Identifikasi faktor penyebab dan akibatnya dari permasalahan dalam aspek sosial budaya ekonomi dan gender

Identifikasi faktor penyebab dan akibatnya dari permasalahan dalam aspek sosial budaya ekonomi dan gender halo temen temen blog teras edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Identifikasi faktor penyebab dan akibatnya dari permasalahan dalam aspek sosial budaya ekonomi dan gender

KUNCI JAWABAN
Jawab

1. Aspek: Sosia

Masalah: Menjamurnya Anak jalanan

Faktor penyebab: Lingkungan keluarga yang tidak disukai anak-anak

Akibat: Melarikan diri dari rumah dan menjadi anak jalanan


klik ini untuk lanjut 

Sumber:buku pkn kelas 9/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban pkn kelas 9

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 9

Rangkuman PPKN kelas 9 smp mts

Identifikasi faktor penyebab dan akibatnya dari permasalahan dalam aspek sosial budaya ekonomi dan gender pernah bicara dengan lantang Demokrat bukan partai yang pertama tapi Pak yang terakhir bagian ya Ya kami ini tuh itu ya tapi dengan berat hati Sebenarnya kalau saya dulu keluar karena kaitan dengan pilgub Jakarta Jakarta kenapa saya kaitan dengan

 pilgub Hai saya apapun aturan organisasi dalam hal ini ada air teh Saya orang yang sangat loyal saya pamit dengan Pak SBY Pak Semua orang dah tau lah saya walaupun di partai tapi saya kebetulan dan saya pamit Saya tidak mendukung jagoannya Demokrat saya mendukung hati saya Saya ma

Identifikasi faktor penyebab dan akibatnya dari permasalahan dalam aspek sosial budaya ekonomi dan genderu Pak Jokowi kan itu kita ingat kita catat itu dulu ya dan Saya bangga lihat Pak SBY beliau Oh ya itulah namanya demokrasi silakan saja di sini ijinkan dan kejadian Walking sumintarsih dipecat pada waktu itu oke Tapi pak SBY nggak dipukul enggak gue kadar kita tapi waktu pilgub DKI saya pamit lagi pak ini saya mau mendukung Ahok faizin blusukan saya loh ya dia katakan out saya juga lihat

 Identifikasi faktor penyebab dan akibatnya dari permasalahan dalam aspek sosial budaya ekonomi dan genderitu bagus ya kita juga meminati Ahok beliau bilang gitu ya bermainlah saya akan sama dengan Pak akbar nih kita untuk mensukseskan orang tiba-tiba last minit pendaftaran terakhir ahaye maju Saya sedih kena

Identifikasi faktor penyebab dan akibatnya dari permasalahan dalam aspek sosial budaya ekonomi dan genderpa saya sedih Saya paling sayang dengan Hai Bisa ditanya kepada bapak Presiden Pak Joko Widodo Saya berdua di istana malam hari kami bicara Indonesia salah satu pembicaraan akhir Pak saya mau titip adik saya Hai di akhir akan adik saya akan kebetulan Laksamana ya ya kirain nitip adek saya Laksamana Iskandar Sitompul sedang bukan Hai bapak masih yang mana putra Pak SBY karena ahyi base dianggap adik saya oke karena saya dekat dengan keluarga ini Ya dengan Pak Sarwo 

Edhie dengan keluarga ya dengan Bunda Ratu saya dekat semua udah Hai Bapak saya terjepit sebagian yang ada dekat dengan psby selalu mengatakan karir militer hai hai selesai di Eropa Joko Widodo Halo Pak tolong Pak sebenarnya itu saya minta tolong nih malam-malam Halo Pak Joko itu seora

Identifikasi faktor penyebab dan akibatnya dari permasalahan dalam aspek sosial budaya ekonomi dan genderng negarawan Hai setrika Siapa ahaye orang baik adhimakayasa semua cerita dan beliau sangat welcome Oh ya dia panasnya abang-abang ya kita perhatikan Tolong Pak Ya saya mempunyai dambaan ya satu saat dia dapat bintang jika karena saya udah pernah ngomong dengan almarhumah dengan Pak SBY ini kalau kawan-kawan kadang tahu itu ya 2024 kita sudah punya calon yang di kaca

mata saya itu air tiba-tiba saya udah ngomong dan memang ingin Insyaallah saya saya enggak cerita karena lucu banget Kalau Putri tokek penjilat kan Iya saya diam aja saya lakukan itu last minit pendaftaran Hai ahli maju Hai ladies itu saya lihat Pong Kok begini Pak SBY pakai itu keputusan DPP mati tuh begitu yang sehat saya nggak tahu ni

h kan orang ya Hai selalu way to almarhuma itu Pak SBY kan begitu saya baru dengar ke lagi rame-rame ini makin sedih saya Zaki yang ngomong oke rezeki kerja Ki dia katakan Bapak Ibu sebenarnya enggak melayani calon gubernur Ya tapi ini karena partai-partai politik kawan kami katanya disebut layang seingat ada bilang Pan PKB Hai kaget saya W

Identifikasi faktor penyebab dan akibatnya dari permasalahan dalam aspek sosial budaya ekonomi dan genderaduh Oh ya dikorbankan lu ya karena saya ingat sekali udah dia mendaftar saya ketemu lagi ama Bapak mau kawan-kawan biasa kendaraan betulan gaya saya dengan pak begini seperti Pinang dibelah dua kami langsung aja ngomong iya kamu ngomong ya Ngomong Okenya berat kawan menang putaran pertama kalah Saya orangnya begitu dan kejadian tapi sebenarnya yang paling saya sedih Hai Wad

Identifikasi faktor penyebab dan akibatnya dari permasalahan dalam aspek sosial budaya ekonomi dan genderuh Gemilang ahaye mundur dari militer itu saya sedih Saya sudah punya cita-cita untuk Hai itulah saya dengan lantang dan Paket B kg tuh Ibu Ani Kaget lho kok begitu enggak pakai memang saya di partainya pengabdian mereka semua kaget saya Identifikasi faktor penyebab dan akibatnya dari permasalahan dalam aspek sosial budaya ekonomi dan gender

You May Also Like

x