kunci jawaban PJOK kelas 8 halaman 258 259 260 261 bab 8

NILAI⏩⭐100⭐🤩Kunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2 Hallo adik-adk selamat datang di blog terasdukasi.com.  blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

kunci jawaban PJOK kelas 8 halaman 258 259 260 261 bab 8

Kunci Jawaban PJOK Kelas 8 Halaman 258 Sampai 261

😚Hallo adik-adik kali🥇 ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti .
Jawaban satu BUKU penjas kelas 8
⏩jawaban PELAJARAN KELAS 8 lengkapppp!!
⏩⭐Download aplikasi terasedukasi PASTI NILAI 100
Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya😘


Pilihan Ganda

1. Posisi badan yang benar di atas permukaan air saat melakukan gerakan renang gaya dada adalah ……
a. lurus
b. membungkuk
c. melenting
d. meliuk
Jawab pjok halaman 258: A. Lurus

2. Posisi kedua tungkai yang benar setelah melakukan gerakan menendang ke belakang pada renang gaya dada adalah……
a. lurus dan agak rapat
b. lurus dan terbuka
c. ditekuk
d. disilangkan
Jawab pjok halaman 258: A. Lurus dan agak rapat

3. Posisi jari-jari tangan yang benar saat melakukan gerakan tangan renang gaya dada adalah ……
a. dirapatkan
b. direnggangkan
c. ditekuk
d. disilangkan
Jawab pjok halaman 258: A. Dirapatkan

4. Prinsip dasar awal gerakan lutut yang benar saat melakukan gerakan kaki renang gaya dada adalah ……
a. ditekuk
b. diputar
c. disilang
d. diluruskan
Jawab pjok halaman 258: D. Diluruskan

5. Posisi kedua lengan yang benar saat kedua kaki melakukan tendangan ke belakang pada gerakan kaki renang gaya dada adalah …
a. rapat dan lurus
b. terbuka dan lurus
c. rapat ditekuk
d. terbuka ditekuk
Jawab pjok halaman 258: A. Rapat dan lurus

6. Posisi telapak kaki yang benar saat melakukan gerakan tendangan ke belakang pada gerakan kaki renang gaya dada adalah ……
a. menghadap ke belakang
b. menghadap ke samping
c. menghadap ke depan
d. menghadap ke bawah
Jawab pjok halaman 258: A. Menghadap ke belakang

Baca juga:
jawaban PJOK kelas 8 bab 6
jawaban PJOK kelas 8 bab 7
jawaban PJOK kelas 8 bab 8
jawaban PJOK kelas 8 bab 9
jawaban PJOK kelas 8 bab 10

7. Berikut yang termasuk prinsip dasar akhir gerakan kaki renang gaya dada adalah ……
a. badan lurus
b. berat badan dibawa ke belakang
c. berat badan dibawa ke samping
d. berat badan dibawa ke depan
Jawab pjok halaman 258: A. Badan lurus

8. Gerakan awal tangan yang benar saat melakukan gerakan renang gaya dada adalah….
a. membuka ke samping
b. memutar ke samping
c. menutup ke samping
d. menekuk ke samping
Jawab pjok halaman 258: A. Membuka ke samping

9. Posisi gerakan tangan memutar yang benar saat melakukan gerakan tangan gaya dada adalah ….
a. di depan dagu
b. di samping bawah badan
c. di depan atas dada
d. di belakang bawah dada
Jawab pjok halaman 258: A. Di depan dagu

10. Gerakan tangan gaya dada yang benar setelah melakukan putaran adalah…….
a. diluruskan ke depan agak rapat
b. diluruskan ke depan agak terbuka
c. diluruskan ke atas
d. diluruskan ke samping
Jawab pjok halaman 258: : A. Diluruskan ke depan agak rapat

11. Posisi ketinggian air yang benar saat melakukan gerak meluncur pada renang gaya dada, adalah …….
a. sebatas alis mata
b. sebatas hidung
c. sebatas mulut
d. sebatas leher
Jawab pjok halaman 258: A. Sebatas alis mata

12. Berikut yang termasuk prinsip dasa pada akhir gerakan lengan renang gaya dada adalah…
a. bagian atas harus tetap relaks
b. kedua lengan lurus ke depan
c. berat badan dibawa ke samping
d. berat badan dibawa ke depan
Jawab pjok halaman 258: B. Kedua lengan lurus ke depan

