1. Bacalah pula sebuah contoh teks ulasan, baik itu bersumber dari buku, surat kabar, majalah, ataupun internet! 2. Jelaskanlah isi karya dari yang diulasnya itu (objek ulasan)!

1. Bacalah pula sebuah contoh teks ulasan, baik itu bersumber dari buku, surat kabar, majalah, ataupun internet! 2. Jelaskanlah isi karya dari yang diulasnya itu (objek ulasan)! Hallo adik-adik kali ini kita akan membahas pelajaran kelas 8, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti Matematika, Bahasa indonesia, Bahasa inggris, PAI, POK, IPA,IPS dan lain-lain. Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya. ⏩⭐Download APLIKASI TERASEDUKASI⏩⭐

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 8 Kegiatan 6.2 Halaman 158, 159
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 8 Kegiatan 6.2 Halaman 158, 159

1. Bacalah pula sebuah contoh teks ulasan, baik itu bersumber dari buku, surat kabar, majalah, ataupun internet! 2. Jelaskanlah isi karya dari yang diulasnya itu (objek ulasan)!

B. 1. Bacalah pula sebuah contoh teks ulasan, baik itu bersumber dari buku, surat kabar, majalah, ataupun internet!
2. Jelaskanlah isi karya dari yang diulasnya itu (objek ulasan)!
3. Tuliskan pula kelebihan dan kelemahannya secara garis besar!
Judul ulasan : ….
Sumber : ….

KUNCI JAWABAN
2. Objek ulasan adalah Novel berjudul ‘Ayah’ karya Andrea Hirata yang mengisahkan kondisi sosial dan psikologi manusia Belitong.
3. Judul ulasan : Narasi Kehidupan Manusia Belitong
Sumber : Jawa Pos, 14 Juni 2015

Jawaban Tabel
Jenis / objek ulasan:
Novel yang berjudul ‘Ayah’ karya Andrea Hirata.

Kelebihan:
Teks ulasan ini memiliki struktur yang lengkap. Penulis ulasan memaparkan ulasan secara ringan, sehingga mudah dipahami dan menimbulkan daya tarik pembacanya untuk membaca buku ‘Ayah’.

