1. Perhatikan teks ulasan film ”Beth” pada halaman 159 – 161!

1. Perhatikan teks ulasan film ”Beth” pada halaman 159 – 161! Hallo adik-adik kali ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti Matematika, Bahasa indonesia, Bahasa inggris, PAI, POK, IPA,IPS dan lain-lain. Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya. ⏩⭐Download APLIKASI TERASEDUKASI⏩⭐

1. Perhatikan teks ulasan film ”Beth” pada halaman 159 – 161!

Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 8 Kegiatan 6.3 Hal 162 – 163 Perhatikan Kembali Teks Ulasan

 
Kunci Jawaban : 
a. Sesuai dengan isi teks kalimat pertama paragraf kedua
b. Sesuai dengan isi teks kalimat kedua paragraf ketiga
c. Sesuai dengan isi teks kalimat pertama paragraf ketiga
d. Tidak sesuai dengan isi teks.
=================
kasih salam jawab-jawab Jangan m1. Perhatikan teks ulasan film ”Beth” pada halaman 159 – 161!elihat perasaan karena itu hukumnya wajib ya kalaupun ada sedang bersengketa dan mengucapkan salam Jawab dulu aja Waalaikumsalam wabarakatuh itu bisa melenturkan juga ya ada suami sedang punya masalah suami pulang kerumah Salamualaikum dan atau pilih apa kok 1. Perhatikan teks ulasan film ”Beth” pada halaman 159 – 161!gak dijawab ya Sir salah nggak bisa sihir Jahra ribut lagi dengan salam Jawab aja boleh jadi dengan itu nanti ada satu hikmah tertentu untuk Agan jiwa ronda maka dijawab oleh Nabi Salam salam nyawa kalah lalu nabi langsung mengomentari tentang salatnya nah ini yang menarik nih ejector live in1. Perhatikan teks ulasan film ”Beth” pada halaman 159 – 161! ya selalu dijawab oleh Nabi kamu salat lagi karena kamu tadi belum sholat terlihat ya lihat detil kalimat year sale by Lakalantas oleh kamu balik lagi karena kamu tadi belum salat salat salat lagi ya maka kemudian apa yang terjadi Solo jangan lupa like masalah maka dia balik salat lagi ditunaikan seperti yang tadi persis jadi deh salat seperti yang tadi ya Lupa yang terjadi kemarin sumaja asal nabi Islam maka dia balik lagi ke Nabi Musa Alaihissalam lagi Assalamualaika Ya Rasulallah Ken datang kembali maka vokal lga Vale Vale nabi komennya sama lagi dengan yang pertama di kamu salat lagi karena kamu belum sholat pada dua kali tuh ya Selatan sampai tiga kali dia melakukan itu jadi dia Shalat setelah selesai kepada nabi sinyal Amin ya Enggak maksudnya memberikan salam-salam mualaikum yang harus lebih jauh Waalaikumsalam udah dijawab Waalaikumsalam dengan di jawab salamnya Faraday kemudian lebih mengatakan kamu salat lagi karen1. Perhatikan teks ulasan film ”Beth” pada halaman 159 – 161!a kamu belum salat pernah sudah sangat diulang datang lagi disampaikan yang serupa Sam1. Perhatikan teks ulasan film ”Beth” pada halaman 159 – 161!pai Tiga Kali setelah yang ketiga kali ini vokalnya maka dia kemudian berkata Dia menyadari ini ada yang salah nih saya disuruh sholat bagi pasti ada yang salah nah ini yang paling me1. Perhatikan teks ulasan film ”Beth” pada halaman 159 – 161!narik ya maka apa yang dia katakan selalu Latifah kabel hop Maaf semoga ya Ya Rasulallah ya Rasulullah demi Allah yang telah mengutus engkau bilhaq dengan semua kebenaran kalau yang paling benar 1. Perhatikan teks ulasan film ”Beth” pada halaman 159 – 161!ajarannya benar SME melekat 1. Perhatikan teks ulasan film ”Beth” pada halaman 159 – 161!pada mau benar ide bahasa yang sangat sopan halus sekali ini sedang memberikan kesan memberikan kesan apa kesan bahwa anda dari saya pasti seperti ada yang kau benar tadi Ya Rasulallah kirain ada yang benar maka demi Allah yang telah mengutus engkau dengan segala kebenaran seharusnya jujur dulu apa judulnya mau channel saya Ya Rasulallah SAW 1. Perhatikan teks ulasan film ”Beth” pada halaman 159 – 161!yaitu mampunya menunaikan shalat yang seperti tadi nggak bisa lebih baik tadi yang tadi tahunya baru seperti tadi itu dengan makan alumni saeli memohon ajarkan saya se1. Perhatikan teks ulasan film1. Perhatikan teks ulasan film ”Beth” pada halaman 159 – 161!”Beth” pada halaman 159 – 161!an dan gak pernah protes Kenapa Nabi Tadi kan udah salat kok diulang lagi rasul-rasul capek betul begitu coba deh kalau tipikal tipikal sahabat ditanamkan ya kan harus ada teras juga ya ada terus dari teras itu anak gak protes anak disuruh nah ulangi shalat Kenapa sih keterlibatan rendah shalatnya batal yang salah tuh nah coba dilihat lagi nanti ada fiqihnya tersendiri yang fiqih nanti ada fiqih pembelajaran dari orangtua ke anak Kan lagi setelah Oh ya mengajarkan ke anak Bagaimana kecucuk bagaimana ke teman bagaimana ini sahabat Enggak marah enggak protes langsung Samina wa Pak Ya Rasulallah yang telah demi Allah telah mengutus engkau dengan1. Perhatikan teks ulasan film ”Beth” pada halaman 159 – 161!

You May Also Like