Baca juga:
jawaban PJOK kelas 8 bab 6
jawaban PJOK kelas 8 bab 7
jawaban PJOK kelas 8 bab 8
jawaban PJOK kelas 8 bab 9
jawaban PJOK kelas 8 bab 10

13. bentuk gerakan kedua tangan gaya dada yang benar saat melakukan gerakan di bawah air adalah…
a. memutar dan menekan
b. memukul dan menekan
c. mengayun dan menekan
d. meraih dan memutar
Jawab pjok halaman 258: A. Memutar dan menekan

14. Arah gerakan sikut menekuk yang benar pada gerakan lengan renang gaya dada adalah …….
a. menekuk ke luar
b. menekuk ke dalam
c. menekuk ke samping
d. menekuk ke depan
Jawab pjok halaman 258:  B. Menekuk ke dalam

15. Saat pengambilan nafas renang gaya dada yang benar adalah …….
a. saat kedua kaki melakukan dorongan ke belakang
b. saat kedua kaki ditarik mendekati pinggul
c. saat kedua kaki memutar di belakang pinggul
d. saat kedua kaki menyilang di belakang pinggul
Jawab pjok halaman 258: B. Saat kedua kaki ditarik mendekati pinggul

Jawaban esai soal pjok kelas 8 bab 8 semester 2

1. Sebutkan empat prinsip gerakan kaki renang gaya dada ?

Jawab pjok halaman 258:
Empat prinsip gerakan kaki dalam gaya dada berturut-turut adalah:
1) posisi rapat lurus
2) kaki ditekuk
3) kedua kaki direnggangkan
4) kedua kaki diluruskan dan dirapatkan kembali (dilakukan secara akseleratif) sehingga kembali pada posisi lurus rapat.

Baca juga:
jawaban PJOK kelas 8 bab 6
jawaban PJOK kelas 8 bab 7
jawaban PJOK kelas 8 bab 8
jawaban PJOK kelas 8 bab 9
jawaban PJOK kelas 8 bab 10

2. Sebutkan empat prinsip gerakan lengan renang gaya dada ?

Jawab pjok halaman 258:
Empat prinsip gerakan lengan dalam gaya dada adalah:
1) lurus rapat kedepan dengan kedua telapak tangan bertemu satu sama lain
2) kedua lengan sedikit direnggangkan selebar bahu dengan telapak tangan menghadap ke arah dasar kolam
3) mengayuh, dengan lengan atas ditarik ke belakang dengan tetap dijaga tinggi (high-elbow) sementara lengan bawa membentuk sudut 90 derajat terhadap lengan atas
4) kedua telapak tangan ditarik ke depan dada, lalu kedua tangan kembali diluruskan ke arah depan sampai kedua telapak tangan bertemu satu sama lain.

3. Sebutkan empat prinsip gerakan pernapasan renang gaya dada ?

Jawab pjok halaman 258:
Empat prinsip gerakan pernafasan dalam renang gaya dada adalah

1. Mengambil nafas dengan mulut.
2. Mengangkat kepala hingga mulut keluar dari permukaan air.
3. Membuang nafas dengan mulut di dalam air.
4. Mengangkat kepala ketika tangan di dorong ke belakang.

