Kubus ABCD.EFGH mempunyai panjang rusuk 2 satuan. Titik O adalah titik potong dua diagonal pada bidang BCFG. Jarak titik O ke bidang BCEH adalah

NILAI⏩⭐100⭐🤩kunci jawaban matematika kelas 8 uji kompetensi 8 bab 8 semester 2  Hallo adik-adk selamat datang di blog terasdukasi.com.  blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

Kubus ABCD.EFGH mempunyai panjang rusuk 2 satuan. Titik O adalah titik potong dua diagonal pada bidang BCFG. Jarak titik O ke bidang BCEH adalah

😚Hallo adik-adik kali🥇 ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti .
📢⏩LENGKAP jawaban BUku MTK kelas 8
📢⏩jawaban PELAJARAN KELAS 8 lengkapppp!!
📢⏩⭐Download aplikasi terasedukasi PASTI NILAI 100
Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya😘


20. Kubus ABCD.EFGH mempunyai panjang rusuk 2 satuan. Titik O adalah titik potong dua diagonal pada bidang BCFG. Jarak titik O ke bidang BCEH adalah .… satuan.

jawaban MTK uji kompetensi 8:
misalkan
titik tengah BC = K
titik potong dua diagonal BCEH = L
bisa kita buat segitiga siku-siku OKL (siku di O)
dengan M adalah titik tengah KL
jarak titik O ke BCEH itu dari O ke M (artinya OM tegak lurus terhadap KL)
Berarti luas segitiga tersebut bisa dicari dengan Dua cara
(OK × OL)/2 atau (OM × KL)/2
OK = OL = 1 (setengah dari rusuk kubus)
menurut Pythagoras KL = √2
(OK × OL)/2 = (OM × KL)/2
1/2 = (OM√2)/2
OM√2 = 1
OM = 1/√2
OM = (√2)/2 satuan         D. (√2)/2
Klik ini untuk lanjut

Sumber:kemdikbud/buku mtk kelas 8/

Rangkuman mtk kelas 8

meluJyang menyeseperti is guna diminum sedikit demi sedikit agar perutnya kemudian tahan lakukan pagi dan sore demikian 6 lalu angkat penyakitnya dan bermanfaat bagi para bener dan misalnya selanjutnya bye jazakallah Khair anxietas jawabannya semoga bermanfaat untuk penanya kita beralih ke pertanyaan melalui pesan singkat dikesempatan Ini dari Ibu Layla Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh SKubus ABCD.EFGH mempunyai panjang rusuk 2 satuan. Titik O adalah titik potong dua diagonal pada bidang BCFG. Jarak titik O ke bidang BCEH adalahinshe di kerusakan Sisi usia saya 40 tahun setelah mempunyai anak saya tidak bisa sedikiKubus ABCD.EFGH mempunyai panjang rusuk 2 satuan. Titik O adalah titik potong dua diagonal pada bidang BCFG. Jarak titik O ke bidang BCEH adalahKubus ABCD.EFGH mempunyai panjang rusuk 2 satuan. Titik O adalah titik potong dua diagonal pada bidang BCFG. Jarak titik O ke bidang BCEH adalaht agak lama menahan pipis sering kebelet terus kemudian saya juga tidak bisa meminum banyak apalagi saat Hawa dingin sedikit sekali minum minum segelas tak Berapa lama Langsung pipis lagi apakah saluran kencing saya pendek atau bagaimana sih dihukum eh Kau salah satu ujung pendek Apa betul ingin dilihatnya itu tanya ke dokter biar nanti di tricks akan beliau punya alat yang bisa digunakan buat meneropong deh istilahnya begitu Hai para Hai teman-teman Kubus ABCD.EFGH mempunyai panjang rusuk 2 satuan. Titik O adalah titik potong dua diagonal pada bidang BCFG. Jarak titik O ke bidang BCEH adalahpengobat klasik Tiongkok itu Hai memahami bahwasanya punya pendapat bosnya dingin itu melemahkan ginjal karena ginjal adalah organ yang bersifat dingin secara umum ya karena gejala butuhkan adalah nanti akan dibagi menjadi dua kalau saya ini klasik Tiongkok ya ginjal terbagi menjadi dua yang kanan itu namanya mingmen itu sifatnya panas yang kiri itu namanya jejak sifatnya dingin tetapi secara umum ginjal itu adalah organ yang berantakan yang paling tidak tahan terhadap dingin karena dia sifatnya dingin demi cara bicaranya secara umum gitu ya Eh saya bicara secara umum tapi menggunakan pendapat pengobat klasik Tiongkok Cut daging itu sifatnya dingin apa buktinya ketika cuaca Suasana dingin Hai ginjalnya itu nggak bisa nahan saya cairan JKubKubus ABCD.EFGH mempunyai panjang rusuk 2 satuan. Titik O adalah titik potong dua diagonal pada bidang BCFG. Jarak titik O ke bidang BCEH adalahus ABCD.EFGH mempunyai panjang rusuk 2 satuan. Titik O adalah titik potong dua diagonal pada bidang BCFG. Jarak titik O ke bidang BCEH adalahadi kami juga ketika sudah penuh ya kedua itu memang seperti itu jadi ginjal tuh secara cuaca Dia paling tidak tahan terhadap dingin kalau dingin the kencing kalau begitu tuh Merauke dingin atau Kubus ABCD.EFGH mempunyai panjang rusuk 2 satuan. Titik O adalah titik potong dua diagonal pada bidang BCFG. Jarak titik O ke bidang BCEH adalahdengan videonya kalau Musim hujan juga begitu gejala-gejala gadget satu kedua ginjal tidak tahan terhadap emosi takut dalam hal emosi dia tidak paling tidak tahan terhadap takut orang yang takut juga itu memancing grogi takut dia Misalkan dia mau setoran itu yang nomor 40 ini teman sudah 37 dipanggil kalitejo pujimulyani itu kan udah seperti itu ya terdakwa hal yang biasa walaupun dari rumah udah siap mau ngikut tertandingi hingga kejuaraan ini tetap saja begitu Udah dipanKubus ABCD.EFGH mempunyai panjang rusuk 2 satuan. Titik O adalah titik potong dua diagonal pada bidang BCFG. Jarak titik O ke bidang BCEH adalahggil Ayo kita nunggu giliran itu ya udah terkencing-kencing Ken Dedes tidak tahan terhadap takut itu lebihnya hehehe demikian kemudian orang yang habis melahirkan pendapat para pengobat klasik Tiongkok juga rahim itu dikuasai oleh ginjal ginjal Jadi kalau rahim habis punya gawe punya hajat weh dia itu tadi hamil kemudian mengeluarkan biasanya gejala itu belum pulih kesehatannyKubus ABCD.EFGH mempunyai panjang rusuk 2 satuan. Titik O adalah titik potong dua diagonal pada bidang BCFG. Jarak titik O ke bidang BCEH adalahKubus ABCD.EFGH mempunyai panjang rusuk 2 satuan. Titik O adalah titik potong dua diagonal pada bidang BCFG. Jarak titik O ke bidang BCEH adalaha makanya orang itu gampang kencing ada ol kok ada yang lebih cepat itu cepet fungsinya lebih cepat membaik ya tentunya beda antara saya tadi ambil tanya Caesar pangga lebihKubus ABCD.EFGH mempunyai panjang rusuk 2 satuan. Titik O adalah titik potong dua diagonal pada bidang BCFG. Jarak titik O ke bidang BCEH adalah

You May Also Like