IPS kelas 8 smp/mts halaman 271 272 273 274 jawaban uji kompetensi

NILAI⏩⭐100⭐🤩kunci jawaban buku ips kelas 8 smp mts semester 2 Hallo adik-adk selamat datang di blog terasdukasi.com.  blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

Carilah buku yang membahas tentang perlawanan rakyat pada masa pendudukan Jepang. Kalian juga dapat mencari data dari internet.

😚Hallo adik-adik kali🥇 ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti .
Jawaban satu BUKU IPS kelas 8
⏩jawaban PELAJARAN KELAS 8 lengkapppp!!
⏩⭐Download aplikasi terasedukasi PASTI NILAI 100
Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya😘


A. Soal Pilihan Ganda
Pilihlah jawaban yang paling tepat dengan memberi tanda silang (X) pada huruf A, B, C atau D.

1. Tanah merupakan milik negara, rakyat harus menyewa tanah kepada negara. Pernyataan inilah yang melahirkan sistem sewa tanah di masa pemerintahan . . . .
a. Daendels
b. Raflles
c. Janssen
d. Lord Minto
Jawaban : B

2. Pelaksanaan Tanam Paksa berdampak hancurnya roda perekonomian Indonesia serta menjadi beban yang berat karena . . . .
a. rakyat dipaksa menyerahkan setengah tanah pertanian pada Belanda
b. rakyat tidak memiliki waktu lagi menggarap lahan pertaniannya
c. Sebanya 2/3 dari tanah yang terbaik ditanami tanaman industri
d. selain menanami setengah tanaman, wajib juga menyerahkan setengah bagian dari hasil kerjanya
Jawaban : A

3. Kebijakan Politik Etis yang dirasakan sangat kentara dalam pergerakan nasional bangsa Indonesia adalah . . . .
a. pendidikan dengan munculnya golongan terpelajar
b. irigasi telah memajukan pertanian khususnya di Jawa
c. perpindahan penduduk telah mengangkat kesejahteraan kaum miskin
d. kemajuan ekonomi akibat politik kolonial liberal
Jawaban : B

Rangkuman ips kelas 8

dibagikan lagpy-ha penjelasannya semuanya maka subhanul jagalah lisan kita ikhwat beri sesuatu yang sangat buruk dalam di alam semesta ini yaitu berdoa kepada selain Allah ta’ala Naff yang tidak sama sekali manfaat dan akan membom adat tidak akan membawa keberuntungan dunia dan akhirat kepada kita Pulau Lihaga mohon maaf itu barangkali bisa sampaikan pada kesempatan sore hari ini yang benar dari Allah semata Allah yang kurang dari kita dan setan kita beristighfar kepada Allah mohon maaf bila ada hal yang kurang berkenan washallallahu wassalamu’alaikum Muhammad salam Waalaikum warahmatullah wabarakatuh nan Hai hamdulillah jaza kewaka yang kami sampaikan kepada besar Fachrudin Nu’man fade allohu ta’ala atas syarat dan penjelasan dari pembahasan kain sore hari ini kami berikan kesempatan selanjutnya bagi para pendengar dan pemirsa lebih aktif ingin bertanya di Lenovo setelah langsung dia 0218 23 6543 dan pertanyaan via chat WhatsApp Anda bisa sampaikan diet 08 1989 6543 kita berikan kesempatan via telepon lebih dahulu Silahkan di 0218 23 6543 dan kami harap pertanyaan sesuai dengan pembahasan dan kajian sehari-hari ini baik kita angkat yang pertama halo blue.com Waalaikumsalam warahmatullah dengan siapa Dimana Slamet B6 Suryadi Lubuklinggau Bapak surya di Lubuklinggau pai silakan bakso Pak Surya silakan Hai silakan pertanyaannya Hai ini bentar yang Hai numpang dari pembahasan tuntas Hai mohon maaf a b masjid Kamis kemarin lusa ini hai imamnya hai berkhotbah Hai pembukaannya dengan mukadimah khotbah nyadi Hai diterjemahkan satu persatu kalimat yang biasanya Tidak seperti itu jadi Hai kamu ada yang komplain kita kawan-kawan ini pak ustad Bolehkah seperti itu mukadimahnya diterjemahkan satu persatu kalimat Hai Jadi mohon penjelasannya pak ustad Apakah seperti itu juga diperbolehkan Terima kasih atas penjelasannya Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Waalaikumsalam warahmatullah mereka jazakallah Khair tak kita kasih lagi jawabannya silakan satu item yang bagus eh yang bertanya dilubuklinggau Insyaallah diberkahi oleh Allah Subhana nah tentunya Kalau pertanyaan-pertanyaan 2-nya boleh atau tidak maka kalau pertanyaan boleh apa tidak Insyaallah ya tidak madharat tidak membawa bahaya ya ini Alhamdulillah segala puji bagi Allah nahmaduhu wanasta’inuhu ya kita memuji dan meminta pertolongan kepada Misalkan seperti itu barangkali dengan niat dingin memahamkan ya Muqaddimah dari khutbahnya tersebut ya Selama dia tentunya memenuhi yaitu syarat khutbah ya jangan turut bahwa shalatnya itu Hamdalah sholawat syahadat ia kemudian doa untuk kaum muson Wah dan seterusnya maka anak kira boleh ya namun tentunya eh 6 memberikan pemahaman pada isi khutbah itu tentunya lebih lebih utama ya Nah memberikan pemahaman pada isi khutbah itu terlebih lebih utama karena ma ini sehingga Allah tidak menerima apapun bentuk penghambaan pengibaran Hai anak N

You May Also Like