Rangkuman Penjas kelas 8

dibagikan lagpy-happyepisode yang bisa dilihat di triple double you binabbas dot com dot credit.co.id dan bisa juga ehdipanggil Allah menegur ahli ibadah mandel Nadia ta’ala Alaihi Wasallam Siapa yang waktu di dunia berani bersKunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2 umpah atas nama kebo Aku tidak akan mengampuni Si Fulan chord browser tulehu Wah bakau amalan aku ampuni dosa Si Fulan e-danaku gugurkan Semua amalan kamu amalan ahli ibadah yang memvonis sahabatnya dengan vonis yang hanya layak dilakukan oleh AllahKunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2  mengampuni dosa manusia itu wewenang siapa wewenang Allah hak Allah direbut sama dia dengan mengatasnamakan Allah wawloh ykvir Allah demi Allah Allah tidak akan mengampuni dosa kamu bayangkan diucapkan ringan tapi menggugurkan semua kebaikan atau semua jaminan Surga Untukku karena amal-amal ibadah gugur dengan satu kalimat ringan kata Abu hurairoh Tegal lama bikalimatin about dunia Khoirot tahu orang ini sudah mengatakan satu kalimat yang menghancurkan dunia dan akhirat dirinya dengan ucapan tersebut pahalanya kebaikannya jaminan surga nya dicabut oleh Allah Hai nah ini menunjukkan dosa ucapan ataupun perbuatan sanKunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2 gat mungkin bisa menghapus garansi tadi maka orang yang sudah memiliki amalan-amalan atau penyebab dijaminnya dia dengan surga dijaminnya dia dijauhkan dari api neraka jaga jaminan Ini garaKunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2 nsi ini pelihara jangan terhapus oleh dosa besar yang kita lakukan yang menyebabkan kita menyesal kelak jadi jangan mentang-mentang deselan anak-anak sasmo 10 mati tenang mereka menunggKunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2 u saya Di Pintu Surga makanya nggak perlu ibadah nggak perlu tahap ada yang begitu Itu salah faham terhadap hal ini ya demikian Wallahu A’lam bishowab cukup ya sampai seni waktunya sudah habis Insyaallah kita jumpa kembali melanjutkan Hai Nona ftampa nya ada terputus sinyal kami untuk menampilkan kalimat penutup dari allstate Abu Haidar assundawy hafizhahullah ta’ala Namun kami sampaikan bahwa Alhamdulillah kami telah menyelesaikan siaran dari Mesjid Agung Al Ukhuwah di Wastukencana Bandung ini sebuah kajian ilmiahKunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2  bersama Ustadz Abu Haidar assundawy hafidzahullahu taala terkait dengan tema yang sangat penting yakni tauhid Bagaimana mengesakan Allah saudaraku seiman dan seakKunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2 idah semoga anda dapat menyimak kembali uraian nasehat dari beliau dan juga manfaat-manfaat dari tanya jawab dengan beliau Insya Allah di setiap hari Jumat pukul empat sore waktu Indonesia bagian barat sampai dengan selesai kami sampaikan permohonan maaf untuk Anda yang telah melayangkan pertanyaan begitu banyaknya yang belum sempat kami ajuka  Hai anak laki-laki empat orang anak perempuan dua orang nge-rap hai hai Hai semuanya Oh berarti bagi [Musik] Hai 155 akaKunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2 n dibagikan ke-10 Hai 10kd 6 Hai mampu [Musik] ke-65 sini Hai laki-laki tetap 10 20 250 25 mesin ini Yo what’s Hai help di desa gini dibacakan set bawah dibacakan gitu ya Ketika istrinya wafat istri Abdullah wafat maka hartanya dibagi 60 bagian ketika bahwa fatal tanya dibagi 80 bagian isi dapat 1080 masing-masing laki-laki dapat 14/80 masing-masing anak perempuan dapat 7/80 nah ketika is tidak berubah wafat gimana ahli warisnya ada ibu dapat seperenam sisanya untuk empat tahun laki-laki 26 perempuan maka antaranya dibagi Hai deibu nya mendapat 1060 laki-laki masing-masing dapat 1060 anak perempuan mendapat masing-masing 5/64 j&t hamdulillah berasa jawab dengan yKunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2 ng ada di Malang semoga bermanfaat dan sehat yang difoto ya baik demikian juga mobilnya dibagiin aja tiga melihat dibagi 80 berapa Nah dikali 10 bekerja 14 Dikri 7 santai seperti itu Hai bKunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2 