Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya!

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya! soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya!
Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya!

Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya!

Jawaban ips halaman 109 110 aktivitas kelompok  kelas 9

c. Carilah contoh pengaruh masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial budaya!

Jawaban :
– Gaya hidup, contohnya olahraga lari setiap pagi
– Cara berkomunikasi, berbicara dengan sopan terhadap orang yang lebih tua
– Sikap dan berprilaku, saling menghormati satu sama lain
– Budaya dari luar, cara berpakaian 
📢Baca Juga📗

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman IPS (Ilmu pengetahuan Sosial) kelas 9 smp mts

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya! soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasisayang kamu harus yakin kalau ayah itu bakal pulang untuk kita enak ya otomotif1.com dan Mama minta kamu segera menikah dengan Amel Pitik ah aku nggak kenal itu siap sudah enggak usah makan lagi udah Sayang sekarang kamu istirahat enggak usah mikir Hai macam ya biar kamu cepat sembuh ketemu tangki kamu temui Amel terus ke menikah sama Amel wakwakwak pun kawin aja terus Hah nasib nasib punya sahabat-sahabat ini sedih lagi menderita Mas seneng ini ya gue yakin lo bahkan janjinya Ogah gue sama cowok-cowok sekali buah tahu lo pa

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya! soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasicaran jarak jauh lebih Jakarta jadi ausi Sampai kapan pun di Indonesia kitab ikan nggak jadian juga sama si Aldo Aldo itu ya Mamanya juga udah seneng sama Lu ngajakin ikai cepet-cepet [Musik] [Musik] I do membantu ngerasa Mama kangen banget sama Amel Mama pengen banget ketemu sama dia mah serius Aku benar-benar nggak kenal sama dia kamu Kok ngomongnya gitu sih kamu tuh Kenapa ngumpetin Ama dari Mama apa ke masalah sama Mama aku enggak ngumpetin dia Aku bener-bener nggak kenal sama dia akan Nah kamu oh ah ah mama mah ah ah ah ah ah ah hey hey hey [Musik] baru-baru aja siang tadi kamu Kok dari rumah sakit sekarang ibu kamu yang masuk 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya! soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasiternyata ikatan ibunya Anak sangat kuat ya tuh Hai gimana keadaan Mama saya dong Sepertinya kamu harus menjaga kondisi ibu kamu pola makan olahraga dan emosi Bu kamu karena stres juga bisa menjadi pemicu serangan jantung nah ini kesempatan aku bisa minta Aldo ngenalin Amel Ya udah kalau gitu saya tinggal dulu ya makasih sama-sama Oh enggak ada yang lain harus pacarnya cewek mungkin selain ku udah bisa move on dari mantan gua Lisa kau bersumpah kalau gue nggak bakalan jadi cewek kayak dia ini gua ya tapi kalau kamu nanti jatuhnya kumat lagi Gimana ya ya gue bisa usaha gue gue rutin kasih makanan yang sehat gua ajakin di olahraga terus bisa 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya! soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasiyakin lo Yakin tungguin di rumah halo oke oke oke yo yo kehabisan kembali Go Meh ngomong apa-apa tinggal sebentar ya Makasih Mbak Iya Oh kenapa kena serangan jantung ngomong tahu itu tahu yang kena serangan jantung karena ama bukan kamu kamu tuh kenapa sih malah senyum-senyum sama serius saldo kamu Ingatkan Apa kata dokter kamu mau mama mati karena serangan jantung nah gedung mah Mama tuh berasa kalau umur Mama tuh nggak lama lagi Kamu jangan ngomong gitu dong Kamu mau Mama sehat panjang umur dan gak kena serangan jantung kamu wa A

