Perhatikan segiempat PQRS di samping. Diketahui m∠PQR = 125°, m∠QRS = 78°. Tentukan:  a. m∠SPQ  b. m∠RSP

NILAI⏩⭐100⭐Perhatikan segiempat PQRS di samping. Diketahui m∠PQR = 125°, m∠QRS = 78°. Tentukan:  a. m∠SPQ  b. m∠RSP –  Hallo temen-temen selamat datang di blog terasdukasi.com.  blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai matapelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

Perhatikan segiempat PQRS di samping. Diketahui m∠PQR = 125°, m∠QRS = 78°. Tentukan:  a. m∠SPQ  b. m∠RSP

Hallo adik-adik kali ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti Matematika, Bahasa indonesia, Bahasa inggris, PAI, POK, IPA,IPS dan lain-lain. Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya. ⏩⭐Download APLIKASI TERASEDUKASI⏩⭐

4. Perhatikan segiempat PQRS di samping. Diketahui m∠PQR = 125°, m∠QRS = 78°. Tentukan: 
a. m∠SPQ 
b. m∠RSP

KUNCI JAWABAN:
a)
m∠QRS + m∠SPQ = 180°
78 + m∠SPQ = 180°
m∠SPQ = 180 – 78°
m∠SPQ = 102°
Jadi, besar sudut SPQ adalah 102°.
b)
m∠PQR + m∠RSP = 180°
125 + m∠RSP = 180°
m∠RSP = 180 – 125°
m∠RSP = 55°
Jadi, besar sudut RSP adalah 55°.
==============================
anda ingin jadi orang penting maka berimanlah karena orang gitu Kalau benar imannya hanya mengerjakan yang penting-penting aja ya maka anda akan jadi orang mimpi iPad hadapan Allah subhanahuwata’ala ya Barry important person gitu orang-orang yang sangat istimewa gitu Jadi yang nggak penting dia tinggalkan shalatnya khusyuk lebPerhatikan segiempat PQRS di samping. Diketahui m∠PQR = 125°, m∠QRS = 78°. Tentukan:  a. m∠SPQ  b. m∠RSP Perhatikan segiempat PQRS di samping. Diketahui m∠PQR = 125°, m∠QRS = 78°. Tentukan:  a. m∠SPQ  b. m∠RSP ih dahulu zakati file dia berusaha untuk mendapatkan bagian zakat dia jadi orang ini tuh melihatnya sepanjang ada peluang ibadah jadi cara berfikirnya tu ingin menunjukkan kekuatan Iman aja sepanjang ada peluang ibadah dia akan kejar terus dengan harta ada zakatnya berusaha mencari harta untuk jaket bukan tuh kayak Kalau kayak biasa Karena orang yang belum beriman pun bisa kaya itu biasa orang beriman berpikirnya begitu Jadi perlombaannya bukan dunia kalau dunia itu ya bukan tipikal orang beriman yang beriman Tuh kan mobil abstraktif yukinun jadi menjadikan dunia sebagai jembatan saja jembatan aktivitas beramal untuk meraih bekal-bekal terbaik menuju akherat di orientasi diakherat ya orang beriman tumbukan dunia perlombaannya Sekali lagi ya Jadi Perhatikan segiempat PQRS di samping. Diketahui m∠PQR = 125°, m∠QRS = 78°. Tentukan:  a. m∠SPQ  b. m∠RSP Perhatikan segiempat PQRS di samping. Diketahui m∠PQR = 125°, m∠QRS = 78°. Tentukan:  a. m∠SPQ  b. m∠RSP kalau Hai ada orang berilmu dia beriman maka ilmunya di akan Arahkan untuk kepentingaPerhatikan segiempat PQRS di samping. Diketahui m∠PQR = 125°, m∠QRS = 78°. Tentukan:  a. m∠SPQ  b. m∠RSP n VOC alasannya ini kalau ada orang kaya pun dia beriman dan maka dia mencari kekayaan itu bukan untuk dia dunia ya apalagi sifat-sifat yang dananya yang rendahnya seperti pamer misalnya hanya untuk yang menampilkan kemewahan dan sebagai bukan ke situ Itu dunia orang Perhatikan segiempat PQRS di samping. Diketahui m∠PQR = 125°, m∠QRS = 78°. Tentukan:  a. m∠SPQ  b. m∠RSP beriman itu dia Mencari harta jadi kayaknya itu untuk menjadi bekal pembuktian keimanan jadi gambarnya kalau dia pejabat maka dia akan berusaha dengan jabatannya itu membuktikan keimanannya cari maka larasnya bukan ingin sekedar mencari kedudukan dan sebagainya air gambaran-gambaran nya levelnya yang ini jadi excellent ini kuat istimewa kalau baik ini mesiu minum Jadi kalau di sini kita katakan istimewa Oh ya kalau ini kita katakan mulai kuat Hai kalau ini masih standar ah ah kalau dibawah ini nanti nah kena penyakit nih manfaat sekalian sudah mulai melemah sudah mulai meredup ini macam-macam nih