Mengapa pertahanan negara termasuk bidang pemerintahan yang tidak diotonomikan kepada pemerintahan daerah?

Mengapa pertahanan negara termasuk bidang pemerintahan yang tidak diotonomikan kepada pemerintahan daerah?halo temen temen blog teras edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Mengapa pertahanan negara termasuk bidang pemerintahan yang tidak diotonomikan kepada pemerintahan daerah?

4. Mengapa pertahanan negara termasuk bidang pemerintahan yang tidak diotonomikan kepada pemerintahan daerah?

Jawaban :

Karena apabila setiap daerah diberikan otonomi untuk mengatur sistem pertahanan, maka akan tercipta banyak organisasi pertahanan yang dikhawatirkan akan menyebabkan kurangnya koordinasi. Selain itu juga dapat memicu gerakan separatis atau pemberontakan terhadap pemerintah pusat.
klik ini untuk lanjut 

Sumber:buku pkn kelas 9/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban pkn kelas 9

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 9

Rangkuman PPKN kelas 9 smp mts

Mengapa pertahanan negara termasuk bidang pemerintahan yang tidak diotonomikan kepada pemerintahan daerah? kebawah Pak tegak lurus Pak gitu loh Coba bapak koordinasi dengan Menteri kementerian keuangan Mengapa pertahanan negara termasuk bidang pemerintahan yang tidak diotonomikan kepada pemerintahan daerah?lah karena beliau yang ngasih Adapun hebat udah full cara i

ni mana suratnya ini menarik tim yang mana suratnya apa apakah Pemda DKI Jakarta sebelum Mengapa pertahanan negara termasuk bidang pemerintahan yang tidak diotonomikan kepada pemerintahan daerah?mengajukan usulan itu sudah mencoba berkomunikasi dengan Menteri Keuangan menyangkut hal itu eh karena itu bukan Java tiba-tiba menjadi hartanya pendek ada sejarahnya tada jarang Betul ta

pi sekula si ini sudah menjadi haknya pemberatan itu jadi hebat tentu saja iya tapi kan ada sejarahnya kalau kita lebay Putri mengatakan ini bukan ujug-ujug kalian punya lo meskipun memang sudah di

Mengapa pertahanan negara termasuk bidang pemerintahan yang tidak diotonomikan kepada pemerintahan daerah?pindah itu eh sila kasih pandangan ke saya Belajarlah begini Eh di undang-undang 17 2013 disana ada diatur terkait dengan mekanisme penjualan sahamnya di pasal 24 ayat 6 Vietnam jadi untuk menjual ini memang sudah persetujuan DPRD jadi tulisan daerah yang sahamnya atau modalnya sebagian atau seluruhnya dimiliki daerah kalau mau menjual saham yaitu harus melalui persetujuan dewan D

Mengapa pertahanan negara termasuk bidang pemerintahan yang tidak diotonomikan kepada pemerintahan daerah?PRD ini banget jelas Tetapi setelah kepemilikan dari sisi aspek legal kita lihat dia fenotipenya segala macem itu kita sedang ada hubungannya Karena dia sudah di bahkan saya tidak terlalu yakin Bapak mau menjawab pertanyaan saya tetapi karena Bapa bukan Anies Baswedan tapi kira-kira

 saja sikapnya kepada DPRD seperti ini dengan berbagai pertimbangan Apakah kemungkinan penis akan menggunakan diskresi Hai dengan melihat begitu intensnya beliau meminta DPR untuk segera yang bisa jam itu pahami sendiri bukan saya pakailah jarak murid Bos ini pemimpin mboh ya Ya tentu saja ya Anies Baswedan nomor 11 saja kita bisa jawab ntar besok Wow karena kan kalau saya saya memang mengundang para pemirsa saya mengundang sahabat-sahabat pas untuk menjelaskan ini kare

na jujur saja Saya tertarik dengan sikapnya saya bisa memahami apa penyikapan itu cuman kalau cuma satu arah saja nantinya akan dianggap oleh penelpon bisa berpesan sensor bawah tidak cukup apa n

