Amati Gambar 3.18 di atas dan diskusikan 1. Pemerataan 2. Dampak 3. Upaya yang dapat dilakukan 4. Sosial 5. Politik

      ✅Amati Gambar 3.18 di atas dan diskusikan 1. Pemerataan 2. Dampak 3. Upaya yang dapat dilakukan 4. Sosial 5. Politik

😄✋ Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

1. Pemerataan 2. Dampak 3. Upaya yang dapat dilakukan 4. Sosial 5. Politik

kunci jawaban
1. Pemerataan
Jawaban :
Dari kedua gambar tampak bahwa Redistribusi Pendapatan Nasional masih belum merata, terlihat jelas perbedaannya bahwa pusat perbelanjaan masyarakat kelas atas sangat bersih, rapih, dan mewah sedangkan tempat tinggal masyarakat miskin kotor dan kumuh.
2. Dampak
Jawaban :
Dampak yang ditimbulkan akibat
   – Menimbulkan Kemiskinan.
   – Inefisiensi ekonomi.
   – Melemahkan mobilitas sosial dan stabilitas solidaritas.
klik ini untuk lalnjut;
Sumber: Kemdikbud/Buku IPS kelas 8

—————————–

buka sih disobek 25 tuh kita boleh iman kita bilang kedua subtropik 25 hadis 33 dan 34 dari sahabat Abu Hurairah ini bukan 

kita bimasada kitab ini insidental ajakan itu kita enggak Scan ya belum kita upload ini penutupnya untuk mengonfirmasi tekan saya janji ya di ayat konfirmasi dengan hadits yang kita baca hadis masih kitabul Iman subtopik 25 hanya deh stretch 25 Scan di-upload ya supaya teman-teman juga bisa mendapat

kan ini ya ini teman-teman sekalian sepi 25 hadits Nomor 33 butuh 33 sampai 34 tadi saya katakan 34 ditanda yang keempatnya konfirmasi munafik total dan munafik parsial total munafik total munafik total dan parsial Jadi sekarang nanti kita ngaji munafik konprehensif munafik holistik dan mun

Amati Gambar 3.18 di atas dan diskusikan 1. Pemerataan 2. Dampak 3. Upaya yang dapat dilakukan 4. Sosial 5. Politikafik parsial badge munafik ya subtopik pembahasan tentang tanda-tanda orang munafik yang terkena terkontaminasi terinfeksi nifaq oleh Imam al-bukhari yuk sudah Rohman Rohim K5 hari uh ada tanda Sulaiman Ibnu berlabel Khazanah Ismail bin Malik bin Abi Amir Abu suhail anak dia lebih rata-rata disampaikan Abu Hurairah radliyallahu taala Anhu ane bind9 holiday Nabi SAW bersabda Ayo pulmonal sirkuit ada tanda-tanda awal terinfeksinya seseorang dengan MIPA tanda awalnya nih Oh ya tanda awalnya kelihatan Hai tidak head data kata Pak Jika dia berbicara itu Hai sering handasah Gill adaAmati Gambar 3.18 di atas dan diskusikan 1. Pemerataan 2. Dampak 3. Upaya yang dapat dilakukan 4. Sosial 5. Politik

 ha data yah dah sudah ada tayo hadit Jika dia menyampaikan sesuatu berbicara kadaba berdusta jadi enggak sama antara apa yang disampaikan dengan isi hatinya ya katanya berislam katanya M

Amati Gambar 3.18 di atas dan diskusikan 1. Pemerataan 2. Dampak 3. Upaya yang dapat dilakukan 4. Sosial 5. Politikukmin beriman ya tapi dia mengingkari keislamannya itu Pendusta namanya enggak sama dengan isi imannya jadi antara yang di lisan dengan yang di hati beda ya dilisankan mengatakan berislam beriman ikan tapi isinya imannya nggak keluar cahaya cuman bujurnya semua maka yang keluar perilakunya beda ya jadi perilaku dengan lisan itu sama ya tapi dengan hati beda hehehe dengan hati hebat beda ya jadi dia bersikap yang itu kalau ngolok dan sebagainya tapi konfirmasi lisan dengan hati enggak sama katanya Islam tapi cahaya di hati enggak ada ya sehingga tidak sama anta

Amati Gambar 3.18 di atas dan diskusikan 1. Pemerataan 2. Dampak 3. Upaya yang dapat dilakukan 4. Sosial 5. Politikra perilaku dengan hati gelapku lisan dengan hati tidak bersamaan Hai kemudian Wibawa Anda atlet tadinya sampaikan bila berjanji di banyak mengingkari janji pertanyakan syahadat nyanyi tertinggi ya Awas ikatan yang paling tinggi itu ikatan Ilahi bukan ikatan cinta Hai hati-hati ikatan Ilahi Akidah itu ter

tinggi tuh Oh ya ikatan Cinta Putus talak ikatan Ilahi kalau sudah putus sampai ke akhirat tuh hati-hati cuy kalau udah redah murtad kufur itu sampai akhirat apa namanya Resiko yang ditanggung it nah janji kita akan komitmen pertama wajah adegan ya keadaan uang ada uang ada itu sih Wa Anda berjanji sifat jadinya wajib ya keadaan saat berjanji Amati Gambar 3.18 di atas dan diskusikan 1. Pemerataan 2. Dampak 3. Upaya yang dapat dilakukan 4. Sosial 5. Politik

You May Also Like

x