Diketahui titik sudut sebuah segitiga yaitu I (–2, –1), J (–1, –4), dan K (–4, –1). Gambar bangun tersebut dan bayangannya dengan menggunakan translasi berikut ini. a. 3 satuan ke kanan dan 4 satuan ke atas b. (x – 2, y + 5)

Diketahui titik sudut sebuah segitiga yaitu I (–2, –1), J (–1, –4), dan K (–4, –1). Gambar bangun tersebut dan bayangannya dengan menggunakan translasi berikut ini. a. 3 satuan ke kanan dan 4 satuan ke atas b. (x – 2, y + 5) matematika kelas 9 smp mts Uji Kompetensi 3 Transformasi Halaman 191 sampai 198 bab 3 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal MTK kelas 3 smp mts 
📢Info Penting

halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Diketahui titik sudut sebuah segitiga yaitu I (–2, –1), J (–1, –4), dan K (–4, –1). Gambar bangun tersebut dan bayangannya dengan menggunakan translasi berikut ini. a. 3 satuan ke kanan dan 4 satuan ke atas b. (x – 2, y + 5)

Kunci jawaban
5. Diketahui titik sudut sebuah segitiga yaitu I (–2, –1), J (–1, –4), dan K (–4, –1).
Jawaban :
Pembahasan

Diketahui titik sudut sebuah segitiga yaitu I (–2, –1), J (–1, –4), dan K (–4, –1). Bayangan dari titik-titik segitiga tersebut oleh translasi:

a. 3 satuan ke kanan dan 4 satuan ke atas

3 satuan ke kanan dan 4 satuan ke atas


I (–2, –1) ⇒ I’(–2 + 3, –1 + 4) = I’ (1, 3)
J (–1, –4) ⇒ J’(–1 + 3, –4 + 4) = J’ (2, 0)
K (–4, –1) ⇒ K’(–4 + 3, –1 + 4) = K’ (–1, 3)

b. (x – 2, y + 5)

klik ini untuk lanjut

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman MTK (Matematika) kelas 9 smp mts

 Diketahui titik sudut sebuah segitiga yaitu I (–2, –1), J (–1, –4), dan K (–4, –1). Gambar bangun tersebut dan bayangannya dengan menggunakan translasi berikut ini. a. 3 satuan ke kanan dan 4 satuan ke atas b. (x – 2, y + 5) parade mahasiswa ya kalau menguasai teknik ini perbanyakan Anggrek sampeyan Irwan itu Kalau bekerja dulu di perusahaan yang tidak ada modal setelah modal yang terkumpul bisa merintis untuk mDiketahui titik sudut sebuah segitiga yaitu I (–2, –1), J (–1, –4), dan K (–4, –1). Gambar bangun tersebut dan bayangannya dengan menggunakan translasi berikut ini. a. 3 satuan ke kanan dan 4 satuan ke atas b. (x – 2, y + 5) ngembangkan atau membangun web dan usaha sedang

 produksi itu karena Anggrek kita itu potensinya luar biasa kita akan MB kerjasama dan Sinergi antara pendidikan dan Indonesia yang agar bioteknologi dapat maksimal dalam hubungan membangu

n pertambangan Petani dalam mendukung pembangunan pertanian yang maju Mandiri jadi kita harus bersama-sama di KPI itu bersama-sama ya disitu ada Jadi tapi itu anggotanya bukan perorangan tetapi lembaga yang cair karena itu saya pada kesempatan ini juga menawarkan ke ini Unsoed khususnya di fakDiketahui titik sudut sebuah segitiga yaitu I (–2, –1), J (–1, –4), dan K (–4, –1). Gambar bangun tersebut dan bayangannya dengan menggunakan translasi berikut ini. a. 3 satuan ke kanan dan 4 satuan ke atas b. (x – 2, y + 5) ultas biologi ya atau programnya untuk menjadi anggota KPI Nah kalau jadi anggota KPI itu k

an ya keuntungannya kita mempunyai teman yang lebih banyak metode yang tugasnya termasuk dengan usaha-usaha di bidang pilih love lembaga-lembaga penelitian ya maupun juga dengan Universitas 

mustas itu banyak layang dan kemudian tapi eh penguasaan betul lagi merupakan rasa Bakti pemanfaatan hidup-hidup zebraindonesia itu sampai ke negara Hai Mega Hotel Riversi

de pesaing kita itu berhasil ya tetapi sesungguhnya kalau saya ini enggak no1 Indonesia tapi kalau kamu masa bikin rugi susah jadi nanti menuju kemakmuran bangsa yang berbasis pada by ekono

