Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?
Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?

Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?

B. Esai


5. Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?
Jawaban :

Karena dinegara maju memiliki biaya hidup yang tinggi sehingga banyak anak muda yang menunda-nunda untuk melakukan pernikahan dan menunda memiliki anak. Akan tetapi dinegara maju memiliki pelayanan kesehatan yang baik sehingga sangat memungkinkan untuk menolong orang sakit.

📢Baca Juga📗

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman IPS (Ilmu pengetahuan Sosial) kelas 9 smp mts

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara Mas nggak papa kok Mas tadi saya cuma berempat motor Alhamdulillah saya kenapa- banget sama kamu Mas jangan [Musik] Hai Maafin aku ya Mas sama ini aku jahat sama kamu [Musik] hai hai hai hai yang menyentuh hati hai hai hai hai Hai banget Hidayah Sang Kuasa ada untuk hidup Hidayah Sang Kuasa ada untuk kita [Musik] pagi uh segala lagi-lagi buru-buru hai hai hai hai Hai uh geonav hai hai Oh maaf aku minta maaf ya selama ini aku bikin kamu kesel tapi semuanya ok Google kamu kenapa aku nggak usah aku buru-buru kamu lebih baik antara kau aja emang kamu kemana ke pernikahan akhir samina mina nikah kamu nggak tahu aku nyesel ninggalin kamu Hai aku udah maafin semua format angka Baguslah Mas berarti kita bisa kembali seperti dulu lagi masuk kamu Hai aku seda

Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?
Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara ng mengurus perceraian aku sama Mas kalau aku pikir habis ini kita bisa nikah lagi akhir-akhir itu mengungkit Kenapa Mas Hai pilih Bulan depan aku sama Nina akan menikah Aku harap kau bisa datang ke [Musik] Hai langsung aku nyesel ninggalin kamu Mas Hai kalau begitu aku ngeliatin kamu [Musik] Hai aku makan kehilangan kamu [Musik] Hai sekarang semua itu terlambat ini Hai aku semua yang terjadi itu semua adalah kehendak Allah Hai sekarang juga bisa ikhlas Ayo kita nggak akan tahu pasangan kita itu adalah yang terbaik atau bukan sebelum kita mendapatkan masalah hai hai Hai semoga sekarang kau bisa berpikir jernih Hai dan menatap masa depan lebih baik Hai trimas aku sudah mengurus perceraian aku s

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara elama setahun udahlah udah gak punya pekerjaan lagi hai hai Hai Viona Kamu adalah handphone yang baik kamu pintar kamu kerja keras Hai aku yakin kau pasti bakalan bisa mendapatkan pekerjaan dari ngelupain semua salah kalau hai hai hai hai Hai menjadikan semua Ini pengalaman kami Hai dan jangan pernah jatuh boleh sama Hai aku akan Biarin soalnya nikah sama laki-laki lain tapi mas yo yo Nah sampai kapanpun aku nggak pernah biar ini nantikan lelaki lain sekarang Ambon tahun terima terima nikahnya Zainab binti Harun dengan mas kawin seperangkat alat sholat dibayar tunai Bagaimana sih sah-sah Alhamdulillah Mas Delon hai hai Hai Gina Kenapa kamu lakuin Memang kenapa kamu menikah dengan laki-laki lain padahal kamu tahu Hai aku cinta sama kamu Hai ketemu saya harap Mas dalam bisa ngerti kok ini berat bot aku Tapi ini semua udah takdir dari Allah Nas Hai aku yakin kau pasti Ulun pasti bisa melewati ini semua Mas Dafa Nina benar Mungkin ini balasan kita karena kita sudah menyia-nyiakan kasih saya orang sama kita Lina Saya minta maaf ya sebagai sahabat kamu harus saya eng

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara gak nyakitin kamu senangnya Natsir kamu aku udah maafin kamu coffee semoga kalian bahagia ya amin ya Halo Selamat ya kita manusia aku cocok dengan tolong jaga dan harga India jangan pernah sakit adik seperti apa yang aku pakai lakuin semuanya segalanya setan selalu mencintai dan menjaganya sampai maut misalnya kita uh Hah betapa indahnya Hai Ahmadnya menerima semua semua juga langsung Kuasa ada untuk kita kita yang membuka dunia [Musik] Indonesia (dibuat  Hai suhu yasin walquranil hakim innaka laminal mursalin walau sirotul mustaqim dan dilepas nirrohim ingin Hai menyentuh Bismillahirohmanirohim

