Jika ada seorang laki laki pembawa (memiliki genotip Aa) menikah dengan seorang perempuan yang juga pembawa genotipe Aa. Maka kemungkinan genotipe anaknya sebagai berikut:

Jika ada seorang laki laki pembawa (memiliki genotip Aa) menikah dengan seorang perempuan yang juga pembawa genotipe Aa. Maka kemungkinan genotipe anaknya sebagai berikut: kelas 3 smp mts halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Jika ada seorang laki laki pembawa (memiliki genotip Aa) menikah dengan seorang perempuan yang juga pembawa genotipe Aa. Maka kemungkinan genotipe anaknya sebagai berikut:

Jika ada seorang laki laki pembawa (memiliki genotip Aa) menikah dengan seorang perempuan yang juga pembawa genotipe Aa. Maka kemungkinan genotipe anaknya sebagai berikut:

Jawaban Ayo Kita Selesaikan Halaman 143 bab 3 ipa kelas 9

Kunci Jawaban : 

Jika ada seorang laki laki pembawa (memiliki genotip Aa) menikah dengan seorang perempuan yg juga pembawa genotipe Aa. Maka kemungkinan genotipe anaknya sebagai berikut:

Parental 1: laki-laki pembawa  x  perempuan pembawa

Genotip : Aa x  Aa

Gamet : A dan a  x  A dan a

Filial 1:

1 AA = normal

klik ini untuk kelanjutanya
📢Baca Juga

Bab 3 Pewarisan Sifat pada Makhluk Hidup 

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ipa kelas 9

Rangkuman Ilmu Pengetahuan Alam kelas 3 smp mts

Jika ada seorang laki laki pembawa (memiliki genotip Aa) menikah dengan seorang perempuan yang juga pembawa genotipe Aa. Maka kemungkinan genotipe anaknya sebagai berikut: Resort di DPRD dinaikkannya kalau tidak ketujuh p

ercaya selesai di barang hahaha selesai kalau masih kayak begini pola kepemimpinannya bahaya terlalu eksklusif Saya tidak henti dengan dengan air saya tidak antisec cinta ya udah beresin start download tepat untuk dijadikan ketua umum itu loh sebagai orangtua di dalam partai Belumlah belum

 satu menjadi ketua umum paJika ada seorang laki laki pembawa (memiliki genotip Aa) menikah dengan seorang perempuan yang juga pembawa genotipe Aa. Maka kemungkinan genotipe anaknya sebagai berikut: rtai itu loh Jimmy Setiawan AJ sebagai BPUPKI BPUPKI Apa yang kamu katakan Dia tidak Anda ya apa ya dialektika yang terjadi hari ini kan dialektika yang wajar saja lihat gak partai politik kalau tadi dikatakan oleh Mas Tri bahwa ada kekecewaan kekecewaan se

mua partai mengalami ini adaJika ada seorang laki laki pembawa (memiliki genotip Aa) menikah dengan seorang perempuan yang juga pembawa genotipe Aa. Maka kemungkinan genotipe anaknya sebagai berikut: Jika ada seorang laki laki pembawa (memiliki genotip Aa) menikah dengan seorang perempuan yang juga pembawa genotipe Aa. Maka kemungkinan genotipe anaknya sebagai berikut: -ada lompatan ada naik turun cuman sikap yang tegas diambil oleh partai dengan memvonis menuju kader tersebut itu bukan Jika ada seorang laki laki pembawa (memiliki genotip Aa) menikah dengan seorang perempuan yang juga pembawa genotipe Aa. Maka kemungkinan genotipe anaknya sebagai berikut: sekedar pilihan GPP tapi desakan dari bawah kalau itu dianggap sebuah skenario yang didisain salah besar kebetulan sayang berkeliling Aku baru saja pulang dari Papua baru saja dua malam kemarin pulang dari Papua dan melakukan rakorda dis

aat sapa jawabannya dengan FJika ada seorang laki laki pembawa (memiliki genotip Aa) menikah dengan seorang perempuan yang juga pembawa genotipe Aa. Maka kemungkinan genotipe anaknya sebagai berikut: irza kita di bawah disaat kawan-kawan punya libido tinggi tingginya dalam membangun partai ini konsolidasi ke dalam begitu tinggi-tingginya ada gerakan yang dilakukan oleh sekelompok kader tidak itu biasa Jeep kalau misalny

a di dalam partai politik Anda partai pun jadi biasa adaJika ada seorang laki laki pembawa (memiliki genotip Aa) menikah dengan seorang perempuan yang juga pembawa genotipe Aa. Maka kemungkinan genotipe anaknya sebagai berikut: lah penjaga biasa ketika kritik semua bolehlah game menjadi biasa ketika kritiknya ke dalam tapi menjadi tidak biasa ketika melihat melibatkan pihak eksternal Hai yang tanda kutip hari ini yang menjadi pertanyaan besar kalau tadi banget mereka katakan bahwa tidak ada

 teman curhat salah besar gitu ya Iya dong bonggo Ini aJika ada seorang laki laki pembawa (memiliki genotip Aa) menikah dengan seorang perempuan yang juga pembawa genotipe Aa. Maka kemungkinan genotipe anaknya sebagai berikut: dalah teman saya yang sama-sama berjuang dari generasi ke generasi kedua lah kami ya Bumbu itu sering sekali berkomunikasi dengan Pak SBY Bu Ani waktu masih beliau masih ada online kok semua online kalau dikatakan ada pintu yang ditutup 

pintu mana yang ditutup saya Saya tiap saat berkomunikasi berkomunikasi dengan SBY berkomunikasi dengan masyarakat berpikir Oke tim sebagaJika ada seorang laki laki pembawa (memiliki genotip Aa) menikah dengan seorang perempuan yang juga pembawa genotipe Aa. Maka kemungkinan genotipe anaknya sebagai berikut: Jika ada seorang laki laki pembawa (memiliki genotip Aa) menikah dengan seorang perempuan yang juga pembawa genotipe Aa. Maka kemungkinan genotipe anaknya sebagai berikut: i orang muda saya mengenal Muhammad sangat Hai apa tanggapanmu menyangkut dengan gugatannya patri tadi dan sebenarnya itu adalah fenomena Jika ada seorang laki laki pembawa (memiliki genotip Aa) menikah dengan seorang perempuan yang juga pembawa genotipe Aa. Maka kemungkinan genotipe anaknya sebagai berikut: 

You May Also Like