1. kegiatan apakah yang di lakukan oleh orang orang pada gambar tersebut?

1. kegiatan apakah yang di lakukan oleh orang orang pada gambar tersebut?2. Ceritakan proses terjadinya perdagangan antarpulau/daerah!

😄✋ Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

 kegiatan apakah yang di lakukan oleh orang orang pada gambar tersebut?

Pembahasaan :
Berikut kakak jawab setiap pertanyaan yang adik ajukan di atas.

1.    Kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang pada gambar ialah melakukan proses bongkar muat barang dari kapal ke dermaga maupun sebaliknya dalam menjalankan proses perdagangan antar pulau/daerah bahkan antar negara.

KLIK INI UNTUK LANJUT 

Sumber: Kemdikbud/Buku IPS kelas 8

————–

satu solutif gitu ya Nah ini apa penyakitnya wamayya sedang nah disini Yohan yang kita baca pakai karate hapus dari yang asing dengan baik-baik ini cepat nih Hai Umayyah Dauna disini mereka masih berusaha tapi ketika pindah kesini Alif hilang masih ingat kaidah yang pernah saya sampaikan di rumah bahasa di gramatikal bahasa Ara

b ziyadatul magneta dulu Anda z5a bertambahnya satu hop ada satu kalimat Menunjukkan perluasan makna ini mencoba tapi nggak bisa ndak ada Ayo kaditu Mencoba berusaha dia mencoba menipu Allah dan orang-orang beriman tapi akan mampu ya karena karakteristiknya sudah beda kualifikasi sudah lain dengan Allah apalagi dimensinya beda oleh pencipta ini makhluk pada orang beriman aja

 1. kegiatan apakah yang di lakukan oleh orang orang pada gambar tersebut?2. Ceritakan proses terjadinya perdagangan antarpulau/daerah!nggak bisa karena sinyalnya beda udah tahu nih Kalau begini pasti menyimpang akan bisa jadi kalau kita benar-benar beriman sejati nggak akan bisa diakomodir yang demikian akan diterima pendapat yang mengatakan semua agama sama menuju pada Tuhan yang sama cuma caranya beda-beda akan akan nyambung karena koneksinya beda katanya oke misinya berbeda bahkan nyambung itu kita merasa aneh yang saya baca di habis butuhkan ketan Abby akan tiba orang-orang begini mengatakan begini-beg

1. kegiatan apakah yang di lakukan oleh orang orang pada gambar tersebut?2. Ceritakan proses terjadinya perdagangan antarpulau/daerah!ini kamu akan merasa heran jangankan engkau orang dulu pun kalau mendengar itu ikutan heran juga hal ini menunjukkan spirit iman yang serupa di sini tapi ketika ke sini Katanya warna ya kedaun ditilang Oh ya kalau kita membaca pakai ketat pertama untuk menunjukkan bahwa yang sejati itu i

ni nih yang cepatnya Dan tidaklah mereka mengelabuhi menipu kecuali ini anfusahum jiwa mereka sendiri berarti penyakitnya di sini ya anfus Oh yes Orang cuma nggak sadar aja mereka gak sadar kal

1. kegiatan apakah yang di lakukan oleh orang orang pada gambar tersebut?2. Ceritakan proses terjadinya perdagangan antarpulau/daerah!o nggak sadar berada peran lain yang tidak menyadarkan mereka ini ada yang ngasih sesuatu supaya mereka enggak sadar kasadha teknologi nano untuk menggerakkan sesuatu [Tertawa] dicontohkannya dulu ada film Mister Bean itu yang dikasih minuman tiba-tiba digerakkan dari jauh dikontrol oleh ia Solo dia Nggak sadar fanatisme itu ya Iya sudah 

setelah lihat sekilas itu tadi Nggak sadar dikontrol digerakkan controlled ini sampai dia Nggak sadar ngobrolnya di mana anpus anfus itu jamak dari kata nafas Oh ya aku sejauh ini jam oleh telah dari ini Oh ya tapi Masya Allah menggunakannya anpus bukan Nufus Hai maka Lenovo semuanya tuh tapi and food segelintirkata jam oleh telah dalam bahasa Arab detil allahuakbar detil sekali satu kalau ngaji ya terus kita diawali dengan belajar bahasa Ar

1. kegiatan apakah yang di lakukan oleh orang orang pada gambar tersebut?2. Ceritakan proses terjadinya perdagangan antarpulau/daerah!ab dengan turunan-turunan nya itu tidak akan menemukan apapun di Alquran kecuali kekaguman Hai dan Puncak penghambaan yang dalam Hai get akan meyakini Wah ini bukan rekayasa manusia udah lainnya Firman makanya orang-orang Arab tuh menyadari begitu disampaikan keluar Quran itu mereka merindukan loh mereka itu Abu Jahal Abu Jahal Abu Jahal yaitu rindu dengan 

ayat-ayat tuh makanya ketika nggak turun ayat Quran mereka menyoal Nabi Muhammad dari tinggalkan Tuhannya Amerika mengaku itu ditinggalkan Tuhannya tuh dia mengakui bahwa itu Wahyu makanya Rindunya lebih maka 1. kegiatan apakah yang di lakukan oleh orang orang pada gambar tersebut?2. Ceritakan proses terjadinya perdagangan antarpulau/daerah!

You May Also Like

x