Tugas 2 Telaahlah teks terumbu karang berikut dan tentukan bagian mana yang belum ada.

 NILAI⏩⭐100⭐Kunci ⏩jawaban⭐2. Telaahlah teks terumbu karang berikut dan tentukan bagian mana yang belum ada.  –   Hallo temen-temen selamat datang di blog terasdukasi.com.  blog ini akan fokus membahas kunci jawaban dari berbagai matapelajaran dan juga berbagai tingkatan SD/SMP/ MTS/SMA/SMK/MA/MAK

2. Telaahlah teks terumbu karang berikut dan tentukan bagian mana yang belum ada.
2. Telaahlah teks terumbu karang berikut dan tentukan bagian mana yang belum ada.

2. Telaahlah teks terumbu karang berikut dan tentukan bagian mana yang belum ada.

Hallo adik-adik kali ini kita akan membahas⏩ bahasa indonesia  kelas 7, namun sebelum memulai silahkan untuk melihat jawaban dari mata pelajaran yang lainnya seperti ⏩Matematika, Bahasa inggris, PAI, POK, IPA,IPS dan lain-lain. Kami berharap adik-adik menggunakan jawaban ini dengan bijak iya.

1. Bacalah pola pengembangan teks laporan observasi pada kontak info di atas (pada halaman 145)
2. Telaahlah teks terumbu karang berikut dan tentukan bagian mana yang belum ada. ⇒ Bagian yang belum ada adalah jenis terumbu karang dari segi tempat tumbuh
3. Daftarlah informasi apa sama yang akan kamu cari yaitu:

⏩KUNCI JAWABAN⭐

  • Manfaat terumbu karang secara ekologi maupun ekonomi
  • Pengelompokkan terumbuu karangberdasarkan tempat tumbuh

4. Cari informasi yang relevan pada ensiklopedia atau internet atau buku pengetahuan yang relevan.

⏩KUNCI JAWABAN⭐

Terumbu karang mengandung berbagai manfaat yang sangat besar dan beragam, baik secara ekologi maupun ekonomi.

Klik ini untuk lanjut KLIK INI

============================

para untungnya menghadirkan solusi atau Kalau mau nanti diarahkan langsung ke kalau ke mengandung unsur koreksi sampai menemukan jalan itu Uh namanya ya makanya kalau dia Eropa itu kita pertamanya Wukuf yaitu kontemplasi nya tinggi sampai ada unsur koreksinya introspeksi diri koreksinya sampai menemukan Hakikat kehidupan baru di situ kita merencanakan kebaikan baru disambung kepada aspek berikutnya tapi kalau kita Hanya mengundang plastikan sesuatu arah kemana ini seperti apa itu hantu sudah banyak maka Fase ini pun dimulai Bagaimana cara melapangkan supaya hatinya lapang ini dapat Iqra diterima dengan baik hati mulai lapang kita mulai dengan menempel sikat gigi dulu dimana ya Cara yang tepat karena nggak bisa dari setiap keadaan bisa berkontemplasi merenungkan dengan tenang itu enggak bisa karena mesti ada kejadian di tempat tertentu dan sebagainya bikin syaratnya bisa didapatkan dari tempat menerima wahyu nih tempat turunnya ya ini akan turun di mana Di Gua Hero akan yang kemarin saya telah berikan pendahuluannya letaknya itu dimana ya ke karya Serang raja Serang buah error ya Gua Hira bukan sekedar tempat tempatnya ada di satu Bukit disebut dengan Jabal Nur Bukit cahaya yang telah saya Terangkan kemarin jaraknya yang kurang lebih melewati lima Bukit tekan ya tapi di tempat ini masha Allah susunan batu nya itu ya rata-rata batu itu menghadap ke arah ke Embah tuh ya Dari sini juga bisa melihat naik ke atas sembelit mengamati keadaan jadi saat yang bersamaan begitu melihat nabi menyaksikan keadaan umatnya begini ya Kok perilakunya seperti ini sementara di mimpi mendapatkan petunjuk-petunjuk seperti itu dan seterusnya masuk lagi di sini merenungkan lagi ya bisa berdoa dan seterusnya Eh kalau gambaran kita seperti itu tapi yang ingin saya Garis bawahi adalah dipilihnya saat ini kami yang paling ideal yang mampu memberikan penguatan kepada tahanus itu perlindungan itu kalau mau dikaitkan dengan Wahyu dengan Wahyu ikan yang mendekatkan kepada Wahyu buahnya turunnya di sini nabi kan gak pilih Jabal qubais yang dekat langsung dengan Kakbah atau gua floor yang nanti tempat untuk beristirahat sementara dalam kejaran orang-orang kafir Quraisy saat akan hijrah dengan ke al-madinah al-munawwarah tapi dipilih Yang ini tempat ini yang paling mendekatkan kepada Wahyu yang paling ideal

You May Also Like