Lingkaran A memiliki jari-jari 14 cm. Tentukan sudut pusat dan jari-jari suatu juring lingkaran lain agar memiliki luas yang sama dengan lingkaran A.

NILAI⏩⭐100⭐Lingkaran A memiliki jari-jari 14 cm. Tentukan sudut pusat dan jari-jari suatu juring lingkaran lain agar memiliki luas yang sama dengan lingkaran A.  Hallo temen-temen selamat datang di blog terasdukasi.com.  blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai matapelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

Lingkaran A memiliki jari-jari 14 cm. Tentukan sudut pusat dan jari-jari suatu juring lingkaran lain agar memiliki luas yang sama dengan lingkaran A.

Hallo adik-adik kali ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti Matematika, Bahasa indonesia, Bahasa inggris, PAI, POK, IPA,IPS dan lain-lain. Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya. ⏩⭐Download APLIKASI TERASEDUKASI⏩⭐

5. Lingkaran A memiliki jari-jari 14 cm. Tentukan sudut pusat dan jari-jari suatu juring lingkaran lain agar memiliki luas yang sama dengan lingkaran A.

KUNCI JAWABAN
Luas lingkaran A = π x r x r
= 22/7 x 14 x 14
= 616 cm2
misal, besar sudut pusat suatu juring adalah 90°, maka panjang jari-jarinya agar luasnya sama dengan lingkaran A adalah
Luas lingkaran A = Luas suatu juring
616 = (sudut pusat/360°) x π x r x r
616 = (90°/360°) x 22/7 x r x r
616 = 1/4 x 22/7 x r x r
r2 = 616 x 4 x 7 / 22
r = √784
r = 28 cm

Klik ini untuk lanjut: Matematika Kelas 8 Kita Berlatih 7.3

============================

situ ya singkatnya beliau tetap mempertahankan kurang firman Allah bukan makhluk bukan seperti kita dan sebagainya karena kalau Lingkaran A memiliki jari-jari 14 cm. Tentukan sudut pusat dan jari-jari suatu juring lingkaran lain agar memiliki luas yang sama dengan lingkaran Amakhluk sifat-sifatnya sudah jadi masalah nanti semuanya ya firman Allah maka sempat dihukum sempLingkaran A memiliki jari-jari 14 cm. Tentukan sudut pusat dan jari-jari suatu juring lingkaran lain agar memiliki luas yang sama dengan lingkaran Aat juga di Pak masuk penjara dan sebagainya banyak ulama-ulama dulu yang demikian mempertahankan keilmuan ke warung Hai dan sebagainya ya Nah yang paling Lingkaran A memiliki jari-jari 14 cm. Tentukan sudut pusat dan jari-jari suatu juring lingkaran lain agar memiliki luas yang sama dengan lingkaran Amenarik kemaren2 jadi sirane jadi nanti ada ulama-ulama terkenal di dunia makanya patokannya tuh ilmu dengan khasiat ya kalau dengan amplop repot hehehe yang repot nih ada yang amplopnya tebal tapi imannya tipis hehehe repotnya kalaLingkaran A memiliki jari-jari 14 cm. Tentukan sudut pusat dan jari-jari suatu juring lingkaran lain agar memiliki luas yang sama dengan lingkaran Au sudah masuk ke sini Jadi tapi kalo kesini kena udah jalan nah diantara sekian persoalan tadi mu’tazilah sedang jayanya ada toko namanya Ali Ali jubba’i Ali Al jubba’i Ali Al jubba’i ini masih di awal abad ke-3 ya tiga hijrah Y3 itu 200-an mau ke Hai Alia jubah ini tokoh mu’tazilah sulawesi bennato dan sebagai tokoh di mu’tazilah naik menikah dengan seorang perempuan perempuan itu juga melahirkan seorang anak nakal IBN Ismail dikenalLingkaran A memiliki jari-jari 14 cm. Tentukan sudut pusat dan jari-jari suatu juring lingkaran lain agar memiliki luas yang sama dengan lingkaran A dengan Abul Hasan yang nasabnya Abul Hasan ini ya sampai kepada sahabat nabi Mulia Abu Musa al-asy’ari ya maka hindari Aisyah dari zaman wilayahnya maka dikenal dengan Abul Hasan al-asy’ari [Musik] Hai nih kurang lebih teman-teman sekalian ini awalnya hanyalah sekali ibunya itu menikah tapi kita rewe tidak detil kan ya apakah ini sudah menikah sebelumnya atau ada yang disebutkan dalam sejarah ini bunyi menikah dengan Nalia jubah itu kali aja baik otomatis merawat ini Abul Hasan kLingkaran A memiliki jari-jari 14 cm. Tentukan sudut pusat dan jari-jari suatu juring lingkaran lain agar memiliki luas yang sama dengan lingkaran Aecil ini dirawat oleh dengan pendidikan mu’tazilah rasionalitas dan sebagainya jika pada puncakLingkaran A memiliki jari-jari 14 cm. Tentukan sudut pusat dan jari-jari suatu juring lingkaran lain agar memiliki luas yang sama dengan lingkaran A game menu inilah keutamaannya nih jadi Nasa pekarangan memengaruhi kalau kakek Panji doa ibu bapak haji minta petunjuk kepada Allah untuk anda untuk cucunya akan terjaga dari hal-hal yang tidak baik ini lahir 260 hijrah meletus 60 hijrah nanti masih Awali abad ketiga masih kalangan Salaf Ya udah dulu ya blog dan berkembang dilatih sehingga jadi tokoh di mu’tazilah itu karena cedera sekali kertas sampai ade bayi sering meminta gantikan dulu ke fatwa ini dan itu sampai akhirnya ini ada berapa riwayat-riwayat pertama bermimpi bertemu dengan sela-sela beberapa kali ya unLingkaran A memiliki jari-jari 14 cm. Tentukan sudut pusat dan jari-jari suatu juring lingkaran lain agar memiliki luas yang sama dengan lingkaran Atuk bisa mengatasi kondisi ini Ya Nabi memerintahkan di mimpinya itu minta deh supaya merubah cara berpikir terus kemudian mengatasi fitnah-fitnah yang ada dan sebagainya ya Dan dari situ juga ada beliau sempat merenung selama 15 hari melihat kok jadi begini ya selalu akal-akal sementara Wahyu di mana gitu maka setelah beliau coba belajar ditunjuk jadi Mukti Ali jubba’i ini terus merenung samaLingkaran A memiliki jari-jari 14 cm. Tentukan sudut pusat dan jari-jari suatu juring lingkaran lain agar memiliki luas yang sama dengan lingkaran A

You May Also Like