mis ekonomi yang berbasis pada sumber daya hayati jadi itu bapak ibu dan adik-adik mahasiswa yang sebaik dicintai lebih dari kami terima kasih mohon maaf kalau ada yang salah dan saya mau m

aafin juga rumah Sutan dan juga tidak semua saya bisa menjawab Ya tapi kalau untuk detil Jawanya bisa banyak para peneliti kami dan kami juga sedang sekali kalau bisa bekerjasama dan lain-lain deng

an bapak ibu dan bayi qwerty Makasih kepada bapak Mastur atas presentasi dan pengoperan materi yang sangat luar biasa dan sangat menarik Bapak ini tetap memberikan informasi yang sangat luar biasa kepada kami pak ternyata Bagaimana bioteknologi ini sangat bermanfaat hebat di berbagai bidang begitu terutama untuk terkait bidang pangan yang Pak beberapa tanaman pangan ternyata s

udah eh banyak sekali produk rekayDiketahui titik sudut sebuah segitiga yaitu I (–2, –1), J (–1, –4), dan K (–4, –1). Gambar bangun tersebut dan bayangannya dengan menggunakan translasi berikut ini. a. 3 satuan ke kanan dan 4 satuan ke atas b. (x – 2, y + 5) asa genetik terkait tanaman pangan lupa anjing eh baik Bapak Ibu eh karena pemaparan materi dari bapak Mas Pur sudah selesai kita langsung masuk pada sesi diskusi dan disini sudah ada beberapa pertanyaan tak akan saya bacakan Ya silakan Ia yang pertama dari bapak dokter Agus Susanto pertanyaan dariDiketahui titik sudut sebuah segitiga yaitu I (–2, –1), J (–1, –4), dan K (–4, –1). Gambar bangun tersebut dan bayangannya dengan menggunakan translasi berikut ini. a. 3 satuan ke kanan dan 4 satuan ke atas b. (x – 2, y + 5)  beliau adalah kalau melihat kemajuan riset Biotech pertanian di Indonesia Hai sepertinya sudah Bapak j6s kan aktivitas sangat berharap bahwa saat ini kita mam

pu berswasembada untuk berbagai produk pertanian bak terutama pangan dan hortikultura Iya tetapi pada kenyataannya di pasar domestik itu kita malah didominasi oleh produk ya ya ya betul itu at Apakah rotor masalahnya itu pada kDiketahui titik sudut sebuah segitiga yaitu I (–2, –1), J (–1, –4), dan K (–4, –1). Gambar bangun tersebut dan bayangannya dengan menggunakan translasi berikut ini. a. 3 satuan ke kanan dan 4 satuan ke atas b. (x – 2, y + 5) ebijakan atau regulasi nya atuh Justru pada kualitas produk it ya ya iya loh ini ada-ada ada dengan dikit YesusDiketahui titik sudut sebuah segitiga yaitu I (–2, –1), J (–1, –4), dan K (–4, –1). Gambar bangun tersebut dan bayangannya dengan menggunakan translasi berikut ini. a. 3 satuan ke kanan dan 4 satuan ke atas b. (x – 2, y + 5) Diketahui titik sudut sebuah segitiga yaitu I (–2, –1), J (–1, –4), dan K (–4, –1). Gambar bangun tersebut dan bayangannya dengan menggunakan translasi berikut ini. a. 3 satuan ke kanan dan 4 satuan ke atas b. (x – 2, y + 5) udah serie-a Halo halo bapak ya yah ya udah Teh Monata yang lagi terpental Oh gitu ibunya yang ada yang pertanyaan gue tampol tadi ya nggak enak Mong

go Pak ya ya Mbak habis oh ya gimana lagi pertanyaannya selain tapi sayang saya tahu ada yang kepada kalau hasilnya banyak kenapa kok nggak sempat terbaca impor apa regulasinya atau apa gitu ya oke apakah regulasinya atau justru ada peralatannya di produknya gempa ya atau pro

gramnya ya Jadi pakai besar mati sebenarnya kita itu kalau yang produk jadi gini yo Tak itu tidak semuanya jmu ya Biotech itu tidak semuanya demo-demo kita itu baru yang asli Indonesia itu yang itu baru dua kentang dan tebu itu ya itu perlu kita perlu tahu ke-12 yang mengikuti Diketahui titik sudut sebuah segitiga yaitu I (–2, –1), J (–1, –4), dan K (–4, –1). Gambar bangun tersebut dan bayangannya dengan menggunakan translasi berikut ini. a. 3 satuan ke kanan dan 4 satuan ke atas b. (x – 2, y + 5) 

You May Also Like