Diketahui jarak antara pusat lingkaran A dan B adalah 15 cm. Lingkaran A dan B memiliki jari-jari berturut-turut 5 cm dan 4 cm. Tentukan

NILAI⏩⭐100⭐Diketahui jarak antara pusat lingkaran A dan B adalah 15 cm. Lingkaran A dan B memiliki jari-jari berturut-turut 5 cm dan 4 cm. Tentukan-. Hallo temen-temen selamat datang di blog terasdukasi.com.  blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai matapelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

TERAS EDUKASI TEMPAT MENCARI KUNCI JAWABAN
Terasedukasi.com tempat mencari kunci jawaban (PASTI NILAI 100)

Diketahui jarak antara pusat lingkaran A dan B adalah 15 cm. Lingkaran A dan B memiliki jari-jari berturut-turut 5 cm dan 4 cm. Tentukan

Hallo adik-adik kali ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti Matematika, Bahasa indonesia, Bahasa inggris, PAI, POK, IPA,IPS dan lain-lain. Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya. ⏩⭐Download APLIKASI TERASEDUKASI⏩⭐

1. Diketahui jarak antara pusat lingkaran A dan B adalah 15 cm. Lingkaran A dan B memiliki jari-jari berturut-turut 5 cm dan 4 cm. Tentukan:
a. panjang garis singggung persekutuan dalamnya. (jika ada)
b. sketsa gambarnya (lengkap dengan garis singgung persekutuan dalamnya, jika ada)
PEMBAHASAN
a)
d² = p² – (R + r)²
d = √(p² – (R + r)²)
= √(15² – (5 + 4)²)
= √(225 – 81)
= √144
= 12 cm
Jadi, panjang garis singgung persekutuan dalamnya adalah 12 cm.
b) Sketsa gambar

 

