nonton film black adam (2021)

kali ini kita akan membahas sebuah film yang akan rilis di tahuan depan yaitu 2022 dimana film ini di bintangi salah satu aktor yang terkenal Dwayne Johnson. iya BLACK ADAM yang akan kita bahas kali ini  memiliki pandangan baru tentang Black Adam dari film 2022 mendatang sutradara Jaume Collet-Serra. Dwayne Johnson mentweet gambar baru dari karakter yang akan digunakan untuk sampul edisi mendatang Total Film.

nonton film black adam (2021)
sumber:collider.com

Gambar tersebut menampilkan close-up Black Adam berkerudung (diperankan oleh Johnson). Dalam tweet tersebut, Johnson menulis, “Kamu benar. Pahlawan super tidak membunuh orang jahat. Tapi saya melakukannya.” – #BlackAdam. Hirarki kekuasaan di DC Universe sedang berubah.” Johnson berperan sebagai karakter pada tahun 2014. 

Ketika syuting selesai pada bulan Juli, Johnson memposting di Instagram “Saya tahu bertahun-tahun yang lalu, kesempatan bagi saya untuk membuat BLACK ADAM adalah SEKALI. DALAM ACARA KARIR. Merupakan kehormatan bagi saya untuk bahu-membahu dengan lebih dari 1.000 kru pembuat film dan pendongeng yang brilian dan lapar untuk menghidupkan antihero yang dikenal sebagai BLACK ADAM.”

nonton film black adam (2021)

Johnson juga membintangi Jungle Cruise tahun ini (juga disutradarai oleh Collet-Serra) dan Red Notice (disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber). Johnson akan melakukan perjalanan lain ke DC Universe pada tahun 2022, di mana ia akan menyuarakan anjing Superman Krypto dalam animasi DC League of Super-Pets (disutradarai oleh Jared Stern).

 Bergabung dengan Johnson dalam film tersebut adalah Noah Centineo (sebagai Atom Smasher), Aldis Hodge (sebagai Hawkman), dan Pierce Brosnan (sebagai Doctor Fate/Kent Nelson).black-adam-concept-art-dwayne-johnsonImage melalui Warner Bros.

Pekerjaan penyutradaraan Collet-Serra sebelumnya termasuk The Commuter 2018 (dibintangi Liam Neeson), The Shallows 2016 (dibintangi Blake Lively), dan Run All Night 2015 (dibintangi Neeson, Joel Kinnaman, Common, dan Ed Harris).

 Serra sebelumnya menyebut Black Adam sebagai “Harry Kotor dari para pahlawan super”. “Dunia ini tidak hitam dan putih. Dunia ini abu-abu di daerah-daerah,” kata Collet-Serra, “jadi Anda membutuhkan orang-orang yang mengendarai daerah abu-abu itu.”

link nonton film black adam

Black Adam dijadwalkan akan dirilis pada 29 Juli 2022. Sementara itu, para penggemar dapat melihat trailer film DC Johnson lainnya DC League of Super-Pets secara online. Lihat gambar Black Adam baru 

di bawah ini:

demikianlah pembahasan kita kali ini kami jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman-teman yang lainnya supaya kita dapat mendapatkan informasi yang sama.

sumber:collider.com
Previous Post

No more post

Next Post

No more post

You May Also Like