Pada saat pemerintahan Orde Baru keadaan ekonomi mengalami kemajuan dengan pesat. Apa saja faktor-faktor pendukung kemajuan pada saat itu? Jelaskan!

   KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Uji Kompetensi Halaman 283, 284, 285 bab 4 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts 

📢Info Penting

halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

jawaban Uraian uji kompetensi ips kelas 9 bab 4

2. Pada saat pemerintahan Orde Baru keadaan ekonomi mengalami kemajuan dengan pesat. Apa saja faktor-faktor pendukung kemajuan pada saat itu? Jelaskan!

Faktor-faktor pendukung kemajuan perekonomian pada saat pemerintahan Orde Baru adalah :

  • Terdapatnya wajib pajak pendapatan perseorangan
  • Terdapatnya Strategi menghemat pengeluaran dengan kebutuhan pemerintah
  • Kredit bank dibatasi terutama pinjaman ke negara-negara lainnya

📢KLIK INI UNTUK LANJUT

😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman IPS (Ilmu pengetahuan Sosial) kelas 9 smp mts

 ebab waktu ya saya panggil saja saya sudah baru sudah mohon izin ke wartek ya bagaikan saya panggil dua mahasiswa Mesir katakan juga sudah tahu status mereka panggil Mbak Fia Apriliana sesi dan Mbah hafidah Monas sunarma XXI boleh Tampilkan saja kalian dan buka Picophone Iya bapak Mbak Fia dan bahwa bisa tapi aba bisa Mana Iya coklat oke boleh buka kamera Ok saya langsung ke cepetan ke langsung mbak Hafizah bisa sobat channel lain Hafiz ampunan sudarma Ya Pak kok kamu lebih Kenapa lupa udah keb

uka Pak kalau saya udah dibuka bisa berubah ya nggak apa-apa gendut bhavisya sukses atau bagaimana jalan menuju sukses termasuk diri Maaf ya tadi silahkan menurut saya sukses itu adalah mendapatkan kehidupan yang layak Pak sesuai dengan harapan kemudian membanggakan orang tua mencapai semua cita-cita pribadi saya Pak dan yang paling penting itu bermanfaat untuk semua oran

g oke secara umum ini berhasil tapi aku cita-cita bhavisya setelah ini cita-cita saya jadi itu Pak zuk dimana baik-baik Ji hahaha Hai rezeki perdik kebun binatang Pak kalau cita-citanya Zoo Keeper Oke Kenapa beli keju kiper karena suka berinteraksi dengan hewan karena saya Waktu magang itu di Lipi kebetulan di makanan satwa liar juga Pak jadi menyukai kebidang situ oh pengaruh magang yang lebih ya Oke siap jangan marah-marah dPada saat pemerintahan Orde Baru keadaan ekonomi mengalami kemajuan dengan pesat. Apa saja faktor-faktor pendukung kemajuan pada saat itu? Jelaskan!ulu sebentar Sakinah dirubah via Novia Novia ya kalau bawa 

Iya ayah bisa sudah menetapkan ya oke ya percaya sukses itu cepat sembuh bahagia kehidupan sekarang maupun di kehidupan yang akan datang Hai berbahagia luas ya berbahagia untuk seluruh manusia yang lebih hampir 5 miliar di dunia saat ini Mana Bapak sorenya diurus betul ya terlalu Gombal banget ya berbahagia berbahagia untuk orang sedunia atau lebih baik melihat Halo udah selesai tadi hilang bahwa sekarang Iya Pada saat pemerintahan Orde Baru keadaan ekonomi mengalami kemajuan dengan pesat. Apa saja faktor-faktor pendukung kemajuan pada saat itu? Jelaskan!sekarang sudah terdengar dari tadi Mbak Via bilangin Jadi membuat baha

gia banyak orang betul ya bukan menjadi kebahagiaan untuk saya untuk keluarga saya dan minuman saya baik di depan sekarang maupun kehidupan yang akan datang HP buat bakpia bahagia nanti untuk diri sendiri untuk keluarga atau untuk sekitaran lingkungan kita acara family atau mungkin ikutan rtrw atau Armstrong tuh harapan maupun target-target yang saya buat Oh itu dapat tercapai Oke ber

hasil katanya tapi Bapisah bilang akan menjadi zookeeper atau apa sih ya ya pokoknya yang selalu menjaga hewan dengan lingkungan us karena kalau Maaf ya sendiri Kita jadi apa saya masih ingin melanjutkan studi saya lagi kalau kedepannya Insyaallah ingin engkau akan bawa jika tidak Om men

jadi seorang rebutan di wajah tertentu jadi nah ilmuwan gila betul di Slayer di balik balik balik media yang lainnya gitu ya yaps atau di perusahaan swasta dapat kembali tertarik iya mana bagaimana bapak selain diri lembaga-lembaga riset Oke di perusahaan swasta at company multinational tidak tertarik untuk saat ini belum belum tertarik oke terus Apakah menurut bhavia dengan bagian lanjutkan studi lagi itu akan menuju ke jalan yang suksPada saat pemerintahan Orde Baru keadaan ekonomi mengalami kemajuan dengan pesat. Apa saja faktor-faktor pendukung kemajuan pada saat itu? Jelaskan!es dalam hidup Man Maaf bagaimana bapak Ap

akah tadi pertanyaan saya dengan bab yang melanjutkan studi lagi diinjak S2 atau S3 apakah untuk itu sudah menjamin akan menjadi sukses dan hidup bahagia Om memang belum tentu menjamin tapi tidak nyapu nah of punya dasar terlebih dahulu punya eh apa ya sudah punya pondasi terlebi

h dahulu Bapak jadi otomatis ketika berada dilingkungan baru dengan ilmu baru dengan pengetahuan yang lebih harus atomatis cara berfikir maupun cara nanti mengambil keputusan itu juga kencang apa ya Ah Man berubah juga gitu ya Terakhir untuk kedua kali kedua penulis sebagai yang tampil di hadapan ada di semua setup bertanya dari seri ke sisi akademik dulu ya kPada saat pemerintahan Orde Baru keadaan ekonomi mengalami kemajuan dengan pesat. Apa saja faktor-faktor pendukung kemajuan pada saat itu? Jelaskan!alau Maaf ya berapa 

You May Also Like

x