Klik ini untuk lanjut: matematika kelas 8 ayo kita berlatih 7.5

sumber:kemdikbud/buku mtk kelas 8

=========================

nih Hai nikmaka ibadahlah kepadaku ketahuan buktikan keyakinan kau dengan tunduk patuh kepadaku caranya pak fa’budni ibadah kepadaku ya dari kata Abah daya abudu orangnya disebut Abid sifatnya abdun zamannya ibadah kata perintahnya Oh Ambon ya maka ini yang paling menarik ini pake Fanny di huruf atos tapi punya sifat cepat tanpa jeda Fathur Foxit Robert yiddi lahut ya huruf yang menyambungkan konjungsi antara dua peristiwa yang berlangsung cepat tanpa jeda peristiwa pertama syahadat pengakuanDiketahui jarak antara pusat lingkaran A dan B adalah 15 cm. Lingkaran A dan B memiliki jari-jari berturut-turut 5 cm dan 4 cm. Tentukan kebertuhanan kita kepada Allah yang kedua pembuktian jadi antara syahadat dengan pembuktian harus berlangsung cepat ya Enggak boleh ditunda-tunda tuh Haikal udah yakin Tiba Waktunya ibadah-ibadah jangan tunda-tunda jadi disini diukur kekDiketahui jarak antara pusat lingkaran A dan B adalah 15 cm. Lingkaran A dan B memiliki jari-jari berturut-turut 5 cm dan 4 cm. Tentukanuatan iman seseorang itu Ini baru satu huruf aja di dalam sekali Hai Jadi kalau benar-benar kuat imannya ketika Allah perintahkan tunduh lo perintahkan patuh yang minta shalat Cepat salat bawah ditunda Tiba Waktunya tunda dan gak nanya jikalau masih nanya kan waktu aku pertanyakan keimanannya karena itu orang-Diketahui jarak antara pusat lingkaran A dan B adalah 15 cm. Lingkaran A dan B memilikiDiketahui jarak antara pusat lingkaran A dan B adalah 15 cm. Lingkaran A dan B memiliki jari-jari berturut-turut 5 cm dan 4 cm. Tentukan jari-jari berturut-turut 5 cm dan 4 cm. Tentukanorang dahulu Kalau sudah beriman same anak karya dengan wafaqona kami tapi seketika apapun itu Edi Permata keimanan pakai Pak Jadi kalau ada Va itu dalam bahasa Arab ditemukan itu artinya ada dua peristiwa tuh kalau dia di tengah-tengah bukan di awal bukan faim tidak ya tapi di tengah-tengah ini menyambungkan dua Peristiwa 1 dan 2 berlangsung cepat tanpa jeda ya bisa di Palembang itu ya ayat 38 dan 39 Nabi Zakaria berdoa memohon dalam salat tuh ya begitu berdoa baru selesai doanya langsung dikabulkan Salatnya belum selesai pake fat32 buka dengan Pak vanadat full naleh itu nyambung ke ayat sebelumnya itu cepat tuh ini rahasia diantara kita TV pagi kali ini kalau ada gak ukuran ada amalan yang dilihat pakai Pak cepat kerjakan tuh maka itu akanDiketahui jarak antara pusat lingkaran A dan B adalah 15 cm. Lingkaran A dan B memiliki jari-jari berturut-turut 5 cm dan 4 cm. Tentukan mendatangkan sesuatu dengan cepat tanpa jeda ya ini pak Goodnight cepat buktikan dengan ibadah kepada ketemukan ibadah di sini Oh ya lalu kita bertanya ibadahnya apa ya Allah denganDiketahui jarak antara pusat lingkaran A dan B adalah 15 cm. Lingkaran A dan B memiliki jari-jari berturut-turut 5 cm dan 4 cm. TentukanDiketahui jarak antara pusat lingkaran A dan B adalah 15 cm. Lingkaran A dan B memiliki jari-jari berturut-turut 5 cm dan 4 cm. Tentukan Saya ingin tahu jenis-jenis file-nya apa Ah terus kan ayatnya waakimus Solo ini dia oke Miss Solo [Musik] di Dikri [Musik] media ah terdapat kan ini dan tunaikanlah shalat dengan sempurna Oh ya Akim Akim itu dari kata home Yuki menunjuk pada sesuatu sikap yang sempurna ya Yang sungguh-sungguh Makanya sikap sempurna itu dalam bahasa Arab ini turunannya ya kata Alma yukimo suatu yang sempurna berdiri tegak sempurna yDiketahui jarak antara pusat lingkaran A dan B adalah 15 cm. Lingkaran A dan B memiliki jari-jari berturut-turut 5 cm dan 4 cm. Tentukanang kemudian turunannya Nanti banyak sekali ada cow muta’lim manusia disebutkan sempuDiketahui jarak antara pusat lingkaran A dan B adalah 15 cm. Lingkaran A dan B memiliki jari-jari berturut-turut 5 cm dan 4 cm. Tentukanrna keadaan dirinya yang secara fisikal dengan menggunakan bentuk ta’widh akan khalaqnal insana Fi ahsani Taqwim transfer 95 itu ayat 40 kode salah concealer insaana FII ahsani taqwiim manusia itu katanya sempurna secara fisikal maka kita pun diminta kata Allah tunaikan ya sepenuh SemDiketahui jarak antara pusat lingkaran A dan B adalah 15 cm. Lingkaran A dan B memiliki jari-jari berturut-turut 5 cm dan 4 cm. Tentukanpu sesempurna semampu keadaan dirimu dalam menunaikan salat tuh sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku ada lift lemnya nah ini kita temukan Disini versi Hai tentang alasan dasarnya pokoknya dengan Kenapa kita mesti menunaikan salat dijawab oleh Allah sebagai pembuktian keimanan engkau kepada Allah subhanahuwata’ala di alasan dasar pertama ketika kita dikonfirmasi untuk ke atau kita menanyakan MenDiketahui jarak antara pusat lingkaran A dan B adalah 15 cm. Lingkaran A dan B memiliki jari-jari berturut-turut 5 cm dan 4 cm. Tentukangapa mesti menunaikan shalat maka alasan dasar pertama Masya Allah Ya itu mengkorelasikan ini memberikan korelasi antara bentuk ibadah ini dengan aqidah yang diyakini dengan

Diketahui jarak antara pusat lingkaran A dan B adalah 15 cm. Lingkaran A dan B memiliki jari-jari berturut-turut 5 cm dan 4 cm. Tentukan

You May Also Like

x