C. Adakah penulisan kata yang salah pada kalimat berikut! 1. Dari berjam-jam hingga mampu menyelesaikannya. Kesalahan pada kalimat tidak memiliki subjek.

C. Adakah penulisan kata yang salah pada kalimat berikut! 1. Dari berjam-jam hingga mampu menyelesaikannya. Kesalahan pada kalimat tidak memiliki subjek.  Hallo adik-adik kali ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti Matematika, Bahasa indonesia, Bahasa inggris, PAI, POK, IPA,IPS dan lain-lain. Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya. ⏩⭐Download APLIKASI TERASEDUKASI⏩⭐

C. Adakah penulisan kata yang salah pada kalimat berikut! 1. Dari berjam-jam hingga mampu menyelesaikannya. Kesalahan pada kalimat tidak memiliki subjek. 

C. Adakah penulisan kata yang salah pada kalimat berikut!
1. Dari berjam-jam hingga mampu menyelesaikannya. Kesalahan pada kalimat tidak memiliki subjek.
Kunci Jawaban : 
Ada Kesalahan
Penjelasan : 
Kalimat tersebut memiliki kesalahan pada subjek, karena kalimat tersebut tidak memiliki subjek, sehingga susah dipahami oleh pembaca maksud kalimatnya.
2. Satu per satu kompetisi berlomba menyelesaikan rubik.
Kunci Jawaban : 
Ada kesalahan.
Penjelasan : 
Kata berlomba seharusnya diganti dengan kata perlombaan

==============

beC. Adakah penulisan kata yang salah pada kalimat berikut! 1. Dari berjam-jam hingga mampu menyelesaikannya. Kesalahan pada kalimat tidak memiliki subjek.ar dari berdiri saja itu ke dampak hati sudah enak dan nyaman cirinya apa ketika dia rokok tuma’ninah dalam rokok tuma’ninah itu apa salah satu maknanya ada ketenangan pada jiwanya begitu tenang rokoknya nyamaC. Adakah penulisan kata yang salah pada kalimat berikut! 1. Dari berjam-jam hingga mampu menyelesaikannya. Kesalahan pada kalimat tidak memiliki subjek.n beredar darah dengan sempurna lurus saraf-saraf yang terjepit yang bagian punggung yang macam-macam tuh kalau benar hukum Nanti kalau udah masuk ruko kita tunjukkan ya sampai-sampai detil sampai akhir kalau dituangkan dalam suatu bejana gelas disimpan di atas punggung orang rukkung akan tumpah ke kita praktekkan siap-siap admin Kameramen ntar saya suruh rokok saya simpan gelas diatas yaitu goyang nggak itu tetap sampai akhir kajian kok dicek rupanya nabi-nabi itu rupanya sang dan berdirinya di kebayang kalo berdirinya baca trimaju situ ya Ukuran lima justru kok ya itulah kalau orang sudah nikmat udah gak bisa diukur dengan yang biasa jelas ya jadi itu manfaat putar korelasikan jadi saat bersamaan terasa bahkan dahsyatnya kalau orang benar salat itu kadang-kadang lalu menghadap kiblat baru takbir udah nangis Hai bisa nangis ya ada yang nangis ada yang sudah merasakan kenikmatan ada bisa nggak diganggu sama sekali ya Anda kalau saya Tunjukkan kitab-kitab sirah yang termasuk yang ditulis oleh ulama kita tapi pakai Bahasa AraC. Adakah penulisan kata yang salah pada kalimat berikut! 1. Dari berjam-jam hingga mampu menyelesaikannya. Kesalahan pada kalimat tidak memiliki subjek.b itu Masya Allah ada yang sedang apa namanya salat itu sebelum salat ada yang kena duri duri ya putih bahasa Prancisnya Mas Kacu gasket dekat juga juga ketepatan Ciamis ke juga kena BeC. Adakah penulisan kata yang salah pada kalimat berikut! 1. Dari berjam-jam hingga mampu menyelesaikannya. Kesalahan pada kalimat tidak memiliki subjek.C. Adakah penulisan kata yang salah pada kalimat berikut! 1. Dari berjam-jam hingga mampu menyelesaikannya. Kesalahan pada kalimat tidak memiliki subjek.ling Beling kecil itu ya kena kaki misalnya itu sahabat Ali Bin Abi Thalib ketika terkena itu Duri di kakinya itu mau dicabut susah memerah wajahnya ke pertanda kelihatan itu sakit pernah dalam itu sahabat yang satu bilang Peter saya tahu kapan waktu yang dicabut Biarin aja katanya begitu sedang salat di cabutlah Duri itu ada sahabat yang ngambil itu diam enggak ada ekspresi gadapet diupdate Hai tipe kisahnya banyaklah bisa kisah tentang Dahsyat seperti itu tuh ya wah ini nih luar bC. Adakah penulisan kata yang salah pada kalimat berikut! 1. Dari berjam-jam hingga mampu menyelesaikannya. Kesalahan pada kalimat tidak memiliki subjek.iasa lah luar biasanya dan ini hal-hal yang mungkin kalau kita bisa belajar yang bener mendekati sifat-sifat kenikmatan salat kenikmatannya kenikmatannya hari ini tetap lain adalah merokok pemanfaat kemudian bangkit dari ruku hate tangan tadi lokal Iman eh petani lokal Iman sampai dia tegak sempurna makanya disebutnya tidak dari bahasa hadits Nabi jadi istilah-istilah ini bukan dimunculkan ulama sendiri tidak sampai tegak sempurna Lurus nanti ada detailnya lagi di akhir medianti ada hadisnya detil ya bagaimana cara tegaknya itu dari punggungnya dilihat dari punggungnya rusuknya Seperti apa ngadep nya kemana Pokoknya sehat deh kalau benar-benarC. Adakah penulisan kata yang salah pada kalimat berikut! 1. Dari berjam-jam hingga mampu menyelesaikannya. Kesalahan pada kalimat tidak memiliki subjek. salatnya bagus itu ya kemudian ke masjid kemudian sujud setelah itu Hardtop main sajda sampai kamu temani nah dalam sujud-sujud sudah tuma’ninah sendiri dia Masya Allah ini benar-benar di kalau selesai salatnya betul itu harusnya gak ada kegelisahan itu to apa kemudian BanC. Adakah penulisan kata yang salah pada kalimat berikut! 1. Dari berjam-jam hingga mampu menyelesaikannya. Kesalahan pada kalimat tidak memiliki subjek.gkit Dari Sujud Hardtop main aja lisan sampai Kamu duduknya itu tuma’ninah youwave ada like Salatiga kulihat Nah kalau sudah paham begitu dari berdiri ruku i’tidal sujud duduk kerjain dehC. Adakah penulisan kata yang salah pada kalimat berikut! 1. Dari berjam-jam hingga mampu menyelesaikannya. Kesalahan pada kalimat tidak memiliki subjek. sesuai dengan jumlah rakaatnya di semua shalat yang kamu kerjakan karena begitu nah ini bahasa umum ialah bakar jadi muslim senapas dengan ini jadi alis musim berhasil 397 itu Sama persis dengan ini ya Sama persis jadi saya tidak Baca ulang karena semua sama hanya ada beberapa penekanan penekanan Kayak misalnya cinta Andila disini pancadila jadi bisa dibaca inilah bisaC. Adakah penulisan kata yang salah pada kalimat berikut! 1. Dari berjam-jam hingga mampu menyelesaikannya. Kesalahan pada kalimat tidak memiliki subjek.

You May Also Like