Menata Informasi dan Hasil Rangkuman Menjadi Teks Hasil Laporan Observasi MUSANG

Menata Informasi dan Hasil Rangkuman Menjadi Teks Hasil Laporan Observasi MUSANG bahasa indonesia kelas 7  halaman 160 161  bab 4 semester 1 soal dan jawaban kelas 1 smp mts edisi revisi 2017
📢Info Penting

✋😉halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

JAWABAN halaman 161 Musang bahasa indonesia kelas 7 

1.
kingdom: Animalia
Filum: Chordata
Kelas: Mammalia
Ordo: Carnivora
Famili: Viverridae
Subfamili: Paradoxurinae
Genus: Paradoxurus
F. Cuvier, 1821
Spesies: P. hermaphroditus
2.Penampilan:
Musang bertubuh sedang, dengan panjang total sekitar 90 cm (termasuk ekor, sekitar 40 cm atau kurang). Abu-abu kecoklatan dengan ekor hitam-coklat mulus.
Sisi atas tubuh abu-abu kecoklatan, dengan variasi dari warna tengguli (coklat merah tua) sampai kehijauan. Jalur di punggung lebih gelap, biasanya berupa tiga atau lima garis gelap yang tidak begitu jelas dan terputus-putus, atau membentuk deretan bintik-bintik besar. Sisi samping dan bagian perut lebih pucat. Terdapat beberapa bintik samar di sebelah tubuhnya.
Menata Informasi dan Hasil Rangkuman Menjadi Teks Hasil Laporan Observasi MUSANG

😁Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku Bahasa indonesia kelas 7

Rangkuman bahasa indonesia kelas 7 smp mts

 dMenata Informasi dan Hasil Rangkuman Menjadi Teks Hasil Laporan Observasi MUSANG bahasa indonesia kelas 7  halaman 160 161  bab 4oakan udah dapet kursi di target dua kursi habisnya di mana ya tanggal rayap kontainer akhirnya kemarin ya udah kita maju lagi dapat dua kursi alhamdu

lillah gitu loh enggak keluarga ngelihat ya sekarang kita memang enggak pernah dan masih bisa bagi waktu lah jadi enggak terlalu ini kecuali anak satu orang yang makin besarnya makin protes kok 

jadi agak jarang diajak jalan-jalan itu aja Gerindra menerjemahkan berbagai langkah politik yang kadang-kadang mengagetkan Menata Informasi dan Hasil Rangkuman Menjadi Teks Hasil Laporan Observasi MUSANG bahasa indonesia kelas 7  halaman 160 161  bab 4termasuk ketidak ragu untuk oh berhadapan dengan publik dalam banyak kebijakan-kebijakan yang dianggap pabrik itu melawan harus bisa halnya tentang politik dinasti anda melihat p

litik dan situ seperti apa yo yah kan gini kebetulan yang dianggap politik dinasti itu kan itu di Dapil saya angker Selatan kali tuh ya disuruh disitu ada siapa na

manya Sarah Rahayu Saraswati malahayu-salem ponakan dari beberapa ya saya pikirkan kita eh justru kalau disitu kita melawan dinasti karena kan begini pasti bukan pejabat maksudnya bukan kepala daerah dan itu loh Pak Prabowo itu

Menata Informasi dan Hasil Rangkuman Menjadi Teks Hasil Laporan Observasi MUSANG bahasa indonesia kelas 7  halaman 160 161  bab 4

 juga ya Inikan di eksekutif Hai bukan kemudian menjabat ya jadi presiden wakil presiden atau apapun yang kemudian paketannya dinasti misalnya narai Saraswati itu kader yang memang dari awal ikut di gerinda jadi Gerindra ini kalau namanya kader dan boleh mencalonkan kepala daerah itu yang kader itu tuh ada tingkatan pengkaderan Mbak nggak sekedar kemu

dian wow dia karena anaknya pak Hasyim boleh nggak juga ada hai apa namanya eh Hai berapa tahap lengkap Pegadaian dan itu diikuti gitu dan dia ikut diklat-diklat itu diikuti itu loh jadi orang kalau kemudian Meulaboh k

arena Rahayu Saraswati keponakan Pak Prabowo atau pas uppsala itu dia kader yang matang di tempat gabung Gerindra juga mendukung putra dari Pak Jokowi di Solo ya Iya menurut Apa tanggapan Anda menyangkut dengan Gibran dan siapa bopi di Medan Trump begini kalau itung-itungan eh partai Gerindra di Solo itu kan cuma tiga chord kasih Nah kalau semua Kemudian dukung Gibran lalukan GerinMenata Informasi dan Hasil Rangkuman Menjadi Teks Hasil Laporan Observasi MUSANG bahasa indonesia kelas 7  halaman 160 161  bab 4

dra juga nggak bisa dukung siapa-siapa yang kedua ya kami kan ketika Gibran mendaftar itu Er kami sudah dalam pemerintahan ya ya Oh ya kalau menurut Pak Prabowo ya kita karena sudah di dalam pemerintahannya Kenapa kita harus ragu dukung eh calonnya gitu Oh ya banyak yang agak menyay

angkan sebenarnya Bagaimana sikap Gerindra pada dua Pilpres itu menghadirkan wajah oposisi tetapi kemudian di ujungnya itu kemudian memilih untuk seranjang dengan pemerintah itu apa sih pertimbangannya sampai melakukan keMenata Informasi dan Hasil Rangkuman Menjadi Teks Hasil Laporan Observasi MUSANG bahasa indonesia kelas 7  halaman 160 161  bab 4putusan itu Balas ke Ia yang pertama kan kita ini seranjang dengan pemerintah kan enggak begitu saja begitu kita diminta kita mau dan gitu waktu diminta kita juga menyebarkan konsep-konsep yang kemudian kita minta pemerintah pelajari weh weh terutama pada Pak J

okowi kan dan ketika kemudian Pak Jokowi bilang bahwa ini konsep mungkin nggak bisa diakomodir semua ya kan kita tanyain bisa diakomodir mana saja nah tentunya akan memperkuat dibidang

 pertahanan kemudian kelautan lalu kemudian sekarang ini lumbung logistik pangan kan itu ketahanan pangan yang memang hendicap kita kampanye nah ketika itu kemudian dibilang bisa ya kita masuk dan terlebih lagi Sebenarnya kemarin Menata Informasi dan Hasil Rangkuman Menjadi Teks Hasil Laporan Observasi MUSANG bahasa indonesia kelas 7  halaman 160 161  bab 4

You May Also Like