iasanya kebakar saten demikian pertanyaan saya yang bisa kami bacakan satu pelopor terakhir nah memberikan kesempatan di 0218 23 6543 silahkan bagi Anda yang mungkin baru bergabung kita angkat kembali halo Oh iya silakan sudah masuk Halo mohon maaf di kecilkan volume suara TV atau radio nya iya silakan sudah masuk Halo Iya Waalaikumsalam kumsalam dengan siapa Di mana dengan itu juga di Rantauprapat banget Hai Bapak teh menimbang Pak Wagiman mertuKunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2 a juga bagaimana 2004 besar Wagiman wafat depan Desember 2012 Ustadz Hai tak Kemudian beliau meninggalkan satu orang istri tiga orang perempuan tiga orang anak perempuan orang tua sudah tidak ada Ustaz Beliau juga anak tunggal dan kemudian untuk pembagiannya itu bagaimana cepatnya sekitar cari siKunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2 apa dapat sisanya nanti coba Kita sesuaikan dulu seperdelapan 2/3 roti dibagi 24/3 16 sisa ke-19 Berarti ada sisa-sisa Hai sebanyak lima bab 24 ini susah 5024 eh logiman anak satu-satunya tidak punya saudara hai hahaha hai oke pindah ya praktek bapaknya Wagiman Bapak tipologi Man Hai itu punya anak atau tidak selain Wagiman selain Bapak Wagiman Hai banget anak tunggal backwashing omset Wagiman enak tunggal bapaknya Bagaimana siapa namanya Hai Opa tounusa cuma ngarep sedangkan Taubat jadi saudara-saudaranya pun sudah Pak Tono halo halo jawaban tebak-tebak sono Oh ya Pak Tono ini sudah meninggal Oh iya Ustad pelanggannya sudah tidak punya anak Jono itu Hai Bank Mandiri Bagaimana kami ketahui ustad karena beliau Merantau dari Jawa Ustad kehitaman sekarang orang dimanapun didunia gampang dihubungi nasinya tinggal di telepon atau dimedsos cari tahu kletek ditahan Hai itu sampai teh Mungkin pria belah perkiraan sudah mungkin tidak ada lagi ya ini tidak ini langsung aja dibagi 19 Bukan bagi 24 istri mendapat 30 pm3 64 mendapat 16/19 12 Hai Pyar Ka pasti bisa difoto ya ada lagi satnam di Pacet tetap kasih telah meninggal cat karenanya rumah Ustad sngat ibu-ibu itu pengennya rumah tersebut diberikan kepada anak yang paling kecil ketika Hai itu bagaimana hKunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2 ukumnya Ustadz Hai Ibu masih hidup Ibu masih hidup Ustad rumah milik dia yang Hai Bukan tak istri Pak Wagiman dagu saat tak lagi meninggal beliau kalau selalu pengen rumah tadi peninggKunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2 alan Pak Wagiman diberikan ke anak yang terakhir anak perempuan babi rumahnya beberapa ada 5po cuma satu enggak rumahnya cuman satu start download 1 tidak ada hak istri Hai kalau hak istri yang mengatakan udah bagian saya 3/24 saya bagikan ke anak salah satu anak peremKunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2 puan saya dia berdosa karena tidak buat tidak adil dalam membagi hadiah Hai tetapi cuman hak dia itu cuman 3/24 Siapa yang lain 624 sudah ada haknya dia disitu Oh berarti tidak boleh station membagikan sesuatu yang bukan haknya dia boleh ndak Oh iya tidak boleh Ustad Anda apa melanda umpamanya bekerjasKunci Jawaban PENJAS Kelas 8 Halaman 258 259 260 261 Penilaian Hasil Belajar Bab 8 Buku Siswa semester 2 ama dengan empat orang masing-masing modal satu biasa tugas 1 miliar berarti anda memiliki cuma seperempat ronda katakan korean3 ini seluruhnya kasihin aja ke yang satu dada hak Anda keledai mengatakan 25% Sam saya suku seluas berikan ke-x yang ini itu Anda backup seluruhnya tidak ada andalah Hai yang setengah terus Oh cuman masalahnya disampaikan begitu Ibu kan juga udah sakit-sakitan ini Ustad saya kisah kita Jangan bikin dosa itu kan dosa namanya ini nanti yang di Instagram juga kita punya sebetulnya channel YouTube channel juga ada-ada p
kunci jawaban pjok kelas 8 hal 258-260
kunci jawaban pjok kelas 8 halaman 261
kunci jawaban pjok kelas 8 halaman 180 181
kunci jawaban pjok kelas 8 halaman 122, 123, 124, 125
kunci jawaban buku pjok kelas 8
kunci jawaban pjok kelas 8 halaman 162
kunci jawaban pjok kelas 8 halaman 233
kunci jawaban pjok kelas 8 halaman 161, 162, 163, 164

You May Also Like

x