Diketahui Segitiga OPQ berkoordinat di O (2, 5), P (–3, 4), dan Q (4, –2) ditranslasikan sehingga didapatkan koordinat bayangannya adalah O’ di (3, 1). Tentukan pasangan bilangan translasinya dan koordinat titik P’ dan Q’.

Diketahui Segitiga OPQ berkoordinat di O (2, 5), P (–3, 4), dan Q (4, –2) ditranslasikan sehingga didapatkan koordinat bayangannya adalah O’ di (3, 1). Tentukan pasangan bilangan translasinya dan koordinat titik P’ dan Q’. matematika kelas 9 smp mts  Latihan 3.2 Halaman 158 159 160 161  bab 3 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal MTK kelas 3 smp mts 
📢Info Penting

halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Diketahui Segitiga OPQ berkoordinat di O (2, 5), P (–3, 4), dan Q (4, –2) ditranslasikan sehingga didapatkan koordinat bayangannya adalah O’ di (3, 1). Tentukan pasangan bilangan translasinya dan koordinat titik P’ dan Q’.

Kunci jawaban

6. Diketahui Segitiga OPQ berkoordinat di O (2, 5), P (–3, 4), dan Q (4, –2) ditranslasikan sehingga didapatkan koordinat bayangannya adalah O’ di (3, 1). Tentukan pasangan bilangan translasinya dan koordinat titik P’ dan Q’.

KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Latihan 3.2 Halaman 158 159 160 161

klik ini untuk lanjut
📢Baca Juga📗 

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman MTK (Matematika) kelas 9 smp mts

Diketahui Segitiga OPQ berkoordinat di O (2, 5), P (–3, 4), dan Q (4, –2) ditranslasikan sehingga didapatkan koordinat bayangannya adalah O’ di (3, 1). Tentukan pasangan bilangan translasinya dan koordinat titik P’ dan Qterkejut dan diluar kampus ini dari teknisnya nanti Seperti apa Monggo Bapak Ibu eh apa kita Mohon juga apa masukkan cara dan juga gagasan dari rpjmd lain tapi Intinya 

kita harus maju bersama maju bersama saling melengkapi ia mudah-mudahan eh dengan ada komunikasi seperti ini ya kita tadi bisa mencapai iku ya kita masing-masing ya Eh dan tentu ini henti Memang sesuatu hal yang baru ya misalnya masih banyak kekurangan kita perbaiki ke depan tapi kita apa jangan Diketahui Segitiga OPQ berkoordinat di O (2, 5), P (–3, 4), dan Q (4, –2) ditranslasikan sehingga didapatkan koordinat bayangannya adalah O’ di (3, 1). Tentukan pasangan bilangan translasinya dan koordinat titik P’ dan Qtakut salah lainnya gitu ya mendingan salah saya daripada tidak berbuat apa-apa ya saya prin

sipnya itu kita mungkin tidak sempurna di awal tapi kita banyak belajar Saya kira itu sebagai awal pembuka dari diskusi kita kali ini mungkin kita Evan Cing ya fendro mograf painting Mbak Ani Sri Yanti Mbak Yanti ini papa inikan magister ilmu lingkungan g.zip Iya betul Bapak saya tawarin nih ada mata kuliah Anda enggak ada Bapak ada ada mata kuliah kah enggak konservasi keragaman hayati 

Diketahui Segitiga OPQ berkoordinat di O (2, 5), P (–3, 4), dan Q (4, –2) ditranslasikan sehingga didapatkan koordinat bayangannya adalah O’ di (3, 1). Tentukan pasangan bilangan translasinya dan koordinat titik P’ dan QDiketahui Segitiga OPQ berkoordinat di O (2, 5), P (–3, 4), dan Q (4, –2) ditranslasikan sehingga didapatkan koordinat bayangannya adalah O’ di (3, 1). Tentukan pasangan bilangan translasinya dan koordinat titik P’ dan Q

dan ekosistemnya namanya berbeda tapi ada konservasi nah dikit ada mataku udah itu bisa-bisa Mbak Hanik mengundang Pak Husein atau gua Agatha atau Bu kamu tahu tari manis nggak H