Klik ini untuk lanjut: Bahasa Indonesia Kelas 8 Kegiatan 6.2 Halaman 158, 159

=========================

bagus salatnya ini pertanda baik amal-amal yang lainnya Weda fashaad puasa Desire HD dan jika jelek salatnya ada persoalan ini menj1. Bacalah pula sebuah contoh teks ulasan, baik itu bersumber dari buku, surat kabar, majalah, ataupun internet! 2. Jelaskanlah isi karya dari yang diulasnya itu (objek ulasan)!adi pertanda yang tidak baik untuk amal-amal yang lain karena ini amalan pokoknya ya ini tiang-tiang itu Hai ini ya Jadi kalau kita ingin sampai ke sini nih pertanyaannya ustad kok bisa sholat mencegah perbuatan keji dan mungkar yang dulu-dulu degan yaitu terjadi kenapa yang sekarang salatnya sama tapi tidak melahirkan manfaat-manfaat yang dimaksudkan cek kosong enggak Salatnya ya Oh ternyata enggak husu kenapa lihat caranya cara menunaikannya ini soalnya jadi kalau caranya benar lahir kekhusyu’an pernik mati sholatnya manfaat datang dunia yang lima pemerintah Sebutkan ya al1. Bacalah pula sebuah contoh teks ulasan, baik itu bersumber dari buku, surat kabar, majalah, ataupun internet! 2. Jelaskanlah isi karya dari yang diulasnya itu (objek ulasan)!am kubur terjaga nanti dibuktikan saat masuk kuburan Kalau sekarang kan belum kelihatan disaat masuk kubur baru terasa ya kalau ingin cepat merasakan ya gak bisa juga sesuai aja kalau ajalnya tiba baru kemudian masuk ke sini di akhirat jelas semua terkonfirmasi semua jelas hadisnya ayatnya dan sebagainya Nah sekarang kita berada di Fase ini karena pertanyaannya Ini di awal tentang caranya maka kita akan Souqy paste yang ini Hai nah ini pengantar kepada cara punya banyak Muqaddimah nih ka1. Bacalah pula sebuah contoh teks ulasan, baik itu bersumber dari buku, surat kabar, majalah, ataupun internet! 2. Jelaskanlah isi karya dari yang diulasnya itu (objek ulasan)!mukadimah itu dasar pemahaman nyanyi kalau enggak disampaikan dari sini nih misalnya kita langsung bahas begini caranya begini begitu dan sebagainya tapi kita akan merasakan ya ya sensasi pembahasan dan pemaknaan yang mungkin bisa mengantarkan kepada motivasi yang kuat untuk menunaikan salat dengan cara yang benar Nah ini kita akan Galih teman-teman Hai dengan me1. Bacalah pula sebuah contoh teks ulasan, baik itu bersumber dari buku, surat kabar, majalah, ataupun internet! 2. Jelaskanlah isi karya dari yang diulasnya itu (objek ulasan)!ngambil penjelasan Nabi dulu kalau sudah masuk carakan teknisnya kalau teknis kan sudah masuk pembahasan dan penjelasan kalau sudah masuk penjelasan porsinya dari hadits Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam Hai Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam temukannya di Oh ya Kalau cari dalil perintah di Alquran ya Alquran udah menyampaikan perintah perintah umum seperti ini tehnis hadis karena habiskan bicara tentang contoh dan seterusnya kalau semua dijelaskan di koran betapa Tebal kurang gitu semua detil ada di situ Ida itulah indahnya Islam yang terkait dengan practical bisa dilihat ada kemudahan ya tapi hal-hal umum yang serat prinsip mesti ada langsung Firman tool supaya nggak beda antara level dengan makna ya kita cek dalam hadis kita ambil dua yang paling sering saya lihat karena ini baru dasar nanti setelah itu baru masuk kitab Sunan yang kita ambil dial berkali-kali Hai yang diambil tuh dilihat maksudnya dicek bukan diambil al-bukha1. Bacalah pula sebuah contoh teks ulasan, baik itu bersumber dari buku, surat kabar, majalah, ataupun internet! 2. Jelaskanlah isi karya dari yang diulasnya itu (objek ulasan)!ri hadis riwayat kalau Sebutkan HR ya hadits riwayat kalau saya Sebutkan QS Al Quran surah lati1. Bacalah pula sebuah contoh teks ulasan, baik itu bersumber dari buku, surat kabar, majalah, ataupun internet! 2. Jelaskanlah isi karya dari yang diulasnya itu (objek ulasan)!han spakat gule hadits riwayat al-bukhari Hai nomor Hadits Hai ini kita buka kitabnya Hai kemudian Hadits Riwayat Muslim imam muslim saya dahulukan al-bukhari dulu Hai Mar hadis 397 Hai kirim Salmah kalau kitabnya sama Shakira enggak Kan beda Yang nomornya nanti kita cek kecek media1. Bacalah pula sebuah contoh teks ulasan, baik itu bersumber dari buku, surat kabar, majalah, ataupun internet! 2. Jelaskanlah isi karya dari yang diulasnya itu (objek ulasan)! ya bisa sudah sering menyampaikan saja jadi masih agak ingat ini Ayo kita cek rawinya Hai sahabat Abu Hurairah Hai Abu Hurairah Ra Hai Abdurrahman Bin Syahab yang sudah Hai nanti dari Abu Sa’id Dari Abu Hurairah radhiallahu ta’ala Anhu Rasulullah Shallallahu Alaihi sedap Hai teruskan dulu ya kisahnya tentang kisah seorang sahabat Hai yang ditelusuri konon namanya hal adzim Raffi Ahmad graykey set alat band maaf Yang hai azurai Hai kalau dihabiskan disebutkan nanti rajulun saja di1. Bacalah pula sebuah contoh teks ulasan, baik itu bersumber dari buku, surat kabar, majalah, ataupun internet! 2. Jelaskanlah isi karya dari yang diulasnya itu (objek ulasan)!

You May Also Like