musa b. Al Khawaritmi c. Al Kindi d. Al Farabi

You May Also Like

x