2. Menurut kalian, apakah kegiatan mereka termasuk dalam kegiatan ekonomi maritim? Berilah penjelasan berikut alasannya!

      ✅2. Menurut kalian, apakah kegiatan mereka termasuk dalam kegiatan ekonomi maritim? Berilah penjelasan berikut alasannya!

😄✋ Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

KUNCI JAWABAN

2. Menurut kalian, apakah kegiatan mereka termasuk dalam kegiatan ekonomi maritim? Berilah penjelasan berikut alasannya!

Jawaban :
Bukan, kegiatan yang dilakukan oleh mereka adalah ekonomi kelautan yaitu kegiatan di wilayah pesisir dan lautan untuk menghasilkan barang dan jasa. Sedangkan pengertian ekonomi maritim sendiri adalah kegiatan yang mencakup transportasi laut.

klik ini untuk lanjut

Sumber: Kemdikbud/Buku IPS kelas 8

——————————–

terowongan ke bawah Paket anda mencuri di Bang bikin petanya dulu sambil bikin terowongan ke bawah untuk ngambil masuk ke brankas nya itu banyak sampai dikisahkan ada yang bikin bahkan film bikin ini bikin itu itu negatif ya terowongan negatif ini ini beda kalau ini Hamzah di depan kalau ini Alif setelah Nun nah vokal 

Hai Yoona Siapa orangnya munafik sifat-sifat negatif Kenapa digambarkan penyakitnya dengan nifaq seakar dengan terowongan Karena begini asalnya Iman ini kalimatnya harus nyampe kesini jalannya sini nih Hai karena punya penyakit di sini kena penyakit di Hadits Muslim tinggal juga menyampaika

n Hadits Muslim Penyakit ini jadi jelek nih jadi nutupin ke sini nak tasawuf dan namanya ya diskusi tersebut Kenapa saya udah tuh gini bisa ma’siat bisa dunia Hai jadwal La ilaha illallah asyhadu anna muhammadarrasulullah kalau kamu terlalu baik sama orang Islam jabatan kamu hilang jabatan dunia tuh dipikirin sama akal diikat nyampe kesini jadi penyakit jiwa Sinarmas nyata ditambahin Iya kamu kal

au kagak bisa istighfar besoknya mata lah kan luas dianggap sebutin Kalau kamu bisa meninggal saat masih ya tersebut ini tuh yang dia sebutin itu aja Oh luas rahmatnya engkau bisa tobat begini karena atau penyakit mata saudara katanya menghitam kalau sudah ada maksiat penutup kalau sudah menutup ini bukan cuma ini yang susah masuk ini pun nggak bisa katalis nih Hai yang pencetan busana tertutup ke sini gimana mengkatalisasi ini Omnya tert2. Menurut kalian, apakah kegiatan mereka termasuk dalam kegiatan ekonomi maritim? Berilah penjelasan berikut alasannya!

utup mas-mas minta-minta itu yang jelas itu tuh bukan mengangguk minta Gesit kesini positif jazakallah Maaf ya saya tambahkan betul-betul kita nggak u

2. Menurut kalian, apakah kegiatan mereka termasuk dalam kegiatan ekonomi maritim? Berilah penjelasan berikut alasannya!sah dibuka ya nggak usah kreatif bawahnya sedih jazakallah Khair dan sini ya nih Ini tadinya begini nih kosong tuh tuh langsung Hafid good-looking tadinya begini nih kosong-kosong apa aja bisa ma

suk Tuh Masuk Ken masuk ini Ini kalau cawannya bagus kosong masuknya enak Hai tapi ketika ada celahnya nutup begini tuh Hai gimana bisa masuk ini ketutup di belakang YouTube ini nutup Jadi bukan hanya cahaya-cahaya kebaikan yang lewat ini lewat pandangan masuk ke sini nggak bisa tembus ke sini karena nutup ininya melihat orang salat enggak ada getaran Ngelihat orang baca Quran ganda getaran dengar Azan eh karena ketutup ini nggak ada respon yang bahaya itu ini ini enggak bisa me

2. Menurut kalian, apakah kegiatan mereka termasuk dalam kegiatan ekonomi maritim? Berilah penjelasan berikut alasannya!ngkatalisasi ini karena nggak bisa mengatasi ini terkumpul disini sedangkan was-was Terus masuk masuknya ke sini ujung-ujungnya apa karena nggak tembus ini bikin jalan sendiri ke sini bikin terowongan sendiri sama setan diperintahkan ya jadi kesini amarah kesini bikin terowongan naik ke sini ini yang dimaksud nifaq nih karena negatif ini kan kutub negatif nih Hai makan naik sendiri k

2. Menurut kalian, apakah kegiatan mereka termasuk dalam kegiatan ekonomi maritim? Berilah penjelasan berikut alasannya!e sini ya lewat nafas maka disebutlah ini dengan nafsu itu asalnya dari sini yang berdiri sendiri karena ini Enggak kebuka ketutup ini habis dimakan saudara karena ini ketutup terhijab mendengar hatinya terhijab tertutup dan seterusnya ke depan ini naik sendiri kayak bikin terowongan nifaq nih Ih kok ada 

di sini muncul kemudian lisannya sudah berkata beriman tapi kan gak tembus ke sini karena tertutupnya ya karena ini tutup pakai kotoran-kotoran ini bukan menutup selamanya bukan cover tapi karena Penyakit ini Penyakit ini harus dibuka dulu kena penyakit nutup begini nih kalimatku bertahan disana aja saya juga Islam saya juga beriman bertahan di sini nggak bisa tembus ke sini karena yang 2. Menurut kalian, apakah kegiatan mereka termasuk dalam kegiatan ekonomi maritim? Berilah penjelasan berikut alasannya!

You May Also Like