KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Halaman 158 Ayo Kita Tinjau Ulang

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 smp mts Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 158 bab 3 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal MTK kelas 3 smp mts 

🙌Aplikasi terasedukasi.com adalah salah satu ✍aplikasi unggulan, yang membahas secara khusu mengenai😍 kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga tingkatan mendapatkan nilai 100. . Silahkan adik-adik baca juga kunci jawaban dari buku kelas 9 👏lainya:

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 158 bab 3

KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Halaman 158 Ayo Kita Tinjau Ulang 

Kunci jawaban
X(x,y) → T(-4,5) = X'(-8,5)
x-4 = -8
x = -8+4
x = -4

y+5 = 5
y = 5-5
y = 0

klik ini untuk lanjut
📢Baca Juga📗 

Rangkuman MTK (Matematika) kelas 9 sm

Rangkuman MTK (Matematika) kelas 9 smp mts

ini surat untuk presiden dan lain sesuai dan lain sebagainya tapi akhirnya saya berpikir Wah saya enggak cocok dengan kerja-kerja seperti itu Saya membayangkan saya ini seperti konsultan aja sebagai orangtua negara saya dimintai pendapat apa pendapatnya di pen

dapat saya dipakai Terserah nggak terserah gitu tapi bukan bagian dari tim Hurairah atau hore-hore selamat Hai anda bertugas disitu Anda ingat gak ada satu pekerjaan anda yang berhubungan dan atau b

erkomunikasi dan atau melayani kebutuhan presiden yang krusial atau vital it is yang paling vital to soal-soal Kapolri itu matanya Hei Jadi pada saat itu anda Ingatkan saya sama Anda kemudian ada

 surat-suratnya Oh iya itu ada tulisan saya itu Wih tulisannya begitu kasar lagi itu juga kasar sudah halus banget akan vaishali begini ceritanya Bro tiba-tiba mukanya

apa refly ceritanya waktu itu kami Kapolri Harus habis masa tugasnya maka kemudian mekanismenya presiden mengirim surat kepada DPR untuk memilih Kapolri baru ya satu nama yang dikirim ya Pak Budi Gunawan kami proses kami proses seperti biasanya tiba-tiba pada suatu waktu Kami sedang rapat saya ingat waktu itu hari itu

 kami Sedang membahas di komisi 2 aja samsuadi83 oke itu ada dua surat dari Presiden salah satunya soal gitu ya tiba-tiba seorang teman I haven’t got a DPR untuk salah sumbing atau Abubakar al-habsyi proyek Bapak Sekjen PKS buka-bukaan detikcom KPK Abr

aham Samad mentah sangkakan Pak Budi Gunawan ya guys saya mengatakan ini pasti resmi dilarang ya Hai tetapi Waktu itu saya ingat mekanismenya DPR Komisi 3 mencoba untuk disiplin fast santun bertanya gimana kita lanjutnya la

njut kita karena sudah ada tada agendanya itu pertama jadwal untuk piton proper yang 02 berkunjung ke rumahnya seperti biasanya ya kemudian ketika dibawa ke Paripurna itu pada saat dicuci powershoot Lisa surat penarikan dari presiden-presiden saya tanya Fahri Hamzah saya tanya pimpinan DP

R waktu itu ada sudah nggak ada katanya Ya Komisi 3 lanjut dong singkat cerita sampai pada Paripurna diketok itu ya Pak Budi Gunawan Kapolri mekanismenya tidak ada sudah tiba-tiba dari Presiden keluar surat baru mengusulkan namanya Pak badrodin Haiti tanpa mencabut surat ini saya marah Bro sebagai pendukung presiden Waktu Tuhan tidak masih melihatnya presiden y

a salah satu saya sekarang masih jahatnya hahaha jangan nakal salah satu pertanyaan saya begini kemana para pemikir tata negara diminta presiden mana yang namanya Revi harus bisa dijadikan apa yang terjadi pada saat ini politik tingkat tinggi sebenarnya jadi jadi gini karena ini sudah lewat ya mu

