Diskusi menggunakan kata-kata untuk meyakinkan pembaca agar setuju dengan pandangan mereka. Beberapa kata persuasif yang digunakan dalam teks ini adalah tidak mudah, berpikiran sempit.

Diskusi menggunakan kata-kata untuk meyakinkan pembaca agar setuju dengan pandangan mereka. Beberapa kata persuasif yang digunakan dalam teks ini adalah tidak mudah, berpikiran sempit.  ahasa indonesia kelas 9  semester 1 dan semester 2 soal dan jawaban soal bahasa indonesia kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi 2018 KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9  
📢Info Penting

halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Diskusi menggunakan kata-kata untuk meyakinkan pembaca agar setuju dengan pandangan mereka. Beberapa kata persuasif yang digunakan dalam teks ini adalah tidak mudah, berpikiran sempit.  

Kunci Jawaban : 

Kata persuasif lainnya yang ditemukan adalah kata : 
  • pada setiap kesempatan
  • diharapkan
  • membuang-buang waktu

 klik ini untuk lanjut

NILAI✔️100 Lengkap Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 9

📢Baca Juga📗

😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman bahasa indonesia kelas 3 smp mts

Diskusi menggunakan kata-kata untuk meyakinkan pembaca agar setuju dengan pandangan mereka. Beberapa kata persuasif yang digunakan dalam teks ini adalah tidak mudah, berpikiran sempit. kita lihat sekarang dari 190 ada kotak PBB itu apakah muda ia dikelabui oleh Vanuatu nah terus Mereka melihat ini bahwa pendekatan melalui kemerdekaan Papua rasanya itu adalah suatu upaya yang mustahil nah yang mereka jual sekarang ini adala

h isu pelanggaran HAM karena kedua isu sekarang ini yang sangat laku dalam rangka mencari Si

mpati pertama pelanggaran HAM dan kedua pengrusakan lingkungan jadi negara besar itu kalau sudah ada isu terjadi pelanggaran HAM dan terjadi perusakan lingkungan di satu negara sempat ditepatkan dapat ask a jadi strategi ini yang mereka kembangkan sekarang ini tujuannya apa Coba ketawa tujuannya itu adalah memisahkan tumpuan dari Indonesia dagang ini om tante Tante Iya Tante yang saya

 maksud begini kita setidaknya apa yang saya pahami mungkin saya keliru dan apa yang saya pahami kita itu selalu berada pada wilayah defensif Hai bertahan dari sergapan sergapan mereka baik yang dilakukan secara tertutup maupun terbuka kenapa kita tidak membaliknya setelah uang mereka punya banyaDiskusi menggunakan kata-kata untuk meyakinkan pembaca agar setuju dengan pandangan mereka. Beberapa kata persuasif yang digunakan dalam teks ini adalah tidak mudah, berpikiran sempit. 

k problem kok itu yang banyak orang bertanya ya pertama begini kita bukan Bangsa agresor Ya uda

h kan bangsa yang ofensif ya kita ingin berteman dengan siapapun kemudian politik luar negeri kita itu basisnya itu mengutamakan D dialog ya daripada mengutamakan kekuatan fisik atau senjata jadi Nature dari kita sebagai sebuah bangsa dan Nature dari politik luar negeri kita memang seperti itu ya Tapi ketika kita keDiskusi menggunakan kata-kata untuk meyakinkan pembaca agar setuju dengan pandangan mereka. Beberapa kata persuasif yang digunakan dalam teks ini adalah tidak mudah, berpikiran sempit. tika kita diserang dalam forum-forum seperti itu apa yang dilakukan oleh para dip

lomat kita itu keras kita karena istilahnya tuh adalah basah punya itu Bar lu jangan-jangan jual kalau jual gua beli bunga beli gitu kan tapi kan kita beli melulu nih mereka itu jual melulu kita beli melulu ya begini permasalahannya permasalahannya itu adalah bahwa dalam kondisi yang tepat pelanggaran HAM di Vanuatu bukan tipe ini seperti itu karena kita mematuhi UN Charter bahwa kita tidak bol

eh intervensi urusan dalam negeri dari satu negara Tamimi tepatnya angkat itu ketika kita sudah diserang Heart melakukan pembelaan dan di dalam pembelaan kita termasuk juga unsur-unsur kita menyerang menyerang itu adalah juga dengan membuka aib mereka tapi Ketika masalah itu udah tenang kita nggak diganggu kita enggak bakal musik orang lain saya bisa membayangkan itu om tamto ini dari New Z