amanya itu berimbang datanya makanya saya undang pasti ya di atas nama Pak Gubernur tidak papa mas Pras Saya mau masuk pada sedikit kita masih punya waktu beberapa menit ya kalau menurut anda sebenarnya apa yang ingin dicapai penis dari sini karena sudah mengatakan dari sisi ekonomi 

guguk guguk Apa hubungan pasti dia untuk melepaskan saham itu Jadi kalau janji politik beliau biar Pejabat itu mengatakan untuk dijual sambil Ta ini nah pertanyaannya sabar kepada pakai sweater sebelum beliau menjadi gubernur pt.kh Datang sudah ada Pak kan gak bisa menjadi satu patokan dia dia iMengapa pertahanan negara termasuk bidang pemerintahan yang tidak diotonomikan kepada pemerintahan daerah?

nMengapa pertahanan negara termasuk bidang pemerintahan yang tidak diotonomikan kepada pemerintahan daerah?i kenapa Pak zaman gubernur-gubernur sebelumnya enggak dijual itu barang kali ada katanya pak ketua Jadi kami punya datastores juga bahwa sebetulnya dulu pernah jadi usahakan untuk dijual ketika elah DPD anggota paling banyaknya dari PKS itu kalau mesra 2014 titik-titik di DKI Pak di dewan 3D bukan PKI Sopo yang bisa masih jangan menyebut itu ini saya cewek pernah pernah a

da gika Pak Jaro jika jangan bicara fraksi dan bicara logika jangan menyebut nama-nama fraksi jadi kalau kita mengikuti situ Di mana kebhinekaan Mbak enggak maksudnya gini inisiatif ini pernah ada gitu saja ingin pemetaan menjelaskan terkait dengan alasan-alasannya PKS mengajuka

Mengapa pertahanan negara termasuk bidang pemerintahan yang tidak diotonomikan kepada pemerintahan daerah?n usulan itu semata karena apa namanya tuh miras itu memabukkan dan tanggal menjaga tahu Oh tapi seinget saya ini dulu pernah dia usahakan dulu pernah di tayangkan untuk Oke jadi bukan kali ini aja masih saya bukan kali aja usaha untuk menjual saham ini Oke pertanyaan terakhir Smash Oh apakah anda berpikir untuk ke apa namanya itu membuat sebuah pernyataan atau surat kepada Gubernur Untuk menghentikan disapa namanya itu kita ini dengan anda Blade meskipun tadi akan dikirimkan lebMengapa pertahanan negara termasuk bidang pemerintahan yang tidak diotonomikan kepada pemerintahan daerah?

ih Jalan pak gubernur dari bye bye saya sepakat ya tapi pas saat penjualan enggak nasional masa Hai nih Liquid Bos keturen mereka Butuh Uangmu ternyata ini pendek butuh uang untuk membangun sekolah rumah sakit gak makanya di rpjmd kita pak gubernur fokus dengan penganggaran masalah para SKPD yang ada kalau bisa macet dan banjir implementation besar Pak udah laper Lho ini kan 

Mengapa pertahanan negara termasuk bidang pemerintahan yang tidak diotonomikan kepada pemerintahan daerah?kemana-mana semua Dikasih kreasi-kreasi dia permintaan beliau kan yang nggak untuk apa-apa di berbagai Kenapa apalagi sekarang anggaran kita kvit semua akan tetapi sekarang sudah mulai membaik saya juga melihat karena ini keluar dari luar dari segmen inilah masuk RSUD Pak ya karena kau clear disitu Bagaimana ekonomi di Indonesia Jakarta hancur Saya bilang pak gubernur vaksin sudahMengapa pertahanan negara termasuk bidang pemerintahan yang tidak diotonomikan kepada pemerintahan daerah?

 beli buat APD dan bansos sudah ada sisanya masukkin Park hotel hotel buat naikin ekonom yang ada di pertanyaannya tadi Selain itu gini membutuhkan uang Masih banyak gue terus saya akhirnya harus menanyakan satu hal sebagai pelat pertanyaan Pamungkas kepada ketua DPRD Mengapa pertahanan negara termasuk bidang pemerintahan yang tidak diotonomikan kepada pemerintahan daerah?

You May Also Like