dah-mudahan orang yang mendengar ini biasa-biasa aja ya udah udah lewat jadi ah Saya kira belum itu ya kemudian Pak Budi Gunawan membuka dan kemudian dia menang ya di apartemennya peternakan KPK itu tetap Andi dibatal ya saya tapi kita pengen tau ceritanya Anda kan disitu pada se

tiap apa yang terjadi Sebenarnya saya tidak banyak tahu ya tapi paling tidak Saya juga mengikuti ya gini waktu itu peristiwa nya kan Januari 2015 yang lebih belum Januari 2013 Nah saya itu sempat um

roh waktu itu jadi paling tidak saya absen selama 10 hari 11 hari pada pesat peristiwa itu lagi umroh ya umroh Oh oke saya memantau tapi saya datang pada saat yang sedikit krusial Oke karena sedikit krusialnya itu adalah ah ah Hai nanti Sekali lagi saya mengatakannya ya kan Tapi ini persepsi saya Yesaya nyanyikan kinerja biaya persepsi saya bahwa presiden sebenarnya akan Hai gamang ragu sebenarny

a untuk untuk mengangkat Budi Gunawan kira-kira begitulah pada waktu itu kan Bagaimana bisa juga menjadi mengirim satu nama saja kok ya kalau anda akan ngerti ini kan konstelasi politik tingkat ping Oke dan lain sebagainya Oke jadi kita Jadi intinya adalah ah Hai jadi dari CC perspektif hukum tata negara nya begini ya hai ketika presiden Hai bagaimana Hai orang yang dalam posisi tersangka ini katakan begitu dalam posisi tersangka ini tapi dia sudah diendorse oleh DPR Apakah ada ke

wajiban untuk mengangkatnya atau enggak kan begitu posisi tersangka tapi diendorse oleh DPR ia hasilkan DPR sudah menyatakan dia mereka setuju dengan usulan itu kan begitu mekanismenya seperti itu yasuke terjadi kemudian undang-undang itu bicara nothing ketika balik lagi ke DPR karena tuga

s.dpr tuh bisa bicara ia dan tidak eh bukan maksa untuk melantik ah kan Karena usernya itu adalah presiden dari sisi hukum tata negara nya dalam kondisi yang mulus-mulus saja Misalnya gini saya mengajukan satu nama dprp dan proper test kata dr Oke Okenya DPR itu bukan berarti bahwa DPR mengangkat mereka enggak begitu DP bahwa orang ini memenuhi syarat-syarat di DPR Iya setel

ah DPR ia dibalikin lagi kepada presiden Hai nah presiden lah yang mengeksekusi itu dengan melampirkan kamu begitu karena kepala eksekutif nya presiden dalam kondisi yang enggak ada masalah back and forth nya enak ya kan selama ini tapi begitu ada masalah misalnya yang bersangkutan ternyata ditersangkakan oke lalu dia datang ke sini kan ada problem Bagaimana mungkin seorang Kapolri adalah seorang tersangka ada problem disitu kalau dia dilantik kan aneh Jadinya kalau kalau itu Oke saya disapa hati aku yang saya maksud adalah mekanisme ketatanegaraan kita ketika ada program seperti itu Dan saya yakin para pihak ini paham ya seharusnya kan Presiden mencabut dulu surat yang pert

ama Mengapa pengiriman namanya Pak Budi Gunawan baru mengirim lagi namanya Pak badrodin Haiti itu enggak ada itu kalau kalau itu ya itu sebenarnya bisa-bisa iya bisa nggak kalau isu surat-menyurat yaitu tetapi intinya yang ingin saya katakan adalah hai ketika surat itu mengatakan Aa dan kata presiden kata DPR Oke a.bac lagi kepada Presiden saya mengatakan ketika dalam kondisi normal presiden punya kewajiban untuk melantiknya paling tidak

You May Also Like

x