Untuk mendapatkan grafik suatu fungsi kuadrat, kamu terlebih dahulu harus mendapatkan beberapa titik koordinat yang dilalui oleh fungsi kuadrat tersebut. Kamudapat mencari titik koordinat tersebut dengan mensubstitusikan untuk beberapa nilai x yang berbeda.

A.Lengkapi ketiga tabel berikut. B.tempatkan titik-titik koordinat berada dalam tabel di atas pd bidang koorfinat .(gunakan tiga warna berbeda)halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita gali informasi halaman 82 83 bab 2

A.Lengkapi ketiga tabel berikut. B.tempatkan titik-titik koordinat berada dalam tabel di atas pd bidang koorfinat .(gunakan tiga warna berbeda)

Untuk mendapatkan grafik suatu fungsi kuadrat, kamu terlebih dahulu harusmendapatkan beberapa titik koordinat yang dilalui oleh fungsi kuadrat tersebut. Kamudapat mencari titik koordinat tersebut dengan mensubstitusikan untuk beberapa nilai x yang berbeda.

Kunci jawaban

Jawaban :
Y = X^2
Untuk x = -3, Y = (-3)^2 = 9, koordinatnya (-3, 9)
Untuk x = -2, Y = (-2)^2 = 4, koordinatnya (-2, 4)
Untuk x = -1, Y = (-1)^2 = 1, koordinatnya (-1, 1)
Untuk x = 0, Y = 0^2 = 0, koordinatnya (0, 0)
Untuk x = 1, Y = 1^2 = 1, koordinatnya (1, 1)
Untuk x = 2, Y = 2^2 = 4, koordinatnya (2, 4)
Untuk x = 3, Y = 3^2 = 9, koordinatnya (3, 9)

📢Baca Juga📗

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman MTK (Matematika) kelas 9 smp mts

A.Lengkapi ketiga tabel berikut. B.tempatkan titik-titik koordinat berada dalam tabel di atas pd bidang koorfinat .(gunakan tiga warna berbeda) sebelumnya tidak ada gandengannya Oke oke tunggu ada juga karena kita punya 03.00 dari DPP Shahrukh ini ini kan mengangkangi demokrasi teman-teman teman-teman mana sih sebagai kader lu kalau kalau seperti itu Besok pemilihan ketua umum tidak usahlah kita kongres buat langsung saja tidak lebih dewan Pembina majelis ketika memutusk

A.Lengkapi ketiga tabel berikut. B.tempatkan titik-titik koordinat berada dalam tabel di atas pd bidang koorfinat .(gunakan tiga warna berbeda)an besoknya dipotong gini atau saya ini yang dimaksud demokrasi ini ini enggak pernah ini serius itu bener gugatannya boy tidak ada Ini luar progresif begitu Jadi rancangan itu memang sengaja 

A.Lengkapi ketiga tabel berikut. B.tempatkan titik-titik koordinat berada dalam tabel di atas pd bidang koorfinat .(gunakan tiga warna berbeda)dibuat rancangan cuman pada saat kongres itu dikembalikan lagi kepada peserta Kongres Oke jadi itu terus saya Tadi mampir teruji di memang kalau kunjungannya Pasa Hayu pakai preceded itu kalau ndak ada itu tolong ditarik kembali itu pernyataan itu tak ada ini sepertinya punya jangan selalu pakai isu tetep sopan ponselnya semangka kabar begini kan kita berbicara tentang saya dan fakta yang nan

A.Lengkapi ketiga tabel berikut. B.tempatkan titik-titik koordinat berada dalam tabel di atas pd bidang koorfinat .(gunakan tiga warna berbeda)ya ama dia ini Tunggu saya dia berburu tahu dimana kunjungan di mana yang pakai transfer jet itu jadi saya cerita-cerita Ia adalah jangan bikin surat terbuka jangan sampai ini nih bahaya nih bahay

a bae Bang kadang ada to Crush Saga se atau umum kami Mas saya menjadi ketua umum cek dong ya gan cek kode di Yogyakarta itu malahan kami yang yang Jawa Barat Kami yang disambut kok kami yang diberikan Hotel kok gimana ntar dulu saya kirim tadi saya oke saya ambil ini rancangan ini akan ditawarkan bagaimana kita menyempurnakan organisasi pada waktu itu oke memang pad

A.Lengkapi ketiga tabel berikut. B.tempatkan titik-titik koordinat berada dalam tabel di atas pd bidang koorfinat .(gunakan tiga warna berbeda)

a saat nyanyA.Lengkapi ketiga tabel berikut. B.tempatkan titik-titik koordinat berada dalam tabel di atas pd bidang koorfinat .(gunakan tiga warna berbeda)i akan melahirkan dialektika dialektika baru ya prosesnya ini terjadi dialektika yang tapi perlu diketahui sama Om boy juga prosesnya itu pendaftaran untuk menjadi ketua DPC dan ketua DPD itu prosesnya itu juga akan diterjemahkan dengan pu makanya ada pendaftaran 20% kemudian ada benda apa namanya proses berikutnya itu 25% nama yang tersaring ini baru diangkat Naik tiga N

ah ini diputuskan bukan sama ayaA.Lengkapi ketiga tabel berikut. B.tempatkan titik-titik koordinat berada dalam tabel di atas pd bidang koorfinat .(gunakan tiga warna berbeda)h sendiri itu beserta keluarga besar nyampe-nyampe begini me

kanisme pertanyaan Benarkah ntar sayanya yang ada dan konsep-konsep am pertanyaannya Saya mungkin Oh siap pertanyaannya tadi A.Lengkapi ketiga tabel berikut. B.tempatkan titik-titik koordinat berada dalam tabel di atas pd bidang koorfinat .(gunakan tiga warna berbeda)ari Boy adalah ada perubahan anggaran dasar anggaran rumah tangga dan di luar mekanisme A.Lengkapi ketiga tabel berikut. B.tempatkan titik-titik koordinat berada dalam tabel di atas pd bidang koorfinat .(gunakan tiga warna berbeda)

You May Also Like