istilahnya nih ya bisa jadi nanti bermaksiat karena maksiat avo HNI avo dengan Hai karena maksiat yang atau bergeser karena kefasikan khusyuk ketegangan dan seterusnya atau karena kedholiman zulmun dengan Nah kalau sudah kesini mati ini jadi kufur Hai aku from Hai ini penyakitnya bisa banyak bisa reda yang orangnya disebut murtad sudah kita bahas murtad itu mau menghabiskan semua yang memperlihatkan sinyal-sinyal iman itu kalau sudah lenyap Ya sudah enggak ada getaran-getaran lagi enggak ada ibadah lagi orang sudah murtad dan tinggal ngomong ibadah Yanti semakin tinggi tingkat kemurtadan nya semakin Bukan yang kayak bade menyoal ibadah yang dikerjakan Yang paling bahaya faulaika habitat Ahmad empedunya asrama habis dah semua apa yang dia kerjakan dari bangunan ibadahnya baik di dunia ataupun di akhirat gak ada nilainya di karena Reza bisa juga nanti ini Pak mengantarkan pada kufur nifaq juga bisa mengantarkan kekufuran nih penyebab ini juPerPerhatikan segiempat PQRS di samping. Diketahui m∠PQR = 125°, m∠QRS = 78°. Tentukan:  a. m∠SPQ  b. m∠RSP Perhatikan segiempat PQRS di samping. Diketahui m∠PQR = 125°, m∠QRS = 78°. Tentukan:  a. m∠SPQ  b. m∠RSP hatikan segiempat PQRS di samping. Diketahui m∠PQR = 125°, m∠QRS = 78°. Tentukan:  a. m∠SPQ  b. m∠RSP ga bisa nifaq disini bisa nifaq nah ini Fox orang disebut dengan munafik ya dan bisa mengantarkan pada kekufuran sini nah ini dari yang standar yang ini kemudian yang lemah ini ini yang mati atau rPerhatikan segiempat PQRS di samping. Diketahui m∠PQR = 125°, m∠QRS = 78°. Tentukan:  a. m∠SPQ  b. m∠RSP edup bukan hanya untuk mati deh senyap lenyap di ini yang cover The pertama Allah ada kolom kalbunya dimana Jadi sini ya walaupun itu letaknya di sodrun dalam sudah qolbun dalam korban ada nafas dalam nafas ada ini ada Iman ya Nih kalau sudah cover Udah selesai nih jadi persoalan ya tinggal nanti Apakah dia mau kembali ya tentunya dengan doa-doa dengan dakwah disekitaran dia akan dan sebagainya Kalau dia mau kembali hidupkan lagi cahaya yang kalau bertahan sampai wafatnya selesailah di sini ya Nah ini gambaran yang pertama Hai ini kalau ditanya Mengapa kPerhatikan segiempat PQRS di samping. Diketahui m∠PQR = 125°, m∠QRS = 78°. Tentukan:  a. m∠SPQ  b. m∠RSP ita ibadah jawabannya ini ya untuk membuktikan keimanan kita kepada Allah yang kedua menunjukkan parameter tingkat keimanan Kita di bagi orang beriman ada di mana posisi imannya jelasnya baik kalau sudah jelas sini semuanya maka kita bisa memahami ketika Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan sekali banyak gambaran kepada kita berupa perintah-perintah bahkan tujuan kehidupan kita dengan menjadikan ibadah ya bagian dari misi terpenting keberadaan kita dibuka bumi ini maka turunlah misalnya Quran surah kelima puluh satu ayat 56 azzariyat ayat 56 Perhatikan segiempat PQRS di samping. Diketahui m∠PQR = 125°, m∠QRS = 78°. Tentukan:  a. m∠SPQ  b. m∠RSP ndak ya pastikan baik-baik menuliskannya di kolom berfirman wamaa kholaqtul jinna Wal Insa illa liya’budun Dan tidaklah aku ciptakan jin dan manusia itu kita fokus pada alam kita pada manusia di penciptaan manusia hai manusia ya diantara tujuan tertingginya adalah Ella liang pun kecuali untuk memaksimalkan ibadah kepada Allah subhanahuwata’ala ternyata diantara tujuan kehidupan itu tujuan hidup tujuan kehidupan atau esensi kehidupan itu ya Ini yang paling menariknya adalah ini dijadikan oleh Allah adalah ibadah sebagai bagian dari tujuan terpenting pada kehidupan esensi kehidupan Nah ini apa Rahasianya disini ya bukan hanya ingin menunjukkan bahwa tujuan hidup kita itu esensinya adalah yang menuhankan Allah subhanahuwata’ala menyembah Allah subhanahuwata’ala itu sudah pasti karena dengan ibadah kita membuktikan kebertuhanan kita kepada Allah subhanahuwata’ala inti hidup

You May Also Like