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya! soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasimel ke rumah ini mama mau kenal deket sama dia [Musik] hai hai [Tepuk tangan] [Musik] MP3 Hai nengok posts by Hai setelah menunjukkan 12.30 itu artinya anda cuma punya 30 menit l.van sih Udahlah pergi aja samperin nunggu apa lagi coba gua tanya sekali lagi Halo ganteng ganteng tajir tajir Shell tuh juga apalagi tuh dan juga ngajakin damai itu artis mendidih itu orang baik eh juga sih ya udah ganteng Iya tajriyah baik juga tunggu apalagi Ibu enggak mau ngingetin Gino udah tenang aja nggak usah khawatir kan belum juga lo sama Allah bakal jadi merasa bersalah ya sama vingo Jadi mungkin Hi Grade class in aja Hai kok nggak mungkin bisa dapetin 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya! soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan GlobalisasiAmel udah sorry ah ah nggak gombal senang banget oke lagi membuatku bisa melupakannya Ia berpikir [Musik] Ya sebenarnya sih masih sewot ya cuman kalau berniat baik makan ya gitu deh tuh itu barusan baru keluar Sombongnya [Musik] hihihi Hanya dirimu yang mampu tenang Kasihku aku bahagia sayang Hai kamu nggak mau ke ini wow hadirmu berarti ciri-ciri cewek nggak pernah pacaran yuk Eh enggak pernah pacaran Aku lagi ngerjain Jadi cukup untuk Aku Bertahan Satu untuk merasakan cinta untuk memikirkan masa depan kamu mungkin aku berpaling mencari begini-begini gue berasa dan beda deh yah Karena sekarang kita lari itu seirama dan Sarah kemarin 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya! soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasigue jadi inget sesuatu peristiwa nya sih Ya pokoknya enggak jadi gini orang yang waktu itu gue kejar-kejar bisa nggak maling ternyata dia itu anak yang cacat aja sama ibunya gara-gara suka main game online Oh bukan maling berarti loker Eh iya gue juga jadi sesuatu deh itu ya Spesialnya sudah tapi lunya nggak uh Hai apaan coba eh gue sesuatu butuh Saman kreasi laut mencari himbauan yang lain hanya kamu yang ada di hati ini jalani saja uh uh Waru mantap jiwa Hai hoah fiksi ya suka sama lo Hai aku begitu sih kagak Maps karena kemarin sore Dek Masa gitu aja nggak ngerti Cuma nih ya udah ngajak jalan berdua berdua beliin barang mahal kayak gini artinya dia tertarik sama lo dia SUV kak sama lo ngerti udah iya hai hai di tunggu apalagi harus segera tembak si 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya! soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan GlobalisasiAmel nggak mungkin kenapa nggak mungkin bahasane itu terus gua udah bilang kok punya pacar gue juga nggak tahu Gue nggak kali aja goyang baper baper cewek paling ganteng tapi Nah Enggak usah tapi tapi udah pernah [Musik] Oh iya sih tapi ya udah kalau gitu cepat lovebird Si Amel dan lupa itu yang terpenting ini semua nyokap gue [Musik] halo halo halo map sekali di mana Aku lagi di kantor Jangan kamu nanti malam ada acara Kenapa emangnya aku mau ngajak jalan aku ngajak jalan jalan jalan ke mana jalan-jalan aja biasa Oke kalau gitu nanti 07.00 kita ketemu dikasih kemarin see you see you say itu pertanda Bro Tapi kalau ternyata jodoh cuma Eh nomor cewek malam minggu mudah Jalan temannya jomblo macam-macam sendiri masih jomblo juga 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya! soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasiloh hahaha huhuhu ku tak bisa menghindar Hai yups Noah tips ya suka sama lo awas hungry gitu sih kagak Maps karena kemarin sore Adek gak ngerti cowoknya ya udah ngajak jalan berdua barang mahal kayak gini tarik sama lo diasuhnya ngerti Aduh gimana kalau firasat wangi [Musik] Hai banget cyank Dya ku tergoda kau ada Serikat ia ampun Aldo ganteng banget jadi tempat curhatku bila Azhar yang betul oh oh nggak nggak papa Hai By the way kamu tapi banget ke kita malam ini akan menjadi malam minggu akan terlupakan buat gua emangnya kenapa karena belum ini akan jadi malam penentu hidupku selama ini ada kejutan di Hi Ho the week dan kalau misalkan mau nelpon lagi lo harus lima oke lebih maju karena Allah tutup Butuh Cinta Yang segera terpicu merasakan 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya! soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasiudah nutup pundak untuk sedangkan ya cuman memberitahukan tingkat stres kerja ngo kayak gimana seseorang akan selalu ada buat lo dan orangnya heraldo Fani bener yang gue butuhin sekarang adalah cinta yang real dan yang bisa ngasih itu cuma Allah [Musik] Hai gue juga cinta Hi Ho ini berpindah cuma lele ini nih hits zaman now enggak ngerti sayang kalau mama bersendawa itu artinya mama itu sehat perut Mama enggak kembung Coba kalo enggak dikeluarin Nanti mama bisa masuk rumah sakit perutnya kembung dan itu menandakan kalau Masakan mama ini enak banget ya kan cantik Eh iya tante Kamu sepertinya kayak orang keselek Chairil diminum yang banyak supaya kamu tidak kamu perutnya ayo cantik diminum uh minum aja yang banyak nggak usah malu-malu 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya! soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasisisanya enggak di keluar menjadi penyakit film yang banyak lagi Ayo ditambah lagi udah ntar kalau perlu Kamu keluarin rasa mual kamu nggak nggak mau kok ngomong kamu pakai kamu tekan kamu ambil rapat kamu sendawa biar perut kamu itu enggak kembung oleh gigi hah Gimana udah enakan Udah Iya itu memang cocok jadi menantu mama ya semuanya sama semuanya cocok pas banget kalau begitu Mama mau kalian bulan depan bertunangan satu lengan dan gula tepatnya lagi kalian menikah mening [Musik] Hai mah tapi udah belum sih nggak perlu siap atau tidak siap Ada betina ada jantan Jadi kalian langsung menikah daripada jadi fitnah Lukman cerita sama gua punya tunggu cerita gimana sih fun itu kalau pergi keluar kota botines [Musik] Hai hey Azmi tapi gimana 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Pengaruh Masyarakat lain di sekitar tempat tinggal kalian yang menyebabkan terjadinya perubahan sosial Budaya! soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasioh terima ajakan tunangannya dia Oh yakin apa menurunnya kecepatan lengkap yo yo sendiri yang bilang sama gue kalau gue itu harus memilih Cina yang rio biru capek kali berharap terus sama Vino udah tua kenapa enggak Lagian kemarin tuh guritanya Slavina tapi sendiri aja pengembang Ya udahlah Gue rasa hubungan gue sama dia juga udah jelas gue juga ngerasa gitu sih ya Hai ini kalau misalkan dari paham ya Hai kecelakaan Adobe Reader asap Hai hingga berkeringat nanti kamu sayang kamu kaget ya saya semuanya aku bakal datang kesini Hai saya Aku kangen banget sama kamu Oh iya aku udah putusin kalau aku bakal ST di Jakarta kenapa kamu nggak suka saya ah nggak sayang nggak usah suka kok suka banget aku suka Oh ya aku ada kejutan bertemu [Musik] yo yah Bulan depan aku mau lamar kamu 

You May Also Like