. Seekor harimau sedang berburu rusa di dalam hutan. Berdasarkan hasil pemantauan diketahui bahwa koordinat rusa berada di titik A dan koordinat harimau berada pada titik B. Rusa tersebut kemudian bergerak menuju titik C.

. Seekor harimau sedang berburu rusa di dalam hutan. Berdasarkan hasil pemantauan diketahui bahwa koordinat rusa berada di titik A dan koordinat harimau berada pada titik B. Rusa tersebut kemudian bergerak menuju titik C. matematika kelas 9 smp mts  Latihan 3.2 Halaman 158 159 160 161  bab 3 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal MTK kelas 3 smp mts 
📢Info Penting

halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

. Seekor harimau sedang berburu rusa di dalam hutan. Berdasarkan hasil pemantauan diketahui bahwa koordinat rusa berada di titik A dan koordinat harimau berada pada titik B. Rusa tersebut kemudian bergerak menuju titik C.

Kunci jawaban

Jawaban :

seekor harimau sedang berburu rusa didalam hutan. berdasarkan hasil pemantauan diketahui bahwa koordinat rusa berada di titik A dan koordinat harimau berada di titik B. Rusa tersebut kemudian bergerak menuju C

Koordinat titik A adalah (-6, 2)
Koordinat titik B adalah (-2, -3)
Koordinat titik C adalah (4, 5)

a. Tentukan pasangan bilangan translasi yang menggerakan rusa dari titik A menuju titik C.

KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Latihan 3.2 Halaman 158 159 160 161

klik ini untuk lanjut
📢Baca Juga📗 

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman MTK (Matematika) kelas 9 smp mts

saya urut sesuai catatan saya saja mungkin dari Universitas Atmajaya Yogyakarta dulu Pak byj yang Sewu Pak Boy saget komentar deh mangga-mangga apa Bo

y deh Terima kasih Pak Hendro I erwati Prof Imam ya sel mati bapak tekad dan jajaran Dekanat di fakultas biologi Universitas Soedirman Purwokerto terbaik 2014 for Pa Atara ngobrol bareng pagi hari ini yang pertama pembunuhnya kami saya pateni ditunjuk sebagai Kaprodi untuk prodi Biologi S1 di fakultas teknobiologi Universitas Atmajaya Jakarta yang pertama tentu Kami sangat senang j

uga diundang oleh Pak hydro dan bapak-bapak kalian dari fakultas biologi Universitas Jenderal Soedirman habsa ya terus terang Kalau diminta komentar ya agak bingung Ih maksudnya hehehe Mohon maaf Pak Hendro kambing etawa diare terbaru hal ini harus tapi kami juga percaya apa istilahnya gih meraba-ra

ba begitu ya menaiki ku3 ini semalam memang Kami sempat berdiskusi dengan wakil dekan batu di fakultas kami di teknobiologi kami sudah mulai mencoba methane begitu Pak Makasih ya sudah didaftar oleh Pak Endro itu-itu ya tapi baru ketemu satu pak kadang gue kebetulan y kebetulan nama mata kuliahnya sama yaitu ekoturisme like SD namun sambutan tapi kami Belum mengh

ubungi pengampunya yeah di fakultas kami begitu ya nanti dari hari ini makanya Kami hadir pada pagi hari ini karena ingin tahu lebih lanjut begitu nih nih ya Pak Endro tetapi memang terus terang pertanyaan kami tadi Mungkin menyambung penjelasan Prof imam tadi kegiatan Ikau tiganya ini sebetul

nya yang seperti apa tapi kalau mengajarnya itu berapa kali pertemuan misalnya begitu cepat ya mungkin ini teknik sekali yee Yee pernah teknis barangkali tetapi mungkin itu yang juga tapi harapkan juga gini nih pak Ali misalnya seperti itu yang yang menjadi patokan untuk ikut 3 y y terus terang kami belum mendalami iku begitu Pak khususnya eko-3 yeah yeah tapi kami tentu sangat 

senang apabila bisa bekerjasama dengan Hai aku sudah di fakultas biologi Unsoed ini ya tentunya juga dari Ibu Bapak dari perguruan tinggi lain menuding mungkin perlu kami sampaikan juga Pak Endro di grup WA itu yang Pak Hendro kirim apa kerja kamar PKS dengan anjing beberapa perguruan tinggi sebetulnya kami sudah ada Pak dengan untuk pak honje ojek pertandingan nanti dicek lagi Ya iyalah terawat Ingatkan materiel kita saja ya sudah Iya makasih Dewa Inggih matur nuwun tahun

eva klui tapi Pak boleh sudah mencoba coba Mengapa ya mencermati Mungkin dia mencermati a dapat kuliah yang kami share di grup mpkmb Indonesia ketemu satu mudah-mudahan nanti Dewa tidak lanjuti untuk diskusi apa antartrofi ini Pak Boy jadi kita akan punya waktu jadi dosen kita 

nanti kita undang dosen dari uaj Yogyakarta juga hadir gitu supaya atau komunikasi sebetulnya sih Eh apa bisa juga Mulai sekarang aja kalau seandainya apa ada yang cocok tadi ya cari saya kira tadi ekoturisme itu merupakan mungkin itu modelnya model dan nanti saya yakin nanti bisa diikuti dengan mata kuliah yang lain Pak Boy Dewa yakin Awards Pak Waji Yogyakarta juga punya fokus kita juga p

unya fokus gitu Saya kira mungkin nanti ini menjadi sesuatu yang menarik untuk kita diskusikan ya mudah-mudahan saling bisa Hai memperkaya tadi konsepnya memperkaya jadi-jadian menghilangkan kekhasan dari masing-masing program Siti y ataupun Pak fyi y Ayo kali kami JG naga usul gini penghubungnya dengan Petrokimia menyetor awal gitu wae Nanti saya sampaikan ke teman yeah mu

ngkin perlu disampaikan juga kepada bapak ibu dari perguruan tinggi lain bahwa program ini enggak bayaran ini betul nggak usah dan taring ya perahu sementara ini baring-

You May Also Like