Alas limas T.ABCD pada gambar di samping berbentuk persegi. Apabila volumenya 384 cm3 dan tinggi limas 8 cm, hitunglah:

NILAI⏩⭐100⭐🤩kunci jawaban matematika kelas 8 uji kompetensi 8 bab 8 semester 2  Hallo adik-adk selamat datang di blog terasdukasi.com.  blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

Alas limas T.ABCD pada gambar di samping berbentuk persegi. Apabila volumenya 384 cm3 dan tinggi limas 8 cm, hitunglah:

😚Hallo adik-adik kali🥇 ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti .
📢⏩LENGKAP jawaban BUku MTK kelas 8
📢⏩jawaban PELAJARAN KELAS 8 lengkapppp!!
📢⏩⭐Download aplikasi terasedukasi PASTI NILAI 100
Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya😘


23. Alas limas T.ABCD pada gambar di samping berbentuk persegi. Apabila volumenya 384 cm3 dan tinggi limas 8 cm, hitunglah:
a. luas alas limas.
b. panjang rusuk alas limas.
c. panjang TP.
d. luas segitiga TBC.
e. luas seluruh permukaan limas.
Jawaban MTK uji kompetensi 8:
Volume limas persegi T.ABCD = 384 cm³
Tinggi limas (TQ) = 8 cm
a. Luas alas limas
V limas = 1/3 × L. alas × t.prisma
384 cm³ = 1/3 × L.alas × 8 cm
384 cm³ = 8/3 × L.alas
L. alas = 384 × 3/8
L. alas = 144 cm²
Jadi luas alas limas adalah 144 cm²
b. Panjang rusuk alas limas
L.alas = s²
144 cm² = s²
          s = √144 cm²
          s = 12 cm
Jadi panjang rusuk alas limas AB = BC = 12 cm

 

Klik ini untuk lanjut

Sumber:kemdikbud/buku mtk kelas 8/

Rangkuman mtk kelas 8

meluJyang menyeseNam masih kami buka di lantai fone-021 823 6543 bagi Anda yang ingin berkonsultasi secara langsung Ya silahkan hai hai Oh ya Assalamualaikum Waalaikumsalam warahmatullah wabarakatuh dengan Ibu siapa di mana Eh namun keadaan di Tangerang silakan Um Ah iya mau tanya Sinta ini kan suami punya penyakiAlas limas T.ABCD pada gambar di samping berbentuk persegi. Apabila volumenya 384 cm3Alas limas T.ABCD pada gambar di samping berbentuk persegi. Apabila volumenya 384 cm3 dan tinggi limas 8 cm, hitunglah: dan tinggi limas 8 cm, hitunglah:t asam urat ya Nah dia tuh kalau pagi pas kumat itu bengkak merah terus karena kadang dia sAlas limas T.ABCD pada gambar di samping berbentuk persegi. Apabila volumenya 384 cm3 dan tinggi limas 8 cm, hitunglah:uka dibekam itu asam uratnya itu boleh enggak sebenarnya Vince terus obat herbalnya apa Yasin saya the Sayang sakit Dibagian mana Ibu di kaki di telapak tolanga begitu telapak kaki itu jadi nanti kau merah bengkak ketidak atasnya gitu di-invite karena kalau udah merah gitu nggak bisa jalan gitu kan hits karena angdes suka bekam kalo dibuka mudah bagus enak aja katanya enakan dibekam cuma ya kadang-kadang nanti suka ini pindah lagi geser ke itu juga akhirnya Naruto obat herbalnya apa sinteh kita jersey Terima kasih Barakallah fiik the microwave Selatan sih jadi Hai apakah pesen sebenarnya gini yang kalau orang sudah bekantan betina Zahri dan udah menentukan tetau nih jadi Tidak tidak ada alasannya karena walau bagaimanapun juga Hai bekam itu kan paling tidak memenuhi dua hal ya minimal seperti itu pertama Adam Ida hajat luar kendaraan manakala dia bergejolak kalau memang media seorang pelajar bekam mil kemudian dia tahu bahwasanya saudara yang aja ya sah-sah saja Jadi yang pertama yang kedua ya tajam letak Bayu jadi cerita buyukan nyeri haid itu juga sah-sah saja Kanada ya baik-baik saja dan tuh memang baik Tuh bekam telah martapian yang ideal Green yang baik cepat gampang practice the tidak ada efek samping kiAlAlas limas T.ABCD pada gambar di samping berbentuk persegi. Apabila volumenya 384 cm3 dan tinggi limas 8 cm, hitunglah:as limas T.ABCD pada gambar di samping berbentuk persegi. Apabila volumenya 384 cm3 dan tinggi limas 8 cm, hitunglah:Alas limas T.ABCD pada gambar di samping berbentuk persegi. Apabila volumenya 384 cm3 dan tinggi limas 8 cm, hitunglah:ri hanya getir karena Kalau mau terapi kelok juga bingung mau di kolom Apanya nih bekam lele lebih efektif kalau kemudian Hai sering-sering terkena itu terkadang bukan berarti gagal bekamnya Bukan tapi coba perhatikan Sehabis makan apa melakukan seperti itu terjadi seperti itu karena saya pun selalu seperti itu artinya the beberapa makanan sering saya saya lakukan tapi nggak sAlas limas T.ABCD pada gambar di samping berbentuk persegi. Apabila volumenya 384 cm3 dan tinggi limas 8 cm, hitunglah:emua orang itu sama dengan saya saya itu kalau makan kalau misalkan kok ya Jadi kalau saya pengin saya kayak pingin sakit ya betul banget bukan kau lihat bukan quality sudah bengkak utuh kaki telapak kaki table mata cutter perut yang Banyakin kuliah Bikinlah Hai makanan yang pakai call Widya Karsa eaya kondisi juga lihat kondisi-kondisi yang lagi lelah gitu ya wah ini cocok dimakan call biar besok sakit terus nggak ke mana-mana gitu kan Nah itu ya Cocok tentang obat Jangan ditiru ngumpet Khansa saja begitu namun dari kecil yang begitu nah jadi perhatikan Iya bulan menyakiti diri sendiri emang iseng jadi eh perhatikan apa yang yang saya habis makan ini nih kilo berarti Jangan Makan ki dulu duitnya karena sebaik-baik pengobatan kan dengan makanan akaAlas limas T.ABCD pada gambar di samping berbentuk persegi. Apabila volumenya 384 cm3 dan tinggi limas 8 cm, hitunglah:n kayaknya pengobatan pada 3msc hal Hindia kemudian istikharah pengeluaran kereta dibekam manis deprokAlas limas T.ABCD pada gambar di samping berbentuk persegi. Apabila volumenya 384 cm3 dan tinggi limas 8 cm, hitunglah:

You May Also Like