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara  Qul huwallahu Ahad hulahu so much for kamu aku nggak peduli apa kata orang aku mau status hubungan kita jelas aku nggak mau jadi gunjingan dipesan nama Maia aku pasti akan menikahi kamu kita di perlu perlu waktu-waktu Kapan kamu itu dari dulu sukanya janji-janji Janji terus Hanya Kamu harus menikahi agar semua tnya ngerti ga sih kata sabar aku bilang Sabar ya sabar ya Hai ayo dilanjut lagi ngajinya by Nisa Udah dulu ya Bi ntar kita lanjutin lagi badai misalnya Oke aku akan sabar menunggu kamu tapi kamu tetap harus menikah dengan aku Assalamualaikum Papa sama Tante Maya kenapa Hahaha pada Papaku sayang nggak apa-apa sayang Tante Maya cuma bilang sama papa kamu supaya lebih merhatiin kamu biar kamu nggak kekurangan kasih sayang Pa bener tuh apa yang dibilang sama Tante 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara Maya bisa butuh Papa bisa udah kehilangan mama papa dan Nisa enggak mau kehilangan Papa tenang aja Papa tu nggak kemana-mana kok Bapak janji Bapak kan selalu ada disamping kamu ya Hai saya terima nikah dan kawinnya Maya binti Muhammad Nasrun dengan mas kawin tersebut dibayar tunai Bagaimana saya kisah ah alhamdulillahirobbilalamin Selamat ya Nisa juga ikut bahagia melihat Papa menikah sedangkan Tante Maya terima kasih sayang terus terang Papa melakukan ini juga demi kamu Hai kamu supaya kamu itu nggak kesepian lagi ya Dan mulai hari ini kamu biasakan diri Panggil Tante Maya ini adalah Mama Hai dan Lyla Dan juga Farhan sekarang adalah saudara kamu kalian akan tinggal sama-sama satu rumah Hai banget yo yo ini sungguh Hai senyum Ku Anggap saja sebagai rumah sendiri ya bagus rumah ini memang sebentar lagi akan menjadi milik aku seutuhnya mazena dan untuk itu aku harus menyingkirkan anak Kamis yang Design by hai hai Oh makasih ya Mas aku terharu mendengarnya usah kayak gitu Kak Lila kamar kita di mal Nah tadi kan proporsional bilang kalau rumah ini rumah

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara  kita juga berarti kita cari kamar aja Facebook kita yuk Hai wow kamarnya bagus banget beli punika ini lagi bonekanya cantik banget kalian Ngapain di sini ini tuh Kamera aku bukan kamar kalian enak aja sekarang kamar ini jadi milik aku sama Farhan ya bisa kayak gitu dong ini tutup kamar aku kemarin emang ini kamar kamu tapi sekarang ini kamar jadi kameraku termasuk bareng-bareng yang disini dan boneka ini juga kira-kira jangan ambil boneka ini rela aku mau lihat ini tuh boneka kesayangan aku Ge ih punyaku punyaku punyaku punyaku kok manggilnya itu suami aku Film ini aja Mama aku tahu om ini memang ngopo iki anu suruh aku mah dia bilang aku nggak boleh tidur di sini sama Farhan Ya Allah kenapa gila bicara seperti itu ya aku sabar ya Sayang besok betul seperti bila bilang ah bisa Papa tahu kamu ngebel seperti 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara itu bagaimanapun juga sekarang mereka adalah keluarga kita tapi pa cukup kalau menurut alasan kamu apapun Ya yang jelas sekarang kamu resmi tambah Solid rasain kamu Nisa kenal Lo dimarahin sama bapak kamu sendiri aku minta maaf Sayang ayo ayo cepat belilah inilah Maafin aku ya Hai gila Duck Annisa juga udah minta maaf sama kamu Ayo Ya Mah Iya maafin tapi jangan diulang lagi ya Ya udah Sayang kamu sama Farhan tinggal dikamar sebelah aja Ini kakaknya Anisa yuk Miami aja kalau memang Lila mau tidur di kamar ini enggak papa berdua sama Anisa biar Farhan kalau tidur dikamar sebelah aja nggak usah Mas gak apa-apa biarlah sama Farhan aja yang ke kamar sebelah yuk Pah Kenapa sih Papa harus keluar kota 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara segala apa sayang papa kan keluar kotoda kerjaan ya lagipula Kamu Nggak Sendirian di rumah sekarang Iya sayang kamu nggak usah sedih gitu Hai nanti mama lila dan Farhan akasha kita mulai tuh Dengarkan kata mama ya Ya sudah kamu baik-baik ya Bapak takut dengan pesawatnya buru-buru ya Iya Hai terlihat Iya Mas Iya Mas Hai sudah mampu touchscreen pesawat Assalamualaikum Salat udah dadah hai hai Hai Sekarang saatnya permainan dimulai waktunya berarti week iyanya mulai sekarang jadi nggak usah kerja di rumah sini lagi ini waktu soalnya tapinya nggak ada tetapi Ya mulai sekarang dibereskan barang-barang

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara  bunyi dan diri pergi dewasa memang salah saya apanya Udahlah saya sudah tidak punya waktu buat baby jadi sebaiknya pilih jangan buang-buang waktu saya ini slime-nya boleh pergi bebas Disini by pisang pergi Happy baby sangat tinggal Indonesia Noh Pipi udah udah jauh-jauh dari Bima bisa ingat kasih pesan kamu tadi sekarang tuh saya adalah Ibu baru kamu jadi kamu harus mengikuti semua perintah saya bisa Won by Indonesia sendiri nggak peduli orang kau ingini Ayo pergi ke Kwon jaga diri baik-baik ya TV agar selalu doain 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Mengapa sejumlah negara maju di Eropa seperti Jerman memiliki angka kelahiran dan kematian yang rendah?semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara Oh high sendiri disini bingung punya Maya sudah tidak menginginkan pilih tinggal di sini Noni diberi umur yang panjang sejak harus tahu diri aja Tuhanku Muhammad adalah enggak boleh sedih ya lagipula kondisi di enggak sendiri karena halo lebih melindungi no Agan tuk Temukan jalan hidupku Selama aku masih diberi umur yang panjang betah banget Wulan merusak biar dia juga pergi dari rumah mbak husainiyah Si Anisa itu seakan pergi dari rumah ini tanpa mau sekali Spot Alga Jangan lupa salat juga dan doain kedua orangtua nonya karena doa anak yang sholeh akan membahagiakan kedua orangtuanya wow kau 

You May Also Like