B. kata apa yang tepat untuk menggantikan kata kata bergaris bawah ini! 1. Shinta nyaris _tanpa cacat_

B. kata apa yang tepat untuk menggantikan kata kata bergaris bawah ini! 1. Shinta nyaris _tanpa cacat_  Hallo adik-adik kali ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti Matematika, Bahasa indonesia, Bahasa inggris, PAI, POK, IPA,IPS dan lain-lain. Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya. ⏩⭐Download APLIKASI TERASEDUKASI⏩⭐

B. kata apa yang tepat untuk menggantikan kata kata bergaris bawah ini! 1. Shinta nyaris _tanpa cacat_

B. Kata penganti pada kata yang bergaris bawah.
1. Shinta nyaris tanpa cacat. Kata gantinya adalah sempurna
Kunci Jawaban : 
Kata tanpa cacat diganti dengan kata sempurna, sehingga bunyi kalimatnya adalah “Shinta nyaris sempurna”.
2. Sosoknya begitu memikat sampai pemuda jatuh cinta kepadanya. Kata gantinya adalah menarik hati
Kunci Jawaban : 
Kata begitu memikat diganti dengan kata menarik hati, sehingga bunyi kalimatnya adalah “Sosoknya menarik hati sampai pemuda jatuh cinta kepadanya”.

==============

di bB. kata apa yang tepat untuk menggantikan kata kata bergaris bawah ini! 1. Shinta nyaris _tanpa cacat_  egitu ya nanti kita akan lihat riwayat yang lainnya pakai biar maka dibuka dengan takdir ya semoga matanya soromaasi Alquran kemudian setelah itu membaca yang paling ringan yang paling mudah yang kaB. kata apa yang tepat untuk menggantikan kata kata bergaris bawah ini! 1. Shinta nyaris _tanpa cacat_  mu hafal dari Alquran matanya selama agak yang paling ringan ya ini prinsip salat itu yang memudahkan kita jaringan tuh bisa relatif bagi orang hafal Quran ringannya al-baqarah ringan alimron ringan dengan ya Bagi yang mengawali awal-awal ini prinsipnya memberikan kemudahan ya jangan sampai kalau ada orang misalnya mualaf masuk Islam langsung aku Kalau kau mau dapat Faidah yang banyak keistimewaan al-baqarah enggak Bismillah dulu al-fatihah cukupkan dulu ayat pendek dulu anak-anak juga begitu fiqihnya ya jika anak-anak juga yang paling ringan dulu supaya dia senang dengan salat kenyaman merasakan kenikmatan yang paling penting melatih B. kata apa yang tepat untuk menggantikan kata kata bergaris bawah ini! 1. Shinta nyaris _tanpa cacat_  konektivitas dulu yang penting nyambung dulu Kristus dan merasakan kenikmatanB. kata apa yang tepat untuk menggantikan kata kata bergaris bawah ini! 1. Shinta nyaris _tanpa cacat_  nambah sendiri kok bapak ibu juga begitu kan ya kalau sudah tersambung sudah merasa enak pengen berlama-lamB. kata apa yang tepat untuk menggantikan kata kata bergaris bawah ini! 1. Shinta nyaris _tanpa cacat_  a dalam shalat sujudnya pengen lama berdirinya pengen lama silahkan cek kalau gak percaya silahkan semakin meningkat semakin kuat sinyalnya semakin pengen lama terhubung andanya kalau ngaji begini kan gak terasa dua jam tiga jam ya bahkan kalau saya baru satu jam mau saya akhirnya aja Kok sebentar ya udah satu jam saya bicara hampir dua jam nih kita sekarang sudah nyaman apa punya kerjakan itu enak aja ya ini ya kemudian baca yang paling ringan fakra umat hai magazine Alquran nanti dikonfirmasi di al-muzzammil itu ayat 20 macromaB. kata apa yang tepat untuk menggantikan kata kata bergaris bawah ini! 1. Shinta nyaris _tanpa cacat_  tes salah menelepon kemudian akan yang diajarin tekanan ingat yang diajarin salat beneran via JNE yang baru-baru pertama tuh ya boleh jadi ini orang-orang baru masuk Islam kan baru belajar di awal-awal ini bukan selevel yang Abubakar dan Umar bin Khatab Dancow buat menjabat tidak kalau yang itu mau adanya udah beda sendiri ya muat Obay itu istB. kata apa yang tepat untuk menggantikan kata kata bergaris bawah ini! 1. Shinta nyaris _tanpa cacat_  rinya sudah Albaqarah sendiri ya mesti inget gak kisah viral tentang itu nanti di akhir jangan sekarang ya supaya nggak lompat-lompat dulu kemudian tumor kah Ya setelah kamu berdiri baca surat yaB. kata apa yang tepat untuk menggantikan kata kata bergaris bawah ini! 1. Shinta nyaris _tanpa cacat_  ng paling mudah untukmu rokok Yoi umum dulu ya hate top lain rakyat Ya sampai kamu merasa nyaman dalam rokok tuma’ninah kan ikan ya masih inget gak yang saya sampaikan di awal tentang manfaat salat kemarin masih inget ya Bukankah diantara manfaat salat tuh menghadirkan ketenangan dalam jiwa dengan ketenangan alabetic Tin ttwinner holop ya dan salat disebut dikir waaqimussolata elektrik dan manfaat salat menghadirkan ketenangan nah ini sudah manfaat pertama dibB. kata apa yang tepat untuk menggantikan kata kata bergaris bawah ini! 1. Shinta nyaris _tanpa cacat_  erikan disalahkan oleh Nabi ya song Mereka kemudian kamu rokok Hatta pemain rakean sampai kamu merasa tuma’ninah dalam rokok tagna tomat nih Nah itu itu bahasa Indonesia tenang ya Kidman ayat main loket Nancy pakai tumakninah khattat main ne sampai kamu merasa tenang dalam rokok yang tenang itu apanya ya Tentukan jiwanya kalau jiwanya sudah tenang bawaan ke sikapku apa-apanya itu nyaman ya kelihatannB. kata apa yang tepat untuk menggantikan kata kata bergaris bawah ini! 1. Shinta nyaris _tanpa cacat_  ya Man enak tapi kan kalau tenang itu kan bukan di tangan-tangan tuh diam dengan kalau tenang Tuhan dihati manusia Oh ya kalau suara diam-diam Jangan ribut Diam jangan bergerak itu diam kalau sudah tenang-tenang keadaan hati tenang tenang tenang dari hati dipancarkan ke sikap Jadi diam ya khattat main Merak nhkbp kamu merasa tenang artinya apa Jadi kalau orang shalatnyaB. kata apa yang tepat untuk menggantikan kata kata bergaris bawah ini! 1. Shinta nyaris _tanpa cacat_ 

You May Also Like