Seorang siswa memotong selembar kain. Kain hasil potongannya berbentuk persegi panjang dengan keliling 80 cm.

Seorang siswa memotong selembar kain. Kain hasil potongannya berbentuk persegi panjang dengan keliling 80 cm.. matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128 bab 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal MTK kelas 3 smp mts bab 2 Persamaan dan Fungsi Kuadrat jawaban mtk kelas 3 smp mts 
📢Info Penting

halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Apabila siswa tersebut berharap mendapatkan kain hasil potongan mempunyai luas maksimum, tentukan panjang dan lebar kain.

3. Seorang siswa memotong selembar kain. Kain hasil potongannya berbentuk persegi panjang dengan keliling 80 cm. 

Jawaban :

Keliling = 2 x (panjang + lebar)
80 = 2 x (p + l)
40 = p + l
p = 40 – l
L(l) = p x 
= (40 – l) x 
= 40l – l2
Karena luas maksimum maka,
l = – b/2a
= – 40 / 2(-1)
= – 40  / -2
= 20 cm
p = 40 – l
= 40 – 20
= 20

📢Baca Juga📗 

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman MTK (Matematika) kelas 9 smp mts

 Seorang siswa memotong selembar kain. Kain hasil potongannya berbentuk persegi panjang dengan keliling 80 cmpemerintah lagi-lagi selalu memiliki ketidak harmonisan dengan umat Islam yang ketiga dengan Papua set hampir setiap hari penangkapan penyiksaan membakar membunuhan selalu ada karena dalam konteks inilah saya merasa Ya siapa tahu oranSeorang siswa memotong selembar kain. Kain hasil potongannya berbentuk persegi panjang dengan keliling 80 cm

g yang pernah memiliki catatan tidak baik itu dia merasa mau ingin membersihkan diri kalau jadi presiden maka saya ikuti Prabowo pak itu tidak ada saya maaf ya banyak caranya Prabowo cerpen kontrak Seorang siswa memotong selembar kain. Kain hasil potongannya berbentuk persegi panjang dengan keliling 80 cmSeorang siswa memotong selembar kain. Kain hasil potongannya berbentuk persegi panjang dengan keliling 80 cm

badut terlalu sederhananya Hah Bambang Wijayanto kalau 10 Bali ya aktivis-aktivis hukum dan HAM itu sebagian terang the hopeless Kami mau plus Iya enggak mengabaikan apa logika Dian panjang lebar tentang bukan mengabaikan jadi jangan kira pindah itu karena aspek yang lain kami ti

dak pernah Miraz feat linnea sport yeomanry gimana Menurut lo gimana Enggak apa-apa melayarkan Bro bayarkan tokoh-tokoSeorang siswa memotong selembar kain. Kain hasil potongannya berbentuk persegi panjang dengan keliling 80 cmh pembela HAM nasional bisa menjadi duduk di belakang Prabowo itu sangat tidak mungkin kalau mereka tidak hopeless termasuk saya Oke jadi jangan kira saya sendiri yang pintar mengungkit Bambang Wijayanto yang orang ud

ah terkenal aja bendung Prabowo resmi kok orang-orang itu yang dia sebut itu kan memang apa orang yang menjaga jarak dengan pemerintah sejak dari awalnya saya Allah dari siapapun pemerintahnya Apa memang uh hadiah berada dSeorang siswa memotong selembar kain. Kain hasil potongannya berbentuk persegi panjang dengan keliling 80 cm

i wilayah yanSeorang siswa memotong selembar kain. Kain hasil potongannya berbentuk persegi panjang dengan keliling 80 cmg yang kritis itu kemarin ya itulah makanya tidak Apa agamanya berbeda dengan baik sama kau pikirkan pendukung nih saya tidak masuk Tim Sukses tapi saya pendukung Prabowo juga bukan sebelumnya ini kan dari penjelasan tadi itu kan berjuang untuk untuk Jokowi lah meskipun secara formal bukan kan kalau tadi saya bilang saya punya hak untuk dapat 2014 sampai 19 setela

h 2 dia harus periode berikut terus periode berikutnya pendukung karena saya tidak meladeni saya gentelmen sayaSeorang siswa memotong selembar kain. Kain hasil potongannya berbentuk persegi panjang dengan keliling 80 cm laki-laki Indonesia timur Indonesia Timur itu orang yang punya harga diri dikasih juga tidak mau apa aja ya apalagi kalau orang kerja benar memberi konstribusi dan sumbangan dia muncul tapi tidak bekerja dia mundur ini kayak seperti ini Bos sekarang dari Papua yang memeriksa per

kara Ibu Yohana enggak ada satupun ya oke video Saya tidak akan meladeni musuh Allah hak-hak karena sudah bekerja Ya tuh itu panjang bagi ceritanya itu sebagai mantan tim transisi tim sekretaris hanya takkan saya tahu jangan nanya Bro kekekeke Hai kamu Paddle Pop banget sih hahaha lebih gil

Seorang siswa memotong selembar kain. Kain hasil potongannya berbentuk persegi panjang dengan keliling 80 cm

a ya ya untung-untung Ada politisi yang bisa tahan diri saya masih juga Ekspresikan diri dengan menjadi oposisi Jadi tiap hari saat keluarkan untuk komposisi saya pewawancara Lho kamu tahu saya udah jangan dibalikin ke tapi kita dulu Iya antarkan teman di dalam tapi lama tapi apapun apa namanya pe

mbahasannya saya dan tentu saja rohingya apSeorang siswa memotong selembar kain. Kain hasil potongannya berbentuk persegi panjang dengan keliling 80 cmSeorang siswa memotong selembar kain. Kain hasil potongannya berbentuk persegi panjang dengan keliling 80 cma memberikan apresiasi terhadap mungkar 6 tidak memberikan reaksi yang berlebihan gua itu disitulah menurut saya nah terus begitu menunjukkan kelas ya Eh guru-guru saya akan banget nah begitu saya rasa harapan kita dari diskusi ini ruang publik 

kita tidak lagi menghasilkan produk seperti ini siapapun dan kapanpun udah ya karena menurut saya itu sangat menyukai sehat apa namanya nilai-nilai kemanusiaan kita bagi kami di negara Institute lembaga yang saya Pimpin ini rasis adalah sebuah kebudayaan yang Seorang siswa memotong selembar kain. Kain hasil potongannya berbentuk persegi panjang dengan keliling 80 cm

You May Also Like