Diskusi menggunakan kata-kata untuk meyakinkan pembaca agar setuju dengan pandangan mereka. Beberapa kata persuasif yang digunakan dalam teks ini adalah tidak mudah, berpikiran sempit. ealand keliling Civic itu seberapa beraksi tugasnya itu itu tugas-tugas keliling itu berputar gitu ya Ih aku jadi saya memang ditugaskan sebagai Duta Besar Indonesia untuk Selandia baru deng

an dua wilayah akreditasi tambahan yaitu semua dan kerajaan tonggak kemudian belakangan cita rayu Jakarta agar sembahyang buah negara protektorat Selandia baru yaitu karena konsekuensinya adalah ekonomi jadi sulit memang untuk kita mengurung orang sampai 1 bulan 1 bulan setengah g

aul gak boleh keluar rumah nggak ngapa-ngapain Kalau nggak dikasih duit gitu nah New Waduh hampir enggak ada orang di sini nggak percaya dengan hoax ah ah ah Bagai Di sini kita hoax di a

Diskusi menggunakan kata-kata untuk meyakinkan pembaca agar setuju dengan pandangan mereka. Beberapa kata persuasif yang digunakan dalam teks ini adalah tidak mudah, berpikiran sempit. 

tas hop Hah gini nih Ada santai ya kalau kita di Indonesia kalau kita bisa dapat nomor WA dari anggota DPR dari menteri dari Pejabat itu kita bangga sekali kan Jadi karena karena dengan punya nomor itu kita bisa motong semua jalur birokrasi jadi untuk bikin janji segala macam itu udah nggak usah lagi melalui proses ke sekretaris ke setelah macam kan langsung ajak menteri Oke dingin karena dapat kita masih meski apa punya waktu untuk mengintervensi sosial media Nah kalau disini Saya pe

rnah dapat ibadah ya pejabat-pejabat tinggi disinilah saya dapat nomornya terus slime-nya itu bahwa sedikit sekali yang punya WhatsApp ya Jadi rata-rata tuh pakai SMS oke hahaha jadul amat sih Oh iya jadi saya SMS lah mereka Jadi saya sms-sms pagi saya tempat kaget juga kok gak dijawab ya baru dijawab itu siang ya atau sore sekali gini pekat juga begitu Ternyata saya tahu orang-orang ini begitu masuk kantor itu enggak megang handphone lagi mereka tuh hanya berhadapan dengan komputer Nah makanya kalau di sini kita kirim email lah sudah selesai apa sih perbedaan antara anggota DPR yang mereka disana dengan di kita selain yang tadi ya oke ah mereka itu sangat 

Diskusi menggunakan kata-kata untuk meyakinkan pembaca agar setuju dengan pandangan mereka. Beberapa kata persuasif yang digunakan dalam teks ini adalah tidak mudah, berpikiran sempit. 

menghargai waktu jadi karaoke begini kalau misal diundang ada perayaan resepsi diplomatik bikin jarang aku menang Kecuali Dia mempunyai kedekatan dengan Gusti besarnya kalau oke kalau kita ngundang mereka di hari kerja ya hari kerja nih Senin sampai Jumat ya ya rekan-rekan itu hadirnya sebentar banget Ya cuman salaman dengan Regita pidato Habis itu dia buru-buru pulang ke mana ke parlemen pada malam itu karena masih ada rapat komisi Oh ya Iya jadi jadi efektif sekali jadi itu yang pertama yang kedua kalau Sabtu Minggu mereka tuh pulang ke konstituen Jangan harap kita nelpon atau kontek itu dijawab oleh mereka enggak ada Jadi Sabtu Minggu itu itu kalau enggak har

Diskusi menggunakan kata-kata untuk meyakinkan pembaca agar setuju dengan pandangan mereka. Beberapa kata persuasif yang digunakan dalam teks ini adalah tidak mudah, berpikiran sempit. 

i konstituen itu adalah hari keluarga dan lebih nggak mau diganggu Jadi kita itu kalo ngejar Pejabat itu baik mkv hai apa namanya tuh menteri maupun anggota DPR jadi hari kerja kita harus cari betur waktu Bila perlu atur jauh-jauh hari agar mereka ada waktu buat kita  Diskusi menggunakan kata-kata untuk meyakinkan pembaca agar setuju dengan pandangan mereka. Beberapa kata persuasif yang digunakan dalam teks ini adalah tidak mudah, berpikiran sempit. 

You May Also Like