Diketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut:

Diketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: matematika kelas 9 smp mts Uji Kompetensi 3 Transformasi Halaman 191 sampai 198 bab 3 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal MTK kelas 3 smp mts 
📢Info Penting

halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Diketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut:

Kunci jawaban
Pembahasan lebih lanjut nomor 6

A. DIKETAHUI

A(2, 5), B(-3, 4), C(4, 3), dan D(4, -2)
Transformasi: T(3, -5) → R(Sumbu-x)

DITANYA

A” = ?
B” = ?
C” = ?
D” = ?

PENYELESAIAN
Mencari Transformasi Gabungan dari T(3, -5) → R(Sumbu-x)


Mencari Transformasi Gabungan dari T(3, -5) → R(Sumbu-x)


Mencari bayangan titik A(2, 5)

Mencari bayangan titik A(2, 5)


Mencari bayangan titik B(-3, 4)

klik ini untuk lanjut

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman MTK (Matematika) kelas 9 smp mts

Diketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut:  harus aturannya ketat itu demo yang lainnya tadi misalnya ada sorgum kemudian ada padi bioteknologi semua tetapi 6 Jono tapi sebenarnya gini Bapak Ib

u kalau saya sDiketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: arankan gak usah ngembangan yang jemur yaitu aja yang Belluci yang invitro itu sebenarnya jugDiketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: a luar biasa Jadi yang kuinginkan bukan sejauh mana itu modern atau tidak yang penting bisa memenuhi kebutuhan kita dan menghasilkan terobosan jadi yang menggunakan invitro tadi terus sempurnanya terobosannya juga banyak bawa itu ya saya banyak kita restore Gum jeruk ya y

a terus dan lain-lain ya itu nah kemudian kayaknya memang ha awalnya penerapannya itu kan gini eh kadang kita itu penyakit Lupus yang bagus tapi kan itu hubungannya bagaimana kita dengan dun

ia usaha Nah itu dDiketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: Diketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: ia akan ada problemnya ada artinya kita harus meyakinkan dunia usaha karena dunia usaha kita itu masih banyak kan masih lebih Akin diganti sensi dari produk impor itu ya ya Wih Candi Walking Palm selain juga kita tahu coba misalnya kalau ada misalnya ya kita berusaha untuk Mandiri misalnya kalau dari zaman dulu mulai dari ekspor kayu gelondongan gouldian apa tuh namanya rotan 

to the Interactive yang terkait dengan pertambangan ya itu kalau kita mau Mandiri hilirisasi produk sama itu pasti luar negeri nggak rela itu masih ada-ada demikian hanya itu juga hal yang sifatnya makhluk itu juga problem-problem juga ya udah tapi yang bikin grogi itu adalah yang menjadi tanggungja

wab vitalnya ia menghasilkan teknologi yDiketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: ang memang bagus contohnya itu sekarang kita sogum Telkom kita itu gede Pak kabarnya nuguya Bapak Ibu Ya itu kita mulai sorgum yang biomass yaitu 50 ton kemudian produksinya bijinya potensinDiketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: ya 9 ton kemudian baiknya 15 karena bagus maka dia berkem

bang Saya hanya mode 3000 meter itu sekarang berkembang dimana-mana menggunakan itu jadi kata kuncinya memang indah cuman memang strategi diskriminasi ini harus punya strategi diseminasi ya karena kalau nggak kalau kita gini kalau kita kDiketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: as yang dari sini ya dari pertanian lele ini gitu nah itu kalau sampai berkembang ya kalau saya pengalaDiketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: man saya mencari Mitra Apa itu swasta atau perorangan tapi ini saya punya Mitra disini Lebih baik jadi Banyumas itu ya ya animasi Idul Adha seorang dokter anu guru itu yang mengadopsi anu rumput kami rump

ut unggul ya rumput biografi dan dia rajin membuat blog Gan kemarin melaporkan kepada saya bahwa teknologinya sudah diadopsi Adi di diminati atau sudah diakses atau sudah dikirimkan bibitnya itu ke 192 hanya akan itu nah saya jangan cuman ngasih ban ini aja demikian kelas tinggi saja mereka Kita harus pandai mencarDiketahui segi empat ABCD deDiketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: ngan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: 

Diketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: 

i orang-orang yang demikian ya itu ada kalau bawa itu coba cek nanti lebih Lembah Pagedangan Pagedangan atau apa itu itu mengadopsi ini jadi Diketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: Diketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: strategi diseminasi tadi itu menjadi penting kalau regulasi a

da beberapa regulasi yang memang ini tapi yang yang Ya gimana lagi ya kita akan karena lingkungannya demikian tDiketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: api mungkin kita harus pandai mengontrol Gosokkan sambil juga karr bekerja bersama-sama termasuk tugas KPI untuk ditag ke karena supaya eh produk-produk anak bangsa ini mendapat perhatian dan dikembangkan tapi kita tetep banget kamu dengan dunia saha dan praktis yaitu ya Coba Ibu dari Pak Agus Susanto Ya bagus ya bunda lagi Eh bengkel pasti these gimana silakan Bu ini saya su

paya Kenapa nggak nganu tidak terlalu beratnya akarnya yeah yeah baik mungkin dari Pak Agus ada tanggapan Bapak silakan halo halo Pak Agus G baik mungkin kita lanDiketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: ndang spiku Sungkar feat yang pertama Pak ini dari ada Diketahui segi empat ABCD dengan koordinat titik sudut di A (2, 5), B (–3, 4), C (4, 3) dan D (4, –2). Gambar bayangan hasil transformasinya jika diketahui segi empat tersebut: 

You May Also Like