alo Papa Ya tahu tari manis nggak nggak ada belajar tak ada Budiana ada Bu Pak Husein kayak gini untuk dimasukkan ke mata kuliah AMDAL Nah dari Mbak Ani mata kuliah apa yang kira-kira bisa ke Hai boleh S2 biologi boleh ke S1 biologi boleh ke d3wi eh terima kasih Catat itu pembukaan Pak Hendro nah yang selanjutnya saya persilahkan yeah baik kayak response langsung atau gim

aDiketahui Segitiga OPQ berkoordinat di O (2, 5), P (–3, 4), dan Q (4, –2) ditranslasikan sehingga didapatkan koordinat bayangannya adalah O’ di (3, 1). Tentukan pasangan bilangan translasinya dan koordinat titik P’ dan Qna ini papa iya silakan Mbak Hanik moga-moga Utari manisnya kali ini atas undangannya Budian dan Bapak Ibu semuanya guru-guru saya ini luar biasa ya masih terus mengawal saya Walaupun saya sudah bekerja dan sudah ada di luar terima kasih dan penghargaan yang luar biasa Kebetulan saya saat ini memang eh diamanahi memegang di Program Studi Ilmu lingkungan jadi kalau di mata kuliah S1 Saya mungkin tidak bisa ikut melibatkan bapak ibu tapi kalau untuk yang mata kuliah di 

Diketahui Segitiga OPQ berkoordinat di O (2, 5), P (–3, 4), dan Q (4, –2) ditranslasikan sehingga didapatkan koordinat bayangannya adalah O’ di (3, 1). Tentukan pasangan bilangan translasinya dan koordinat titik P’ dan Qmagister mudah-mudahan sepanjang masih sayap ke sebagai ketua program studi Insya Allah kami bisa untuk besar apa enticing gitu ya tapi mungkin di awal semester depan karena di Kami biasanya SK mengajar itu dikeluarkan di awal semester kemudian RPS juga disusun di awal semester jadi bet

ul mungkin persiapannya adalah untuk semester depan nanti saya akan coba share eh apa namanya silabus yang mungkin ataupun matakuliah yang mungkin bisa kita berbagi kalau dengan saya saya sendiri memegang Mata kuliahnya justru pengelolaan sumberdaya pesisir dan pulau-pulau kecil sama ekol

ogi terapkan dan ilmu lingkungan Jadi kalau misalkan akan berhenti sing dengan saya Mungkin dua MK tersebut kemudian nanti untuk ehDiketahui Segitiga OPQ berkoordinat di O (2, 5), P (–3, 4), dan Q (4, –2) ditranslasikan sehingga didapatkan koordinat bayangannya adalah O’ di (3, 1). Tentukan pasangan bilangan translasinya dan koordinat titik P’ dan Q ambil dan konservasi kayak saya di konservasinya saya tim tapi bukan sebagai koordinator nanti kami akan mencoba memulai kasikan dengan koordinatornya supaya program ini bisa Khan Mungkin itu saja ya kalau respon sementara dari saya Insyaallah mudah-mudahan kita kita sama-sama untuk mewujudkan atau merealisasikan apa mengajar bersama 

Diketahui Segitiga OPQ berkoordinat di O (2, 5), P (–3, 4), dan Q (4, –2) ditranslasikan sehingga didapatkan koordinat bayangannya adalah O’ di (3, 1). Tentukan pasangan bilangan translasinya dan koordinat titik P’ dan Qmeskipun di program magister sebenarnya kurikulum mereka belajar belum begitu ditekankan ataupun harus teraplikasikan tapi kami sudah mulai melakukan pendekatan-pendekatan kearah sana itu mungkin dari saya itu saja Bapak Ibu Terima kasih atas kesempatannya tolong hormat dari kami aneh mengikuti akan membangun ya oke jek ini perjuangannya lu Prof ini luar biasa begitu 3-3 luar biasa langsung balik register biologi juga saya naik ngapain Bro saya sempet kuliah satu

 semester di biologi untuk JG Oke hei hei Bapak hidup mungkin ini saya on komentar atau tanggapan atau mungkin saran masukan gini saya urut aja nih tapi di saya enggak tahu ini gue Diketahui Segitiga OPQ berkoordinat di O (2, 5), P (–3, 4), dan Q (4, –2) ditranslasikan sehingga didapatkan koordinat bayangannya adalah O’ di (3, 1). Tentukan pasangan bilangan translasinya dan koordinat titik P’ dan Q

You May Also Like